Jadwal Sepakbola Liga Spanyol: Prediksi Granada vs Elche 12 Maret 2022

0
189
Prediksi Granada vs Elche 12 Maret 2022

Debatbola.comLiga Spanyol akan kembali melanjutkan perjalanannya di musim ini. Kasta teratas persepakbolaan negeri Matador tersebut memasuki pertandingan jornada ke-28. Terdapat sepuluh pertandingan yang siap untuk dihelat.

Salah satunya adalah pertandingan antara Granada vs Elche. Kedua pasukan akan bertarung menggunakan Stadion Los Cármenes, markas Granada. Direncanakan laga dimulai pada Sabtu (12/3) pukul 22.15 WIB.

Granada Masih Terpuruk

Bertanding di jornada ke-28, Granada yang menjadi tuan rumah diprediksi kurang diunggulkan untuk memenangkan laga. Pasalnya tim berjuluk El Graná ini masih dalam permainan yang kurang bagus.

Dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol, mereka belum pernah sekali pun meraih kemenangan. Empat kekalahan atas Valencia, Villarreal, Real Sociedad dan Real Madrid harus diterima mereka.

Satu laga sisanya hanya berakhir seri atas Cadiz itupun dengan skor kacamata. Maka menghadapi Elche, El Graná diprediksi akan melanjutkan tren buruknya. Kemungkinan Granada mengalami kekalahan di markas sendiri.

Sumber : vox-cdn

Elche Harus Menang

Kemenangan harus diraih oleh Elche pada pertandingan jornada ke-28 ini. Lantaran dua pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol, skuat berjuluk Los Franjiverdes tersebut selalu kehilangan poin. Mereka harus mengalami kekalahan saat menghadapi Barcelona dan Levante.

Sedangkan sisanya Los Franjiverdes harus mengakhirinya dengan dua kemenangan kala menghadapi Rayo Vallecano dan Alaves. Sementara sisanya berakhir kekalahan lagi atas tim penghuni posisi runner up, Sevilla.

Berkat hasil tersebut mereka pun menghuni posisi 14 klasemen Liga Spanyol. Berhadapan dengan Granada yang peringkatnya jauh di bawah, Elche dipastikan menjadi unggulan. Dipastikan Los Franjiverdes bakal menang di markas sang lawan.

Prediksi Pemain

Menurut slot online, Granada diprediksi akan bermain menggunakan taktik 4-5-1 rumusan Robert Moreno. Pelatih asal Spanyol tersebut menurunkan satu strikernya, Luis Javier Suárez Charris untuk memimpin penyerangan klubnya.

Lini tengah berisikan lima slot tempat bagi para gelandang. Myrto Uzuni ditempatkan di posisi gelandang sayap bersama Antonio Puertas. Dimana tugas mereka adalah membantu peran sang striker dalam menyerang.

Disampingnya terdapat tiga tempat bagi para gelandang tengah. Mereka adalah Ángel Montoro, Njegoš Petrović serta Luis Milla. Ketiga punggawa tim ini dijadikan pemain komplit yang bisa membantu pertahanan dan penyerangan.

Masuk ke lini pertahanan, Granada bakal menyerahkannya kepada empat orang pemain belakang. Carlos Neva dipasangkan bersama Víctor Díaz Miguel di posisi bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Raúl Torrente serta Germán Sánchez. Untuk urusan penjaga gawang, sang pelatih memberikannya kepada Luis Maximiano​​.

Sementara pasukan Elche bakal turun dengan kekuatan penuhnya dalam format 4-4-2 rumusan Francisco Javier Rodríguez Vílchez. Lucas Boyé dan Pere Milla kemungkinan ditempatkan kembali sebagai dua ujung mata tombak sektor penyerangan tim.

Sektor tengah diisi oleh empat pemainnya yang berposisi sebagai gelandang. Tete Morente dan Fidel Chaves ditempatkan mengisi posisi gelandang sayap. Keduanya ditugaskan untuk membantu kedua strikernya dalam menyerang.

Kemudian masih di sektor tengah terdapat dua slot pemain yang diberikan kepada para gelandang tengah. Raúl Guti akan berjibaku bersama Omar Mascarell sebagai penghubung antar sektor pasukan Elche.

Sektor pertahanan Los Franjiverdes dipastikan mengandalkan keempat orang punggawa tim berposisi bek. Antonio Barragán dan Johan Mojica diandalkan sebagai bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Enzo Andia serta Diego González Polanco. Terakhir posisi kiper menjadi milik Edgar Badia.

Sumber : lequipe

Prediksi Skor Granada vs Elche

Partai jornada ke-28 Liga Spanyol ini berpotensi besar untuk dimenangkan oleh skuat Elche. Diprediksi tim berjuluk Los Franjiverdes tersebut dapat keluar sebagai pemenang dengan mengalahkan Granada, 0-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here