Jadwal Sepakbola Liga Spanyol: Prediksi Real Sociedad vs Espanyol 5 April 2022

0
168
Prediksi Real Sociedad vs Espanyol 5 April 2022

Debatbola.comReal Sociedad kini kembali memiliki jadwal pertandingan lanjutan di kompetisi Liga Spanyol minggu ke-30 dengan melawan Espanyol. Laga kedua klub tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 05 April 2022 tepatnya hari Selasa pukul 02.00 WIB. Reale Arena akan menjadi tempat berlangsungnya pertandingan kedua klub itu.

Sisa pertandingan yang sudah semakin menipis membuat setiap klub kian semangat untuk segera menambah poin. Real Sociedad juga tengah berusaha menambah poin agar bisa menembus 4 besar yang terpaut 6 poin dengan klub tersebut. Sementara Espanyol sendiri meskipun posisinya cukup aman tetap membutuhkan tambahan poin untuk menghindari degradasi.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Real Sociedad telah berhasil menang dalam 3 laga di 5 pertandingan terbaru yang diikuti di semua kompetisi. Bahkan klub tersebut juga hanya kalah satu kali saat melawan Real Madrid di 5 laga tersebut. Sayang sekali di pertandingan terakhir Real Sociedad hanya mampu menahan seri Sevilla yang saat itu menjadi lawannya.

Sama halnya dengan tuan rumah, Espanyol juga hanya kalah satu pertandingan saja di 5 laga terbaru. Namun, Espanyol hanya berhasil memperoleh dua kemenangan saja di 5 laga tersebut dengan satu kemenangan di pertandingan terakhir. Dua laga sisanya Espanyol harus puas dengan hasil seri yang diperolehnya.

Berdasarkan hasil dari pertemuan antara Real Sociedad dengan Espanyol, sang tuan rumah berhasil unggul telak atas lawannya itu. Real Sociedad mendapatkan 3 kemenangan dalam 5 pertemuan melawan Espanyol tanpa satupun hasil seri. Espanyol sendiri hanya memperoleh dua kemenangan saja namun satu diantaranya di pertemuan terakhir.

Memasuki pekan ke-30 di Liga Spanyol, Real Sociedad berhasil menduduki posisi 6 di klasemen sementara dengan 48 poin yang berhasil dikumpulkan. Dari 29 pertandingan yang diikuti, Real Sociedad sudah menang dalam 13 pertandingan dengan 9 kali mendapatkan hasil seri dan telah kalah dalam 7 pertandingan. Real Sociedad hingga kini berhasil mencetak 29 gol dan kebobolan dengan jumlah yang sama.

Espanyol sendiri masih tertahan di posisi 12 pada pekan ke-30 ini dengan 36 poin yang berhasil dikumpulkan sejauh ini. Dari 29 pertandingan yang diikuti, Espanyol baru menang dalam 9 pertandingan dengan 9 kali laga berakhir seri serta sudah kalah dalam 11 pertandingan. Hingga kini Espanyol baru bisa mencetak 35 gol dan sudah kebobolan sebanyak 41 kali.

Sumber : football-espana

Kondisi Tim Terkini

Menghadapi Espanyol, Real Sociedad tidak akan diperkuat oleh Adnan Januzaj dikarenakan terkena skorsing. Padahal sebelumnya sudah ada 5 pemain inti yang harus absen karena cedera yang dialaminya. Imanol Alguacil dipastikan akan melakukan perubahan komposisi pemain di laga tersebut.

Absennya Adnan Januzaj akan membuat posisi Rafinha lebih maju dibandingkan sebelumnya. David Silva kembali akan ditarik ke lini tengah serta Alexander Isak akan diturunkan di sepertiga terakhir permainan. Imanol Alguacil tentu akan menurunkan skuad terbaiknya meskipun ada beberapa pemain penting yang mengalami cedera.

Judi bola online melihat Espanyol akan tampil dengan skuad penuh saat melawan Real Sociedad karena Javi Puado telah kembali dari skorsing. Selama jeda internasional kemarin, para pemain Espanyol juga dikabarkan tidak ada yang cedera. Kemungkinan besar Espanyol akan menurunkan skuad dengan komposisi yang sama seperti terakhir kali.

Prediksi Line Up Pemain

Alex Remiro kembali akan menjaga gawang Real Sociedad yang memakai skema 4-3-3. Zaldua, Elustondo, Le Normand sera Diego Rico akan ditugaskan menjaga pertahanan. Rafael Alcantara, Zubimendi serta Merino akan mengisi posisi di lini tengah. Portu, Sorloth serta Rafinha akan memimpin penyerangan.

Diego Lopez kembali akan menjaga gawang Espanyol yang di pertandingan ini menggunakan skema 4-2-3-1. Gil, Calero, Cabrera serta Adria Giner akan menjaga pertahanan dibantu Herrera dan Bare. Raul de Tomas akan memimpin penyerangan dibantu oleh Andri Embarda, Darder serta Vilhena.

Sumber : brightspotcdn

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Real Sociedad untuk bisa menang dari Espanyol cukup besar berdasarkan statistik dari hasil kedua klub tersebut. Espanyol sendiri setidaknya harus bisa menahan seri lawannya agar masih bisa memperoleh tambahan poin. Real Sociedad diyakini akan menjadi pemenang di laga melawan Espanyol dengan skor akhir tercatat 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here