Jadwal Sepakbola Piala Carabao: Prediksi Leicester City vs Newport County 9 November 2022

0
41
Prediksi Leicester City vs Newport County 9 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Piala Liga Inggris atau Piala Carabao antara Leicester City menghadapi Newport County yang akan berlangsung di King Power Stadium pada hari Rabu 09 November 2022 pada pukul 02.45 WIB.

Brendan Rogers sebagai manajer Leicester City saat ini cukup dibuat aman oleh hasil yang diperoleh timnya. Laga terakhir Leicester City cukup dibuat puas karena berhasil mengalahkan tuan rumah Everton dengan dua gol tanpa balas. Saat ini Leicester City naik ke peringkat ke 13 dengan perolehan 14 poin, setelah selama dua pekan harus duduk dizona degradasi. Dari empat belas laga yang telah dijalani, empat kemenangan, dua kali seri dan enam kali kalah harus dilewati Leicester City.

Newport County akan menghadapi tim papan tengah Liga Primer Inggris pada laga Piala Liga Inggris. Saat ini Newport County menempati peringkat ke-18 klasemen sementara kasta kedua Liga Inggris dengan perolehan 16 poin. Tujuhbelas pertandingan yang telah dilakoni Newport County baru mendapatkan empat kali kemenangan dan imbang, sembilan kali kekalahan membuat tim iniharus bertahan diperingkat ke 18.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) LEICESTER CITY VS NEWPORT COUNTY

06/01/19 – Newport County 2 : 1 Leicester City – FA Cup

UPDATE BERITA TIM LEICESTER CITY

Brendan Rogers selaku manajer Leicester City akan menghadapi lawannya pada laga ini dengan menerapkan formasi andalannya 4-1-4-1, dengan Jamie Vardy menjadi tumpuan lini depan Leicester City. Empat pemain belakang yang kemungkinan akan dipasangkan pada laga ini guna menahan serangan lagi lawan yang cukup bagus. Sedangkan empat penampila pemain tengah yang akan dipercaya Brendan Rogers juga masih belum pasti.

Rogers akan menempatkan Daniel Ward sebagai penjaga gawang dibantu empat bek James Justin, Wout Faes, Daniel Amartey dan Timoty Castagne. Ditengah akan ada Boubakary Soumare menjadi gelandang tengah. James Maddison dan Yoeri Tielemans juga kemungkinan besar akan dimainkan pada laga ini.

PERTANDINGAN TERAKHIR LEICESTER CITY

06/11/22 – Everton 0 : 2 Leicester City – Liga Inggris
29/10/22 – Leicester City 0 : 1 Manchester City – Liga Inggris
23/10/22 – Wolves 0 : 4 Leicester City – Liga Inggris
21/10/22 – Leicester City 2 : 0 Leeds United – Liga Inggris
15/10/22 – Leicester City 0 : 0 Crystal Palace – Liga Inggris

UPDATE BERITA TIM NEWPORT COUNTY

Newport County akan menerapkan formasi 3-5-2 untuk menghadapi tuan rumah Leicester City dilaga ini. Joe Day akan dipercaya menjadi penjaga gawang dibawah mistar Newport County. Diposisi bek terdapat tiga pemain yang siap dimainkan oleh Graham Coughlan antara lain adalah James Clarke, Priestley Farquharson dan Mickey Demetriou.

Lima pilar dilini tengah tim yang disiapkan antara lain Cameron Norman, Moriah-Welsh, Scott Bennet, James Waite dan Adam Lewis siap menopang lini serang Newport County. Dua striker yang menggantung didepan akan disuplay bola dari lini tengah adalah Omar Bogle dan Will Evans.

PERTANDINGAN TERAKHIR NEWPORT COUNTY

05/11/22 – Newport County 2 : 0 Colchester United – FA Cup
29/10/22 – Northampton Town 1 : 1 Newport County – League Two
26/10/22 – Mansfield Town 0 : 0 Newport County – League Two
22/10/22 – Newport County 1 : 0 Colchester United – League Two
19/10/22 – Newport County 2 : 1 Southampton U21 – EFL Trophy

PREDIKSI SKOR LEICESTER CITY VS NEWPORT COUNTY

Pada dua laga terakhir Leicester City dikalahkan tamunya Manchester City dengan skor 0 : 1. Dilevel Premier League Leicester City berhasil memenangkan laga atas tuan rumah Everton, hal ini membuat Leicester City menjadi semakin percaya diri menghadapi lawan-lawan berikutnya.

Sedangkan Newport County dilevel Liga inggris kasta kedua, penampilannya cukup bagus dan hampir mendapatkan kemenangan disemua laga yang dijalaninya. Berdasarkan data yang diperoleh slot online prediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh Leicester city dengan skor 2 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here