Jadwal Sepakbola Liga Spanyol: Prediksi Elche vs Barcelona 6 Maret 2022

0
84
Prediksi Elche vs Barcelona 6 Maret 2022

Debatbola.comLiga Spanyol menjadwalkan pertandingan antara Elche yang akan melawan Barcelona dalam rangka laga yang sudah memasuki pekan ke-27. Pertandingan kedua klub tersebut akan dilaksanakan pada 06 Maret 2022 atau tepatnya hari Minggu besok mulai 22.15 WIB. Estadio Manuel Martinez Valero yang merupakan markas Elche akan dijadikan lokasi pertandingan.

Barcelona mendapat lawan yang cukup mudah di pekan ini yaitu Elche yang posisinya lumayan jauh dari Barcelona. Meskipun menjadi tim tamu diperkirakan El Barca tidak akan kesulitan untuk bisa menaklukkan Elche di laga tersebut. Elche sendiri membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki trend buruknya sehingga harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Elche berhasil mendapatkan 2 kemenangan di 5 laga terbaru yang diikutinya yaitu saat melawan Deportivo Alaves dan Rayo Vallecano. Klub tersebut juga mendapat dua kekalahan saat melawan Sevilla dan di laga terakhir saat melawan Levante. Satu laga sisanya, Elche mendapat hasil seri saat melawan Real Madrid.

Barcelona berhasil mendapat hasil positif dan tidak mendapat satu kekalahan pun dalam 5 laga terbaru yang diikuti. Dua laga awal Barcelona berhasil ditahan seri oleh Espanyol dan Napoli. Beruntung di tiga pertandingan terakhir El Barca meraih 3 kemenangan berturut-turut termasuk saat melawan Athletic Bilbao di laga terakhir kali.

Berdasarkan catatan dari id.soccerway.com, Elche bertemu dengan Barcelona sebanyak 14 kali terhitung sejak tahun 2014 lalu. Dari 14 laga tersebut Elche belum berhasil menang satu kali pun dan hanya sekali berhasil menahan seri. Untuk 13 sisanya, hasil didominasi oleh kemenangan Barcelona.

Elche harus puas tertahan di posisi 13 di pertandingan yang sudah memasuki pekan ke-27 ini dengan perolehan 29 poin. Dari 26 pertandingan yang diikuti, Elche baru menang dalam 7 pertandingan dengan tertahan seri sebanyak 8 kali dan sudah kalah dalam 11 pertandingan. Sejauh ini Elche sudah berhasil mencetak 28 gol namun kebobolan dengan jumlah yang lebih banyak yaitu 37 kali.

Berkat usaha yang sangat keras, Barcelona kini bisa menduduki posisi 4 dengan perolehan 45 poin dan bisa mempertahankan posisi tersebut. El Barca telah mengikuti 25 laga dengan 12 pertandingan berhasil dimenangkan, tertahan seri dalam 9 pertandingan dan baru kalah dalam 4 pertandingan saja. Sejauh ini, Barcelona telah berhasil mencetak 46 gol dan baru kebobolan sebanyak 28 kali.

Sumber : epimg

Prediksi Line Up Pemain

Edgar Badia adalah Kiper yang akan diturunkan dalam skema 4-4-2 milik Elche. Sektor pertahanan akan dipercayakan pada Mojica, Bigas, Roco dan Barragan. Empat gelandang yang akan diturunkan yaitu Pere Milla, Gerard Gumbau, Mascarell dan Morente. Penyerangan akan dipercayakan pada Carrillo dan Boye.

Marc-Andre ter Stegen adalah Kiper yang kembali diturunkan oleh El Barca yang memakai skema 4-3-3. Alves, Araujo, Pique dan Dest adalah pemain bertahan yang diturunkan di laga kali ini. Tiga gelandang pengisi lini tengah yaitu Gavi, Busquets dan Gonzalez. Adama Traore, Aubameyang dan Torres akan memimpin serangan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Prediksi slot online, Barcelona dan Elche akan bermain imbang di awal babak pertama dan berlanjut sampai pertengahan babak tersebut. Barcelona kemudian mengambil alih di akhir babak pertama dan berlanjut di awal babak kedua. Sempat diambil alih oleh Elche di pertengahan babak akhir, kedua klub tersebut kemudian bermain imbang di akhir pertandingan.

Sumber : eurosport

Prediksi Hasil Pertandingan

El Barca unggul telak atas Elche dengan belum terkalahkan di 5 laga terbaru yang diikuti di semua kompetisi. Keunggulan Barcelona juga masih berlanjut di hasil laga tatap muka dengan keunggulan telak untuk tim tamu. Elche tentu ingin memutus rekor buruknya dengan memenangkan pertandingan di laga ini.

Peluang anak asuh Xavi untuk memenangkan pertandingan cukup besar dibandingkan sang tuan rumah jika dilihat dari perbedaan statistik keduanya. Elche masih bisa mengusahakan hasil seri di laga tersebut meskipun peluangnya sangat kecil. El Barca diprediksi akan menjadi pemenang di laga kali ini dengan catatan skor sebesar 4-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here