Jadwal Sepakbola Liga Spanyol: Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid 2 April 2022

0
65
Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid 2 April 2022

Debatbola.comLaga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-30, akan mempertemukan antara Celta Vigo melawan Real Madrid yang bertempat di Stadion Balaidos. Persaingan panas kedua tim untuk memperebutkan poin penuh ini, akan tersaji pada hari Sabtu 2 April 2022 jam 23:30 WIB

Statistik Laga Terakhir Celta Vigo Vs Real Madrid

Di 5 pertemuan terakhir saat melawan Real Madrid di Liga Spanyol, Celta Vigo memperoleh 1 hasil seri dan 4 kekalahan. Dalam menghadapi laga Sabtu malam nanti, Celta Vigo akan mempersiapkan skuad utama yang siap tampil impresif saat hadapi Real Madrid.

Celta Vigo menempati peringkat ke-11 dengan 36 poin, di 5 laga terakhirnya menorehkan 1 kemenangan, 2 imbang dan 2 kekalahan. Catatan kurang memuaskan tersebut membuat Celta Vigo wajib memperbaiki permainannya, bila mereka ingin menjaga peluang masuk ke-10 besar Liga Spanyol.

Sedangkan slot online melihat catatan Real Madrid yang unggul head-to-head 5 pertemuan terakhirnya dengan Celta Vigo, mereka berambisi mencari angka penuh pada laga nanti. Untuk menghadapi laga kali ini, Real Madrid akan mempersiapkan tim terbaiknya yang siap tampil maksimal dan tidak terpengaruh dengan tekanan pendukung Celta Vigo.

Real Madrid masih kokoh di peringkat pertama dengan 66 poin. Pada 4 laga terakhirnya mencatat 3 kemenangan dan 1 kekalahan. Torehan tersebut cukup dijadikan patokan bagi Real Madrid mencari angka penuh, walaupun itu sulit sebab Celta Vigo dipastikan memberikan perlawanan.

Sumber : football-espana

Bermain Dengan Dukungan Supporter, Celta Vigo Wajib Mencari Poin Penuh

Celta Vigo kini dalam besutan pelatih Eduardo Coudet, yang akan merancang skema permainan jitu agar skuad asuhannya bisa mencari angka penuh. Eduardo Coudet sepertinya akan merubah susunan pemain akan diturunkan, sebab dirinya paham betul bahwa lawan kali ini sangat sulit dihadapi.

Eduardo Coudet akan mengusung skema pakem 4 – 1 – 3 – 2, dan pada laga nanti Hugo Malo dipercayakan menggunakan ban Kapten. Sang pelatih nampaknya akan menempatkan Galhardo serta Aspas di lini depan, lalu lini tengah ditempati oleh Nolito, Suarez dan Mendez.

Sebelum tim masuk dalam lapangan pertandingan, coach Eduardo Coudet memberi arahan keras kepada skuad untuk tampil langsung menyerang secara frontal. Pelatih asal Argentina ini, juga menginstruksikan kesebelas pemain yang berlaga agar tampil menekan supaya Real Madrid tidak bisa mengembangkan permainannya.

Tidak Ingin Kehilangan Poin, Real Madrid Berambisi Mencuri Angka Penuh

Real Madrid masih ditukangi pelatih Carlo Ancelotti. Dirinya akan merumuskan skema permainan ciamik agar tim dapat mencuri angka penuh. Carlo Ancelotti harus bekerja keras untuk menyusun pemain yang diturunkan, sebab Celta Vigo merupakan lawan yang cukup merepotkan untuk dihadapi.

Pelatih Carlo Ancelotti tetap mempertahankan format pakem 4 – 3 – 3, dan pada laga nanti Nacho Fernandez dipercayakan menggunakan ban Kapten. Carlo Ancelotti kemungkinan menempatkan Vinicius Junior, Jovic serta Asensio di depan, sedangkan lini tengah dihuni oleh Modric, Kroos serta Casemiro.

Sebelum skuad turun ke lapangan pertandingan, coach Carlo Ancelotti memberikan perintah keras kepada tim yang berlaga agar tampil lebih impresif. Pelatih kelahiran Italia ini, juga meminta tim yang bertanding untuk tampil menekan dan tetap waspada dengan permainan dari Celta Vigo.

Sumber : 90min

Prediksi Hasil Akhir Celta Vigo Vs Real Madrid

Laga Sabtu malam nanti, tampaknya sejak babak pertama hingga berakhirnya babak kedua, tempo cepat akan diterapkan oleh kedua tim. Sepanjang pertandingan nampaknya Real Madrid unggul dalam penguasaan bola, sedangkan Celta Vigo yang tidak mau kalah mencoba memberikan perlawanan sengit.

Skor akhir pekan ke-30 Liga Spanyol kali ini, nampaknya Celta Vigo akan kalah dengan skor 0 – 1 oleh Real Madrid. Pertemuan panas kedua tim beda kualitas yang bersaing mencari angka penuh ini, sangat wajib untuk disaksikan oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here