Jadwal Sepakbola Liga Spanyol: Prediksi Sevilla vs Real Betis 27 Februari 2022

0
Prediksi Sevilla vs Real Betis 27 Februari 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan Liga Spanyol pekan ini akan menampilkan laga menarik antara dua tim papan atas. Sevilla akan menghadapi tim tamu Real Betis di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Pertandingan yang dilangsungkan pada Minggu (27/2) malam esok pukul 22.15 WIB tersebut menjadi kesempatan bagi kedua tim bersaing di papan atas. mereka masih sangat ketat menunjukkan persaingan di klasemen.

Sebagai tuan rumah, Sevilla tentu akan lebih percaya diri untuk menjamu Real betis pekan nanti. Tuan rumah juga menunjukkan kualitas bermain bagus sepanjang musim ini dengan meraih 51 poin, yang hanya selisih enam poin dengan Real Madrid. Sementara itu, Sevilla juga mencatatkan sekitar empat belas kemenangan sepanjang musim ini.

Dari kubu tim tamu, Real Betis juga berhasil unggul dengan tertinggal lima poin dibandingkan tuan rumah. Betis juga menjadi klub yang meraih empat belas kemenangan di musim ini, sekaligus menelan tujuh kekalahan. Mereka mengemas 46 poin di posisi ketiga dan tengah bersaing ketat dengan Barcelona yang menduduki peringkat empat.

Catatan Statistik Sevilla

Permainan Sevilla musim ini tak perlu diragukan lagi. Mereka memiliki banyak pengalaman dengan kemampuan taktik serangan mematikan. Dari lima pertandingan terakhirnya, Sevilla berhasil mengoleksi kemenangan sebanyak dua kali kemenangan yakni saat bertemu melawan Elche dan menghadapi Dinamo Zagreb di Liga Eropa.

Pertemuan kedua menghadapi Dinamo Zagreb memunculkan skor yang mengecewakan, Sevilla kalah 1-0. Sementara pertandingan menghadapi Espanyol dalam lanjutan Liga Spanyol berakhir dengan satu angka yakni imbang 1-1. Begitu juga laga yang berlangsung lima pekan silam menghadapi Osasuna mereka bermain imbang tanpa skor.

Sumber : ELGOLDIGITAL

Catatan Real Betis

Real Betis mengumpulkan catatan yang menarik dari lima pertandingan mereka dengan mengoleksi empat total kemenangan. Setelah mengalahkan Rayo Vallecano, mereka kemudian menuntaskan pertandingan menghadapi Zenit di Liga Eropa.

Pada pertandingan berikutnya menghadapi Mallorca, klub ini tampil cukup mengesankan dengan kemenangan tipis 2-1. Sementara menghadapi Zenit di pertemuan kedua kalinya, Real Betis bermain imbang 0-0. Sempat pula Real Betis memenangkan laga kontra Levante di laga tandang dengan skor akhir 2-4.

Prediksi Susunan Pemain Sevilla

Prediksi judi bola, Sevilla menampilkan skema permainan dengan taktik 4-3-3. Pada pertandingan tersebut, ada performa dari J. Corona, R. Mir, serta L. Ocampos di lini depan mereka. Tuan rumah juga menampilkan aksi Papu Gomez, Fernando, serta Ivan Rakitic di lini tengah.

Pada barisan bertahan, skuad Villarreal akan menyuguhkan aksi dari M. Acuna, Diego Costa, J. Kounde serta G. Montiel. Sementara peran kiper diserahkan pada Y. Bounou.

Sumber : ANTARANEWS

Prediksi Susunan Pemain Real Betis

Real Betis akan menampilkan strategi bermain dengan taktik 4-2-3-1. Taktik ini memainkan nama Willian Jose di lini depan dan bantuan dari Canales, Nabil Fekir, dan A. Ruibal. Dari sektor tengah, aksi G. Rodriguez dan A. Guardado mengisi peran tersebut.

Barisan belakang dari Real Betis akan menurunkan nama Bellerin, G. Pezzella, serta E. Gonzales di laga kali ini. Penampilan dari A. Moreno juga mengisi lini bertahan dengan dukungan kiper Rui Silva di bawah mistar gawang.

Dengan skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim, mungkin bagi Sevilla untuk menuntaskan laga kandang ini dengan kemenangan. Performa tuan rumah sedang berada dalam statistik bagus meski harus berhadapan dengan skuad tim tamu yang tidak bisa disepelekan. Kemenangan tipis Sevilla mungkin saja menjadi akhir laga ini.

Prediksi skor akhir Sevilla VS Real Betis: 1-0

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version