Jadwal Sepakbola Liga Spanyol: Prediksi Real Betis vs Elche 20 April 2022

0
96
Prediksi Real Betis vs Elche 20 April 2022

Debatbola.com Real Betis kembali harus menjalani pertandingan lanjutan di Liga Spanyol namun kali ini yang menjadi lawannya adalah Elche. Pertandingan di pekan ke-33 itu akan terlaksana pada tanggal 20 April 2022 tepatnya hari Rabu pukul 02.00 WIB. Kini yang menjadi lokasi pertandingan yaitu Estadio Benito Villamarin.

Berambisi bisa finish di posisi 4 besar membuat Real Betis akan terus menjaga trend positif yang diperoleh klub tersebut. Melawan Elche nantinya, Real Betis akan kembali mencoba untuk kembali memperoleh kemenangan seperti pertemuan terakhir dengan lawannya itu. Elche sendiri tengah menjaga timnya dari zona degradasi dengan cara memperoleh poin penuh di pertandingan nanti.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Hasil positif terus diperoleh Real Betis di 5 pertandingan teranyar dengan berhasil tak terkalahkan dalam satu laga pun. Namun, Real Betis hanya mampu menang dalam 2 pertandingan saja pada 5 laga itu tepatnya saat melawan Osasuna dan Cadiz. Tiga laga sisanya, Real Betis harus puas dengan hasil seri termasuk saat melawan Real Sociedad di pertandingan terakhir.

Elche sendiri tengah dalam kondisi yang cukup buruk dengan 3 kekalahan beruntun yang diperoleh di 5 laga terakhir. Namun, Elche tidak mendapatkan hasil seri dalam satu laga pun di 5 laga tersebut. Beruntung dalam 2 kemenangan yang diperoleh Elche, satu diantaranya diperoleh saat melawan Mallorca di pertandingan terakhir.

Dalam catatan pertemuan antara kedua klub tersebut, Elche hanya mampu menang di 1 pertandingan saja dalam 5 pertemuan terakhir. Selain itu, Elche juga dua kali menahan seri Real Betis dalam 5 pertemuan tersebut. Sedangkan Real Betis berhasil mengoleksi dua kemenangan dengan salah satunya di pertemuan terakhir.

Memasuki minggu ke-33 di Liga Spanyol, Real Betis masih bertahan di posisi 5 dengan 57 poin yang berhasil dikumpulkan. Dari 32 laga, Real Betis berhasil menang dalam 17 pertandingan dengan hanya tertahan seri sebanyak 6 kali dan sudah kalah dalam 9 pertandingan. Hingga kini Real Betis telah mencatatkan 56 gol dan baru kebobolan sebanyak 37 kali.

Jauh dibawah Real Betis tepatnya di posisi 13 ditempati Elche yang kini hanya mendapat 35 poin saja sejauh ini. Dari 32 laga yang diikuti, Elche telah menang dalam 9 pertandingan dengan tertahan seri sebanyak 8 kali dan telah kalah dalam 15 laga. Hingga kini Elche telah mencatatkan 35 gol dan telah kebobolan sebanyak 44 kali.

Sumber : football-espana

Kondisi Tim Terkini

Real Betis tengah berusaha menambah poin untuk memangkas jarak 3 poin dengan klub yang berada di atasnya. Jika terus mendapatkan hasil positif, bukan tidak mungkin keinginan Beticos untuk bisa berlaga di Liga Champions akan terwujud. Melawan Elche yang dari posisi jauh dibawah sang tuan rumah merupakan kesempatan bagus untuk Real Betis mendapatkan poin penuh.

Elche sendiri tengah berjuang untuk memperlebar jarak dengan zona degradasi yang semakin mendekati klub tersebut. Posisi Elche memang cukup aman dengan jarak 8 poin dengan klub teratas zona merah. Namun jika tidak bisa meraih hasil positif, bukan tidak mungkin Elche akan berada di zona berbahaya itu.

Melawan Elche di pertandingan nanti, Real Betis diprediksi tidak akan mengubah komposisi skuadnya seperti saat melawan Real Sociedad kemarin. Elche sendiri kembali tidak diperkuat oleh beberapa pemain lantaran cedera, namun beberapa pemain juga sudah bisa dimainkan. Kemungkinan akan ada perubahan dalam skuad yang diturunkan Elche di pertandingan nanti.

Prediksi Line Up Pemain

Judi bola online melihat Claudio Bravo kembali akan menjaga gawang Real Betis yang di pertandingan nanti menggunakan skema 4-2-3-1. Bellerin, Pezzella, Bartra ditambah Moreno akan bertugas menjaga pertahanan dibantu oleh Rodriguez dan Carvalho. Juanmi, Fekir dan kemudian Canales akan membantu Borja Iglesias untuk memimpin serangan.

Edgar Badia akan kembali menjaga gawang milik Elche yang memakai skema 5-4-1. Palacios, Roco, Gonzalo, Bigas serta Mojica akan bertugas menjaga pertahanan di sektor belakang. Perez, Guti, Mascarell serta Fidel akan turun untuk mengisi lini tengah. Sedangkan Ponce akan memimpin penyerangan.

Sumber :elcomercio

Prediksi Hasil Pertandingan

Elche diprediksi akan kesulitan dalam laga nanti dan membuat peluang menang Real Betis menjadi sangat besar. Namun, Elche masih bisa mengusahakan seri agar tidak kehilangan poin secara keseluruhan. Real Betis diprediksi akan menjadi pemenang di pertandingan nanti dengan skor akhir tercatat 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here