Jadwal Sepakbola Liga Spanyol: Prediksi Villarreal vs Athletic Bilbao 9 April 2022

0
68
Prediksi Villarreal vs Athletic Bilbao 9 April 2022

Debatbola.comSetelah memperoleh kemenangan di pertandingan terakhir, Villarreal kembali dijadwalkan bertanding kali ini melawan Athletic Bilbao di kompetisi Liga Spanyol. Pertandingan pekan ke 31 tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 09 April 2022 tepatnya hari Sabtu pukul 23.30 WIB. Estadio de la Ceramica terpilih sebagai lokasi pertandingan.

Pertandingan antara Villarreal melawan Athletic Bilbao merupakan laga perebutan posisi tepatnya posisi 7 karena keduanya hanya terpaut satu poin saja. Pemenang di laga kali ini akan menempati posisi 7 yang kini ditempati oleh Villarreal. Athletic Bilbao harus berhati-hati karena Villarreal memiliki bekal yang cukup bagus di pertandingan nanti.

Statistik Pertandingan Kedua Tim

Melihat hasil di 5 laga terbaru, Villarreal telah kalah sebanyak 2 pertandingan di hasil tersebut. Villarreal juga tidak memperoleh hasil seri dalam satu pertandingan pun di 5 laga terbaru. Total 3 laga menang yang berhasil dikoleksi Villarreal di 5 laga terbaru dengan satu diantaranya saat melawan Bayern Munchen di pertandingan terakhir.

Athletic Bilbao telah kalah dalam 2 pertandingan dari 5 laga terbaru yang dilakoni klub tersebut. Selain itu Athletic Bilbao juga satu kali tertahan seri di 5 laga itu tepatnya saat melawan Getafe. Total dua pertandingan yang berhasil dimenangkan oleh Athletic Bilbao dengan satu kemenangan diperoleh saat melawan Elche di pertandingan terakhir.

Villarreal belum berhasil menang melawan Athletic Bilbao dalam 5 pertemuan terakhir. Kemenangan terakhir dari Villarreal diperoleh saat keduanya bertemu di tahun 2018 lalu. Selama ini, hasil pertandingan antara Villarreal dan Athletic Bilbao didominasi oleh hasil seri dan dua kali kemenangan Athletic Bilbao.

Memasuki minggu ke-31 di Liga Spanyol, Villarreal berhasil menduduki posisi 7 dan sudah 45 poin yang dikumpulkan sejauh ini. Dari 30 laga yang diikuti, Villarreal berhasil menang sebanyak 12 kali dengan 9 kali ditahan seri dan telah kalah sebanyak 9 pertandingan. Hingga kini Villarreal telah mengoleksi 48 gol dan baru kebobolan 29 kali.

Satu angka dibawah Villarreal tepatnya di posisi 8 ditempati oleh Athletic Bilbao yang kini sudah mengoleksi 44 poin. Dari 30 pertandingan yang diikuti, Athletic Bilbao telah memenangkan 11 pertandingan dengan 11 kali mendapat seri dan telah kalah dalam 8 laga. Hingga kini Athletic Bilbao telah mengoleksi 35 gol dengan kebobolan sebanyak 29 kali.

Sumber : fcbayern

Kondisi Terkini Tim

Villarreal tengah berusaha untuk bisa finish di posisi yang lebih tinggi setelah menjalani musim dengan cukup buruk. Klub tersebut harus memaksimalkan sisa pertandingan agar tidak ada angka yang terbuang. Beruntung kini Villarreal memiliki bekal yang bagus berkat kemenangan dari Bayern Munchen di laga terakhir.

Melawan Athletic Bilbao, Villarreal kembali tidak akan diperkuat oleh Alberto Moreno serta Boulaye yang masih harus absen. Samu Chukwueze yang masih mengalami gangguan kecemasan kemungkinan hanya bisa diturunkan sebagai pemain cadangan. Meskipun begitu, Klub tersebut masih bisa mengandalkan Arnaut Danjuma yang mampu tampil apik saat melawan Bayern Munchen kemarin.

Athletic Bilbao sendiri tengah berusaha agar bisa mengambil alih posisi Villarreal demi bisa meraih posisi di 6 besar. Melakoni laga penting tersebut, Athletic Bilbao justru kehilangan beberapa pemain yang membuat pertahanan klub tersebut melemah. Beruntung Yeray Alvarez sudah kembali dari skorsing sehingga bisa menambal kekuatan di lini tengah.

Prediksi Line Up Pemain

Geronimo Rulli kembali akan menjaga gawang Villareal yang memakai skema 4-4-2. Foyth, Albiol, Torres serta Estupinan kembali bertugas menjaga pertahanan di lini belakang. Coquelin, Dani Parejo, Capoue serta Lo Celso akan turun untuk mengisi lini tengah. Gerard Moreno serta Danjuma akan memimpin serangan.

Unai Simon kembali akan menjaga gawang Athletic Bilbao yang memakai skema 4-4-2. De Marcos, Vivian, Alvarez ditambah Berchiche akan bertugas di sektor belakang demi menjaga pertahanan. Berenguer, Vencedor, Vesga serta Muniain akan mengisi posisi di lini tengah. Sancet bersama dengan Williams akan memimpin serangan.

Sumber : otrosnumeros

Prediksi Hasil Pertandingan

Menurut slot online, peluang Villarreal untuk bisa menang atas Athletic Bilbao cukup besar. Meskipun memiliki peluang yang kecil, Athletic Bilbao setidaknya harus mengusahakan hasil imbang demi menambah poin. Villarreal diprediksi akan menjadi pemenang saat melawan Athletic Bilbao nanti dengan skor 1-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here