Jadwal Sepakbola Piala Carabao: Prediksi Southampton vs Manchester City 12 Januari 2023

0
47
Prediksi Southampton vs Manchester City 12 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan Piala Carabao antara Southampton menghadapi Manchester City yang akan berlangsung di Saint Mary’s Stadium pada hari Kamis 12 Januari 2023. Kick off akan dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Pertandingan antara Southampton menghadapi Manchester City di FA Cup akan berlangsung pada hari kamis dini hari nanti. Pertemuan antara kedua tim menghasilkan dua kali kekalahan Southampton pada (08/10) lalu dan (20/03). Sementara dua kali hasil imbang didapatkan oleh anak asuh Nathan Jones pada 23 Januari 2022 dan 18 September 2021.

Southampton saat ini menempati posisi dasar klasemen dengan perolehan 12 poin. Berdasarkan 18 pertandingan yang dijalani anak asuh dari Nathan Jones, hanya ada tiga kali imbang dan kemenangan yang bisa diraih. Terdapat 12 pertandingan yang dijalani Southampton mengalami kekalahan. Ini merupakan masa yang cukup sulit bagi pelaih Southampton tersebut. Ia harus berusaha keras agar timnya tidak terjebak dizona degragasi musim ini. Masih ada beberapa bulan lagi untuk bisa bangkit melewati zona berbahaya ini.

Tetapi southampton membutuhkan kemenangan demi kemenangan untuk bisa meraih hal tersebut. Tidak hanya itu, hasil yang negatif akan membawa Southampton semakin terpuruk didasar klasmen liga Inggris musim ini. Pastinya tidak ada manajer yang menginginkan timnya turun kasta ke liga dibawahnya, tetapi karena sulitnya para pemain tampil impresif musim ini, membuat Southampton harus menelan ludah pahitnya.

Manchester City saat ini berada diposisi kedua dibawah Arsenal yang menempati posisi utama dipuncak klasemen. City akan berlaga dikandang Southampton pada Kamis dini hari dalam rangka kelanjutan kuarter Final EFL Cup Liga inggris.

Pep Guardiola tidak akan membiarkan timnya jatuh ditangah Southampton kamis nanti. Ia sudah menyiapkan pemain – pemain yang siap untuk bertarung dilaga tersebut. Secara statistik City lebih diunggulkan dibanding dengan Southampton.

Namun prediksi skor mencatat pertandingan terakhir yang dihadapi Manchester City melawan Southampton di FA Cup harus berakhir dengan kemenangan Southampton. Akhirnya The Citizens gagal melaju kebabak berikutnya. Tidak bisa diremehkan kekuatan dari Nathan Jones, walaupun saat ini timnya berada didasar klasemen liga, tetapi sebakbola bukan sekedar peringkat, tetapi semangat untuk berjuang dan menang.

HEAD-TO-HEAD (H2H) SOUTHAMPTON VS MANCHESTER CITY

(2022) Manchester City 4 – 0 Southampton – Premier League
(2022) Southampton 1 – 4 Manchester City – FA Cup
(2022) Southampton 1 – 1 Manchester City – Premier League
(2021) Manchester City 0 – 0 Southampton – Premier League
(2021) Manchester City 5 – 2 Southampton – Premier League

UPDATE BERITA TIM SOUTHAMPTON

Pelatih Southampton Nathan Jones akan menerapkan formasi 4-2-3-1 untuk menghadapi Manchester City di EFL Cup musim ini. Ia akan mempercayakan posisi depan kepada C Adams. Sementara tiga pemain yang akan ditempatkannya diposisi tengah adalah A Amstrong, J Aribo dan S Edozie.

Ia juga akan membawa mantan pemain Arsenal Maitland Niles. Sementara J Ward Prowse juga dipastikan akan tampil dilaga ini. Penjaga gawang yang akan dimainkan pada laga ini adalah G Bazunu. Sedangkan empat bek yang kemungkinan tampil adalah R Perraud, M Salisu, D Caleta Car dan Lyanco.

PERTANDINGAN TERAKHIR SOUTHAMPTON

07 Jan 2023 – Crystal Palace 1 – 2 Southampton – FA Cup
05 Jan 2023 – Southampton 0 – 1 Nottingham Forest – Premier League
31 Dec 2022 – Fulham 2 – 1 Southampton – Premier League
26 Dec 2022 – Southampton 1 – 3 Brighton & Hove Albion– Premier League
21 Dec 2022 – Southampton 2 – 1 Lincoln City – EFL Cup

UPDATE BERITA TIM MANCHESTER CITY

Pep Guardiola pelatih Manchester City akan membuat skenario baru untuk formasi timnya, ia akan merapkan formasi 4-3-3 menghadapi Southampton di EFL Cup nanti. Posisi depan akan diisi oleh Riyad Mahrez, Julian Alvares dan C Palmer.

Sementara tiga pemain tengah Manchester City yang dipercaya oleh Pep antara lain ada Bruno Silva, Rodri dan Phil Foden. Ketiga kemungkinan akan main di pertandingan ini. Empat bek yang dipasang pada pertandingan ini antara lain adalah Walker, Akanji, Laporte dan S Gomez. Posisi penjaga gawang akan diisi oleh Ortega.

PERTANDINGAN TERAKHIR MANCHESTER CITY

08 Jan 2023 – Manchester City 4 – 0 Chelsea – FA Cup
06 Jan 2023 – Chelsea 0 – 1 Manchester City – Premier League
31 Dec 2022 – Manchester City 1 – 1 Everton – Premier League
29 Dec 2022 – Leeds United 1 – 3 Manchester City – Premier League
23 Dec 2022 – Manchester City 3 – 2 Liverpool – EFL Cup

PREDIKSI SKOR SOUTHAMPTON VS MANCHESTER CITY

Pertandingan antara Southampton berhadapan dengan Manchester City akan berlangsung di stadion milik Southampton Saint Mary’s Stadium pada Kamis dini hari nanti. Southampton sangat menginginkan kemenangan untuk membuat timnya bisa lolos ke babak berikutnya EFL Cup. Sementara Manchester City masih belum dengan beberapa kemenangan yang dihasilkan dari pertandingan turnamen ini.

Dua – duanya adalah tim papan atas dan papan bawah Liga Inggris. Manchester City yang sempat menjuarai Liga Inggris masih mengejar poin, dan ingin mendapatkan juara di EFL Cup ini. Prediksi bola hari ini antara Southampton dengan Manchester City diprediksi akan dimenangkan oleh Manchester City dengan skor 2 – 1 diakhir babak kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here