Jadwal Sepakbola Liga Spanyol: Prediksi Real Sociedad VS Mallorca 17 Oktober 2021

0
87

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan ini akan menampilkan pertemuan antara Real Sociedad dan Real Mallorca. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada Minggu (17/10) dini hari nanti. Mendapatkan kesempatan sebagai tuan rumah, tentunya pertandingan pekan ke sembilan ini akan menjadi peluang mereka menghasilkan tambahan tiga poin.

Real Sociedad berada di posisi ke tiga klasemen La Liga Spanyol dengan perolehan tujuh belas poin. Sepanjang musim ini, mereka tampil cukup menakjubkan dengan mengemas lima kali kemenangan dari delapan partai yang dijalani. Lebih unggul jauh dibandingkan tim tamu, Real Sociedad tentu akan percaya diri menghadapi laga kali ini.

Pertandingan yang menjadi kesempatan bagi Mallorca ini juga akan dijalani dengan konsisten, Real Mallorca berada di posisi ke dua belas dengan tiga kali kemenangan di delapan pertandingan sepanjang musim. Mengemas sebelas poin, Real Mallorca tengah bersaing ketat dengan Villareal yang unggul jumlah gol di posisi sebelas.

Statistik kedua Tim Real Sociedad VS Mallorca

Melihat perkembangan yang dijalani oleh Real Sociedad, saat ini tuan rumah sedang berupaya keras memperjuangkan tiga poin. Di partai kandang pekan nanti, Real Sociedad juga memiliki catatan cukup bagus dengan penampilan mereka selama lima pertandingan terakhir. Menjalani lima laga terakhir, Real Sociedad mengumpulkan dua kali kemenangan dan tiga hasil imbang.

Setelah sempat bermain imbang menghadapi Sevilla, mereka kemudian bertemu dengan Grandad an mengemas tiga poin kemenangan. Selanjutnya, kemenangan diraih lagi oleh tuan rumah ketika berhadapan dengan Elche pada partai kandang. Dua pertandingan berikutnya saat bertemu dengan AS Monaco dan Getafe mereka mengemas hasil seri di du kompetisi berbeda.

Sementara statistik yang disuguhkan oleh Mallorca tak lebih unggul dari lima pertandingan yang mereka jalani. Hanya satu kemenangan yang berhasil diraih dan satu laga imbang. Sempat bermain imbang saat bertemu dengan Villarreal, Mallorca kemudian meraih kemenangan di laga kontra Levante pekan lalu. tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Kondisi Kedua Tim Real Sociedad VS Mallorca

Pemain Real Sociedad musim ini sudah dinilai konsisten menunjukkan kualitas permainan. Tuan rumah dipastikan kembali menggunakan formasi 4-2-3-1 dalam kesempatan ini. sektor depan ada performa dari Lobete, Oyarzabal, Navarro, dan Portu untuk laga kali ini. Sementara di lini tengah, aksi Zubimendi dan Merino akan dioptimalkan sang pelatih.

Dari lini pertahanan, Sociedad akan menunjukkan ketangguhan mereka melalui aksi Munoz, Le Normann, Elustondo, dan Gorosabel. Kiper Alex Remiro masih mengisi posisi yang sama dan tetap diyakini bisa menggunakan perannya dengan baik di bawah mistar gawang. Sang pelatih sangat berharap lini tengah mereka bisa maksimal di pekan nanti.

Sementara itu, skema permainan yang akan diturunkan oleh pelatih Mallorca tampaknya masih menggunakan formasi 4-2-3-1. Pada formasi demikian, beberapa nama yang diturunkan di lini depan antara lain, F. Nino, Dani Rodriguez, K. lee, dan Ndiaye. Sang pelatih menempatkan De Galarreta di sektor tengah.

Lini belakang untuk tim tamu menurunkan nama Maffeo, Valjent, Russo, dan Costa pada kesempatan pekan nanti. Sementara untuk posisi kiper tetap dimaksimalkan oleh Manolo Reina pada pertandingan tersebut.

Melihat data statistik versi agen slot online serta skema permainan dari kedua tim di atas, sepertinya untuk peluang menang bagi Real Sociedad di partai kandang ini cukup besar. Hanya saja, mereka harus mampu mengoptimalkan umpan di lini tengah melalui aksi Zubamendi dkk. Kemenangan tipis bisa saja diraih jika penguasaan bola dari tim tamu tak begitu unggul.

Prediksi Skor Sociedad VS Mallorca: 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here