Jadwal Sepakbola Liga Spanyol: Prediksi Celta Vigo vs Osasuna 6 November 2022

0
42
Prediksi Celta Vigo vs Osasuna 6 November 2022

Debatbola.com –  Pertandingan Liga Spanyol antara Celta Vigo menghadapi Osasuna yang akan berlangsung di Stadion Abanca – Balaidos pada hari Minggu 06 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 00.30 WIB.

Celta Vigo saat ini menempati posisi ke 16 klasemen sementara Liga Spanyol. Perolehan poin yang berhasil didapatkan oleh Celta Vigo saat ini adalah 11. Empat kali kalah dan sekali imbang pada lima laga terakhir membuat Celta Vigo berhenti diperingkat ke -16. Posisi yang tidak aman bagi tim Celta Vigo, karena cukup dekat dengan zona degradasi. Carlos Carvalhal akan menggunakan formasi 4-4-2 untuk menghadapi lawannya pada laga kali ini selain menjadi tuan rumah, Celta Vigo sedang mengalami peningkatan performa.

Jagoba Arrasate manajer Osasuna memastikan timnya akan diperkuat tim utama. Meskipun dua pertandingan terakhir selalu dengan hasil imbang tetapi Osasuna tidak bisa diremehkan begitu saja. Tim yang saat ini menduduki posisi ke- 7 pada klasemen sementara La Liga Spanyol musim 22/23 dipastikan akan tampil percaya diri. Selain tampil didepan pendukungnya sendiri Osasuna juag diperkuat dengan penyerang haus golnya Avila yang saat ini mencetak 4 gol untuk timnya. Pada laga terakhir Ossasuna berhasil mengalahkan tamunya Vallahoid dengan skor 2 : 0, sehingga membuat Osasuna naik peringkat ke- 7 klasemen sementara Laliga Spanyol.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) CELTA VIGO VS OSASUNA

20/01/22 – Celta Vigo 2 : 0 Osasuna – La Liga
24/08/21 – Osasuna 0 : 0 Celta Vigo – La Liga
25/04/21 – Celta Vigo 2 : 1 Osasuna – La Liga
04/10/20 – Osasuna 2 : 0 CeltaVigo – La Liga
11/07/20 – Osasuna 2 : 1 Celta Vigo – La Liga

UPDATE BERITA TIM CELTA VIGO

Celta Vigo diprediksi akan tampil All out, menurut Carlos Carvalhal timnya sedang megalami peningkatan performa disesi latihan terakhir. Tidak ada pemain yang menepi karen cidera. Kemungkina Celta Vigo akan mengeluarkan skuat terbaiknya pada laga ini.

Prediksi formasi yang akan dipakai oleh pelatih pada laga ini adalah 4-4-2 dengan Iago Aspas dan Jorgen Larsen menjadi penyerang utama tim ini dilini depan. Empat pemain tengah yang akan dipasang antara lain Franco Cervi, Fran Beltran, Oscar Rodriguez dan Carle Perez.

Sedangkan dilini belakang terdapat empat bek yang siap menahan gempuran penyerang musuh; Javi Galan, Unai Nunez, Joseph Aidoo dan oscar Mingueza. Penjaga gawang yang akan dimainkan adalah Agustin Marchesin.

PERTANDINGAN TERAKHIR CELTA VIGO

29/10/22 – Almeria 3 : 1 Celta Vigo – La Liga
25/10/22 – Celta Vigo 1 : 1 Getafe – La Liga
20/10/22 – Real Valladolid 4 : 1 Celta Vigo – La Liga
16/10/22 – Celta Vigo 1 : 2 Real Sociedad – La Liga
10/10/22 – Barcelona 1 : 0 Celta Vigo – La Liga

UPDATE BERITA TIM OSASUNA

Hanya ada Luiz Perez bek kanan yang harus menepi dan mendapatkan perawatan karena cedera. Osasuna yang saat ini menempati peringkat ketujuh akan terus mengejar poin, dengan menempatkan lini serang yang haus gol Avila dan Kike yang masing – masing mengantongi empat gol. Kedua akan dimainkan bersama pada laga ini.

Osasuna akan mempertahankan kemanangan atas Espanyol dilaga terakhir dengan skor satu gol tanpa balas. Tak hanya itu Torres, Barja dan Garcia akan memperkokoh lini serang tim ini. selanjutnya Ossasuna juga berhasil menang atas tamunya dengan skor dua gol tanpa balas. Kemungkinan Jagoba Arrasate akan menggunakan formasi 4-3-3 pada laga kali ini. mengandalkan tiga strikernya Chimy Avila, Ante Budimir dan Kike Barja, Ossasuna akan menggempur pertahanan lawannya.

PERTANDINGAN TERAKHIR OSASUNA

30/10/22 – Osasuna 2 : 0 Real Valladolid – La Liga
23/10/22 – Girona 1 : 1 Osasuna – La Liga
21/10/22 – Osasuna 1 : 0 Espanyol – La Liga
18/10/22 – Villareal 2 : 0 Osasuna – La Liga
08/10/22 – Osasuna 1 : 2 Valencia – La Liga

PREDIKSI SKOR CELTA VIGO VS OSASUNA

Kedua tim sama-sama berjuang dipapan tengah klasemen La Liga. Kemungkinan besar Celta Vigo akan membuat pertahanan yang solid, karena akan menghadapi Osasuna yang menempati peringkat ke-7. Tak hanya itu Osasuna juga akan memperkuat penyerangan mereka, selain berada dikandang sendiri, Osasuna juga ingin meraih poin penuh pada laga ini.

Prediksi pertandingan ini akan didominasi oleh Osasuna dan Celta Vigo kedua tim akan membuat benteng pertahanan mereka solid. Kemungkinan besar slot online gacor menilai laga ini akan dimenangkan oleh Celta Vigo dengan skor 1 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here