Jadwal Sepakbola Liga Spanyol: Prediksi Granada vs Cadiz 1 Maret 2022

0
254
Prediksi Granada vs Cadiz 1 Maret 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan Liga Spanyol akan berlangsung pada tengah pekan nanti. Salah satu laga menarik tersaji di Stadion Los Carmenes antara tuan rumah Granada menghadapi Cadiz. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada Selasa (1/3) dini hari mendatang pukul 03.00 WIB. Dalam kesempatan ini, memungkinkan bagi tuan rumah untuk bisa mengamankan tiga poin.

Sebagai tuan rumah, Granada lebih banyak pengalaman untuk pertandingan dan gaya bermain di Liga Spanyol. Granada musim ini memang tak terlalu bagus bermain, meski begitu mereka yang berpengalaman akan mampu mengimbangi permainan dari tim tamu. Granada saat ini berada di posisi ke tujuh belas klasemen Liga Spanyol dengan mengemas 24 poin.

Sementara itu, Cadiz yang akan menjadi lawan main Granada masih terpuruk di posisi sembilan belas dengan total hanya tiga laga yang dimenangkan. Cadiz juga masih belum mampu unggul di pertandingan imbang setelah mereka hanya memunculkan sebelas laga dengan skor seri. Cadiz mengoleksi dua puluh poin musim ini.

Statistik Tuan Rumah

Seperti dibahas sebelumnya, Granada masih belum bisa tampil bagus di musim ini dengan bukti mereka masih terpuruk di papan bawah. Hanya saja, Granada dinilai lebih berpengalaman untuk bisa mengimbangi permainan Cadiz pekan nanti. Lima pertandingan terakhirnya mencatatkan lima skor kekalahan yang buruk.

Setelah gagal menghadapi Getafe, Granada kemudian tumbang di pertandingan kandang kontra Osasuna dengan skor 0-2. Selanjutnya, dalam tiga pertandingan terakhir menghadapi Real Madrid dan Real Sociedad, mereka juga tak mampu mengamankan tiga poin. Kekalahan terakhir dialami Granada saat melawan Villarreal pekan lalu dengan skor 1-4.

Prediksi Granada vs Cadiz 1 Maret 2022
Sumber : kumparan

Catatan Tim Tamu

Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Cadiz, tim ini hanya meraih satu kemenangan saja. Sebelumnya Cadiz memang sempat menang menghadapi Levante di pertandingan tandang. Dua pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan saat mereka bertemu dengan Valencia dan Real Mallorca.

Cadiz kemudian menghasilkan skor imbang 0-0 menghadapi pertandingan kontra Celta Vigo. Satu laga lainnya pekan lalu, Cadiz kembali mengamankan satu poin bertemu dengan Getafe.

Perkiraan Susunan Pemain Granada

Dalam pertandingan kandang kali ini, Judi bola melihat Granada hampir dipastikan mengeluarkan taktik andalan mereka yakni 4-3-3. Dengan formasi demikian, beberapa nama yang diturunkan oleh sang pelatih antara lain, Antonio Puertas di lini depan. Sang pemain akan dibantu dengan peran Jorge Molina serta L. Suarez di lini yang sama.

Sementara untuk lini tengah, tuan rumah memaksimalkan performa dari L. Milla, M. Gonalons dan Angel Montoro. Pertandingan kali ini juga akan melibatkan nama Quini, V. Diaz, G. Sanchez dan Carlos Neva di lini pertahanan Granada. Posisi kiper masih akan dipercayakan pada performa Luis Maximiano.

Prediksi Granada vs Cadiz 1 Maret 2022
Sumber : vn.news

Perkiraan Susunan Pemain Cadiz

Cadiz akan memakai skema permainan 3-4-1-2. Formasi ini menurunkan nama A. Negredo, A. Lozano, serta Lucas Perez di lini depan mereka. Dari sektor tengah, penampilan C. Akapo, Fede, Ruben serta A. Espino coba dimaksimalkan di laga ini.

Dari barisan belakang, Cadiz diprediksi memainkan Luis Hernandez, Fali serta Victor. Sementara untuk peran kiper, J. Ledesma akan tetap berada di bawah mistar gawang tim tamu pada pertandingan tandang nanti.

Dengan skema yang diterapkan kedua tim, Granada yang cukup berpengalaman diprediksi mampu membuat tim tamu kewalahan di laga ini. Selain itu, sektor tengah dari tuan rumah juga dirasa lebih kuat dengan adanya tiga pemain disana. Kemenangan Granada atas Cadiz bisa menjadi akhir laga ini.

Prediksi Granada VS Cadiz: 1-0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here