Jadwal Sepakbola Liga Spanyol: Prediksi Elche vs Rayo Vallecano 19 Februari 2022

0
Prediksi Elche vs Rayo Vallecano 19 Februari 2022

Debatbola.comEstadio Manuel Martínez Valero yang merupakan markas kebanggaan Elche akan menjadi saksi laga antara sang tuan rumah melawan Rayo Vallecano. Laga pekan ke-25 di Liga Spanyol tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 19 Februari atau tepatnya hari Sabtu nanti. Berdasarkan jadwal, laga tersebut rencananya dimulai pukul 03.00.

Elche memang mendapatkan hasil yang tidak terlalu buruk di lima laga terbaru, tetapi klub tersebut berada di trend negatif karena kalah di laga terakhir kali. Rayo Vallecano sendiri sudah dalam 3 laga berturut-turut mengalami kekalahan sehingga membutuhkan kemenangan agar bisa mendongkrak performa timnya. Sama-sama berada dalam trend negatif, hasil dari laga ini akan menentukan siapa yang berhak keluar dari laga tersebut.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Elche berhasil mengalahkan Espanyol dan Villareal dalam dua laga berturut-turut Januari lalu. Pasca dua kemenangan tersebut, Elche harus pasrah hanya mampu menahan seri Real Madrid, akan tetapi di laga selanjutnya berhasil menang atas Deportivo Alaves. Sayang sekali di laga terakhir harus kalah dari Sevilla dan membuat Elche berada dalam trend negatif.

Hasil buruk menghantui Rayo Vallecano dalam 5 laga terbaru di Liga Italia. Satu-satunya kemenangan Rayo Vallecano didapat saat melawan Mallorca di kompetisi Copa del Rey awal Februari lalu. Pasca kemenangan tersebut, Rayo Vallecano kalah dalam 3 laga berturut-turut dan membuat klub tersebut berada dalam trend negatif.

Dilihat dari 5 laga tatap muka terbaru kedua klub tersebut, Rayo Vallecano unggul atas Elche dengan dua kemenangan. Elche sendiri hanya satu kali menang dari 5 laga terbaru yang mempertemukan kedua. Dua laga sisanya, Rayo Vallecano dan Elche sama-sama mendapat hasil seri.

Telah mengikuti 24 laga sejauh ini, Elche telah berhasil mengumpulkan 26 poin dan menduduki posisi 14 di klasemen sementara Liga Spanyol. Keseluruhan poin tersebut didapatkan dari 6 kemenangan ditambah dengan 8 kali seri dan kalah dalam 10 laga. Sejauh ini, Elche baru berhasil mengumpulkan 26 gol dan telah kebobolan sebanyak 33 kali.

Memasuki minggu ke-25, Menurut casino online kalau Rayo Vallecano berhasil mengumpulkan 31 poin dan tertahan di posisi 11. Telah mengikuti 23 laga sejauh ini, Rayo Vallecano telah mengoleksi 9 kemenangan dengan 4 seri serta kalah dalam 10 pertandingan. Hingga paruh kedua musim ini, Rayo Vallecano[ telah mencetak 27 gol dan kebobolan dengan jumlah yang sama.

Sumber : 2PLAYBOOK

Prediksi Line Up Pemain

Edgar Badia akan ditunjuk sebagai Kiper dalam skema 4-4-2 milik Elche. Sektor pertahanan akan dijaga oleh Mojica, Gonzalo, Roco dan Palacios. Empat gelandang yang akan diturunkan yaitu Fidel, Gerard Gumbau, Mascarell dan Morente. Penyerangan akan dipercayakan pada duo Pere Milla dan Carillo.

Stole Dimitrievski akan ditunjuk sebagai Kiper dalam skema 4-2-3-1 milik Rayo Vallecano. Sektor pertahanan akan dipercayakan pada Balliu, Saveljich, Catena Marugan dan Rodriguez yang dibantu oleh Martin Luengo serta Comesana selaku gelandang bertahan. Palazon, Nteka dan Alvaro Gracia akan membantu Falcao untuk menyusun serangan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Rayo Vallecano diyakini akan mendominasi jalannya pertandingan sejak laga dimulai dan berlanjut hingga pertengahan babak pertama. Tidak ingin kalah dari tamunya, Elche kemudian mengambil alih di akhir babak pertama hingga waktu istirahat. Kedua klub kemudian bermain imbang di sepanjang babak kedua hingga pertandingan berakhir.

Sumber : ESTATICOS-CDN

Prediksi Hasil Pertandingan

Elche berhasil unggul atas Rayo jika dilihat dari 5 laga terbaru yang diikuti kedua klub tersebut dengan 3 kemenangan. Rayo sendiri hanya memiliki satu kemenangan dan itu pun bukan di Liga Spanyol tetapi di Copa del Rey. Trend negatif kedua klub tersebut bisa berakhir jika menang dalam laga ini dan bukan mendapat hasil seri.

Peluang untuk menang milik Rayo Vallecano sebesar 35% dan hanya terpaut satu angka saja dari Elche yang sebesar 34%. Laga antara Elche melawan Rayo Vallecano bisa saja berakhir seri dengan peluang sebesar 31%. Hasil seri diprediksi akan menjadi hasil akhir pertandingan tersebut dengan catatan skor akhir 2-2.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version