Jadwal Sepakbola Liga Spanyol: Prediksi Real Madrid vs Cadiz 11 November 2022

0
54
Prediksi Real Madrid vs Cadiz 11 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid menghadapi Cadiz yang akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Jumat 11 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 03.30 WIB.

Skuat Carlo Ancelloti akan menghadapi tamunya Cadiz pada laga lanjutan Laliga spanyol. Sempat unggul dengan gol yang diciptakan oleh Vinicous, Real Madrid akhirnya harus mengakui keunggulan tuan rumah Rayo Vallecano pada laga terakhir dengan skor 3 : 2. Penampilan Real Madrid pada dua laga terakhir turun dan belum juga membaik. Ancelloti harus memutar otak lebih keras untuk menentukan dan menemukan masalah yang menyebabkan timnya bisa turun performanya. Saat ini Madrid berada diperingkat ke-2 digeser oleh Barcelona karena kekalahannya atas Rayo 08/11 lalu. Perolehan poin dari tigabelas laga yang telah dilakoni Real Madrid saat ini adalah 32 poin terpaut 2 poin dari pemuncak klasemen Barcelona.

Cadiz sempat menang atas Atletico Madrid pada 29/10 lalu dengan skor 3 : 2. Tetapi pada pertandingan selanjutnya Cadiz harus mau berbagi poin dengan Getafe, skor kacamata mengakhiri laga tersebut. Saat ini cadiz menempati peringkat ke-19 dengan 11 poin yang didapatkan dari 13 laga terakhir. Hanya mampu menang dua kali dan menahan imbang lawannya lima kali. Sedangkan Cadiz harus mengalami kekalahan sebanyak enam kali dari laga tersebut. Pelatih Cadiz Gonzalez Soriano akan menggunakan formasi 4-4-2 dengan memasangkan dua strikernya didepan A Negredo dan Alex. Pertemuannya dengan Real Madrid menghasilkan dua kali imbang dan tiga kali kekalahan.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) REAL MADRID VS CADIZ

16 Mei 22 – Cadiz 1 : 1 Real Madrid – La Liga
20 Des 21 – Real Madrid 0 : 0 Cadiz – La Liga
22 Apr 21 – Cadiz 0 : 3 Real Madrid – La Liga
17 Des 20 – Real Madrid 0 : 1 Cadiz – La Liga
03 Des 15 – Cadiz 1 : 3 Real Madrid – Copa del Rey

UPDATE BERITA TIM REAL MADRID

Real Madrid dipastikan tidak akan diperkuat oleh Antony Rudiger karena harus menjalani perawatan medis. Carlo Ancelloti mengeluarkan 11 pemain pilihannya pada laga ini dengan formasi 4-3-3. Tiga penyerang yang akan dipasang adalah Vinicius Junior, Karim Benzema dan Rodrygo.

Akan ada empat bek yang dipercaya untuk mengisi lini belakang Real Madrid oleh Ancelloti, mereka adalah Ferland Mendy, David Alaba, Eder Militao dan Daniel Carvajal. Sedangkan tiga pemain tengah yang dimainkan pada laga ini antara lain adalah Toni Kroos, Aurelien Tchouameni dan Federico Valverde.

PERTANDINGAN TERAKHIR REAL MADRID

08 Nov 22 – Rayo Vallecano 3 : 2 Real Madrid – La Liga
03 Nov 22 – Real Madrid 5 : 1 Celtic – Liga Champions
30 Okt 22 – Real Madrid 1 : 1 Girona – La Liga
26 Okt 22 – RB Leipzig 3 : 2 Real Madrid – Liga Champions
23 Okt 22 – Real Madrid 3 : 1 Sevilla – La Liga

UPDATE BERITA TIM CADIZ

Rata-rata usia pemain Cadiz adalah 28.6 tahun. Sebelas pemain Cadiz yang akan dimainkan pada laga ini adalah Ruben Sobrino dan Anthony Lazano sebagi dua penyerang dilini depan. Lima pemainyang ditempatkan dilini tengah cadiz antara lain adalah FSE Diaz, T Bongonda, A Fernandez, S Arzamendia dan B Ocampo. Tiga bek akan melindungan gawang Jeremias Ledesma antara lain adalah Isaac Carcelen, Juan Cala, Alfono Espino.

Formasi yang akan dipakai Cadiz pada laga ini adalah 3-5-2. Beberapa pemain yang tidak akan hadir pada laga ini adalah Luiz Hernandez, Victor Chust, Mamadou Mbaye, Jon Ander Garrido dan Joseba Zaldua. Kelima pemain ini tidak bisa bermain karena cidera.

PERTANDINGAN TERAKHIR CADIZ

05 Nov 22 – Getafe 0 : 0 Cadiz – La Liga
29 Okt 22 – Cadiz 3 : 2 Atletico Madrid – La Liga
22 Okt 22 – Rayo Vallecano 5 : 1 Cadiz – La Liga
20 Okt 22 – Cadiz 0 : 0 Real Betis – La Liga
15 Okt 22 – Girona 1 : 1 Cadiz – La Liga

PREDIKSI SKOR REAL MADRID VS CADIZ

Pertandingan antara Real Madrid menghadapi Cadiz akan menjadi pembuktian bagi Cadiz, apakah Cadiz mampu keluar dari zona degradasi dengan mencuri poin dari tuan rumah Madrd pada laga ini. Real Madrid sedang mengalami penurunan performa karena padatnya jadwal yang harus dilakoni. Prediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh Madrid dengan skor tipis 2 :1 diakhir laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here