Jadwal Sepakbola Liga Spanyol: Prediksi Real Madrid vs Elche 23 Januari 2022

0

Debatbola.com – Real Madrid akan bertemu dengan Elche pada laga pekan ke-22 lanjutan dari kompetisi Liga Spanyol musim 2021/2022 di hari Minggu (23/1/2022) mulai pukul 22:15 WIB, bertempat di Stadion Santiago Bernabeu.

Real Madrid Ulangi Kemenangan

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Real Madrid akan kembali bertemu dengan Elche. Nampaknya memori di pertemuan sebelumnya masih membekas dalam benak para pemain Real Madrid. Sebab tengah pekan ini Real Madrid baru saja menang susah payah dari Elche di babak 16 besar kompetisi Copa Del Rey. 

Dalam laga tersebut Eden Hazard berhasil membawa timnya menang dramatis di babak tambahan. Akhirnya mereka berhasil melaju ke babak perempat final di kompetisi tersebut. Kemenangan tersebut bisa menjadi bahan evaluasi untuk Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia ini harus bisa mengantisipasi misi balas dendam yang berpeluang dihadirkan Elche. 

Jika di laga kemarin Karim Benzema disimpan, mungkin kali ini striker asal Prancis tersebut akan kembali ditandemkan dengan Vinicius Junior untuk meraih hasil sempurna. Dari pekan terbaru Real Madrid masih belum tersentuh di peringkat pertama Liga Spanyol dengan koleksi 49 poin.

Sumber : KLIMG

Elche Pertahankan Momentum

Menjadi tim tamu di laga kali ini, sang pelatih Francisco Rodriguez paham jika timnya akan mendapatkan tekanan yang lebih berat. Meski demikian reputasi mereka di dua laga terbaru Liga Spanyol cukup mentereng dimana mereka menang dua kali secara beruntun. Modal ini seharusnya bisa menjadi motivasi mereka untuk kembali menantang Real Madrid.

Kesempatan untuk tampil di Copa Del Rey sudah hilang. Kini Elche bisa kembali fokus untuk bermain cantik di Liga Spanyol. Dari pekan terbaru, skuad Los Franjiverdes –julukan Elche- ini menduduki peringkat ke-15 dengan koleksi 22 poin. Target utama tim ini sebenarnya tetap eksis di kasta utama Liga Spanyol. Untuk itu laga kali ini mereka diharapkan mampu bertahan dan tidak lagi kehilangan poin.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan Real Madrid pada lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi tim ini belum terbendung dan mampu melibas semua laga dengan kemenangan beruntun. Setelah melewati kelima laga ini skuad Los Merengues –julukan Real Madrid- mampu menghasilkan sebanyak 14 gol namun juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Di sisi lain, Elche menyambut laga ini dengan membawa tren bertanding yang tidak terlalu buruk. Memang tim ini sempat menelan satu kali kekalahan. Tetapi tiga laga sebelumnya mereka mampu menorehkan tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi. Sedangkan satu laga tersisa hanya berakhir dengan skor imbang. Setelah melalui kelima laga ini Elche mampu mencetak enam gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak empat kali.

Sumber : MILENIO

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat kembali dari tujuh pertemuan sebelumnya antara Real Madrid kontra Elche menurut slot online, diatas kertas Real Madrid memang lebih unggul. Sebab Real Madrid nyaris selalu menang dari Elche dan hanya satu kali tertahan imbang. Sedangkan Elche selama ini belum mampu mengukir kemenangan dari Real Madrid.

Jika tren pertemuan di atas kembali berlanjut, Real Madrid nampaknya akan kembali menang dari Elche. Meski demikian tuan rumah harus waspada karena di pertemuan terbaru Elche hampir saja menumbangkan mereka. Hal ini menggambarkan jika Elche bukanlah lawan yang bisa dipandang sebelah mata. Tetapi Elche memang harus bermain lebih rapi dan solid agar bisa mencuri poin dari Real Madrid. Diprediksi duel antara Real Madrid kontra Elche akan selesai dengan skor akhir 3 – 1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version