Jadwal Sepakbola Liga Spanyol: Prediksi Getafe vs Villarreal 17 April 2022

0
93
Prediksi Getafe vs Villarreal 17 April 2022

Debatbola.comGetafe akan menjamu Villarreal pada laga pekan ke-32 lanjutan dari kompetisi Liga Spanyol musim 2021/2022, di hari Minggu (17/4/2022) mulai pukul 02:00 dini hari mendatang WIB, di Stadion Coliseum Alfonso Perez.

Getafe Pertahankan Posisi

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Getafe seakan mendapatkan modal penting. Sebab mereka dipastikan mendapatkan suntikan motivasi dari pendukung sendiri untuk bisa mengukir kemenangan. 

Dilihat dari sepak terjang tim asuhan Quique Sanchez Flores dalam sepuluh laga terakhir, tim ini nampak menjadi tim spesialis batu sandungan. Sebab Getafe hanya menelan dua kali kekalahan dan sudah lima kali memaksa lawan untuk bermain imbang dan berbagi satu poin.

Dari tren di atas akhirnya membawa Getafe menghuni peringkat ke-14 dengan koleksi 32 poin. Melalui laga kali ini skuad El geta –julukan Getafe- akan kembali berusaha untuk menghasilkan poin. Sebab di laga terakhir tim ini tercatat menelan kekalahan usai tumbang di markas Real Madrid dengan skor 2:0. Untuk menebus kekalahan tersebut, Getafe akan berusaha untuk menjatuhkan Villarreal dan mengunci kemenangan kandang.

Prediksi Getafe vs Villarreal 17 April 2022
Sumber : as

Villarreal Maksimalkan Penampilan

Saat ini Unai Emery dan pasukannya dipastikan tengah berada dalam percaya diri yang sangat tinggi. Sebab mereka baru saja menyingkirkan tim sekelas Bayern Munchen dari ajang Liga Champions. Villarreal berhasil menyingkirkan tim asal Liga Jerman tersebut setelah unggul agregat 1:2.

Kembali fokus ke kompetisi liga, skuad Kapal Selam Kuning –julukan Villarreal- akan kembali berusaha untuk tampil menggigit. Dilihat dari klasemen terbaru, tim ini tercatat masih berada di posisi ketujuh dengan koleksi 46 poin. 

Mereka harus berjuang ekstra keras agar bisa melesat ke zona Eropa yang kini hanya terpaut sebanyak delapan poin. Salah satu caranya adalah dengan menumbangkan Getafe di laga mendatang dan pulang dengan mengantongi tiga poin penuh.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat tren laga yang sudah dilalui Getafe hasilnya nampak tidak terlalu buruk. Dari kampanye lima laga terakhir di semua kompetisi musim ini, tim ini memang hanya mengalami dua kali kekalahan atas lawannya. 

Dua laga lainnya juga hanya berakhir dengan skor imbang. Namun untuk satu laga tersisa berhasil dimenangkan. Dari kelima laga terakhir ini, skuad El Geta mampu mencetak sebanyak dua gol dan sudah enam kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, judi online melihat Villarreal menyambut laga kontra Getafe mendatang dengan membawa tren yang tidak jauh berbeda. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini tercatat sudah dua kali menelan kekalahan beruntun dari lawan. 

Beruntung untuk satu laga berikutnya tim ini mampu mengukir satu kali kemenangan. Sedangkan dua laga berikutnya secara beruntun juga berakhir imbang. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Villarreal tercatat sudah menghasilkan sebanyak tiga gol dan sudah lima kali kebobolan dari lawan.

Prediksi Getafe vs Villarreal 17 April 2022
Sumber : rakyatnesia

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat kembali dari tujuh pertemuan terakhir antara Getafe kontra Villarreal, diatas kertas Villarreal memiliki reputasi kemenangan yang jauh lebih baik. Memang Getafe sempat satu kali menang atas Villarreal. Kemudian satu pertemuan berikutnya kedua tim ini hanya bermain imbang. Sedangkan lima pertemuan beruntun kemenangan berhasil selalu menjadi milik Villarreal.

Dari tren di atas bisa disimpulkan jika kualitas permainan dari Villarreal jauh lebih baik daripada Getafe. Hanya saja dari lima laga terbaru kedua kubu nampak memiliki rekor yang serupa. Untuk itu Villarreal harus tetap bermain solid jika ingin pulang membawa kemenangan dari kandang Getafe di laga akhir pekan mendatang. Diprediksi duel antara Getafe kontra Villarreal akan selesai dengan skor akhir 0:3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here