Jadwal Sepakbola Liga Spanyol: Prediksi Atletico Madrid vs Rayo Vallecano 02 Januari 2022

0

Debatbola.com – Liga Spanyol memasuki paruh putaran kedua musim pertandingan setelah tahun berganti. Jornada ke-19 menjadi tajuk pertandingan kasta teratas persepakbolaan Spanyol tersebut. Seperti jornada biasanya dijadwalkan terdapat 10 laga yang bakal dimainkan.

Salah satu pertandingan yang dipertandingkan di jornada ke-19 adalah laga antara Atletico Madrid vs Rayo Vallecano. Kedua kubu direncanakan akan bertanding di Wanda Metropolitano pada Minggu (2/1) pukul 22.15 WIB.

Atletico Madrid Dalam Keadaan Terpuruk

Menjalani jornada ke-19, Atletico Madrid dihadapkan kepada rekor buruk yang telah menghantuinya sejak empat pertandingan terakhir. Dimana keempat laga terakhir di Liga Spanyol selalu berakhir dengan kekalahan bagi Los Rojiblancos.

Akibatnya posisinya terlempar dari zona Liga Champions dan masih tertahan di posisi kelima. Bekal 29 poin menjadikan skuat asuhan Diego Simeone ini memiliki jarak satu poin saja dari Rayo Vallecano di atasnya atau di posisi keempat.

Apabila mampu bangkit dari keterpurukan dan mengalahkan Rayo Vallecano, Atletico Madrid berpeluang dapat menggeser tim promosi tersebut dari posisi keempat. Namun jika kalah, Barcelona dan Real Sociedad di bawahnya berpeluang mengambil alih posisinya.

Sumber : Elcomercio

Rayo Vallecano Siap Beri Kejutan

Rayo Vallecano pada pertandingan menghadapi Atletico Madrid diperkirakan masih bisa mengeluarkan kejutan-kejutannya. Hingga saat ini kesebelasan yang baru saja promosi dari kasta kedua liga Spanyol tersebut berhasil melangkah jauh.

Kesebelasan berjuluk Los Franjirrojos itu menjadi tim promosi dengan performa terbaik sepanjang paruh pertama musim berjalan. Arahan dari Andoni Iraola serta eksekusi permainan dari para pemainnya sangat baik sehingga bisa menciptakan kemenangan.

Namun Rayo Vallecano hanya sekali bisa meraih poin penuh kala menghadapi klub-klub besar Spanyol. Barcelona adalah satu-satunya klub besar di negeri matador yang bisa dikalahkannya. Jika dapat memanfaatkan kelemahan Atletico Madrid, klub tersebut bisa jadi yang kedua.

Prediksi Pemain

Atletico Madrid diprediksi akan menggunakan taktik 3-1-4-2 racikan Diego Simeone dengan Luis Suarez serta Matheus Cunha sebagai penyerang inti. Keduanya dipastikan mengemban tugas sebagai pencetak gol bagi klubnya.

Beralih ke belakang Los Rojiblancos , situs judi online meyakini bahwa Atletico akan diperkuat dengan hadirnya Yannick Carrasco serta Kieran Trippier di posisi gelandang sayap. Diteruskan oleh Angel Correa dan Thomas Lemar di sektor gelandang serang. Pemain terakhir di lini tengah adalah Rodrigo De Paul dengan mengemban tugas gelandang bertahan.

Pertahanan Atletico Madrid akan dibangun oleh Diego Simeone menggunakan tenaga ketiga orang bek tengahnya. Mario Hermoso, Felipe serta Geoffrey Kondogbia di posisi bek tengah. Di sektor kiper akan berdiri Jan Oblak.

Sementara di sisi seberang Rayo Vallecano akan memakai strategi dengan pola 4-2-3-1 milik Andoni Iraola. Pelatih yang baru berusia 39 tahun tersebut disinyalir menurunkan Radamel Falcao sebagai ujung tombaknya. Penyerang veteran dari Kolombia itu sejauh ini menjadi top skorer timnya lewat lima golnya.

Terus masuk ke lini sentral, Los Franjirrojos bakal diperkuat oleh lima orang gelandang. Alvaro Garcia serta Isi Palazon menjadi andalan di sektor winger. Diteruskan oleh Oscar Trejo di posisi gelandang serang sebagai kapten. Terakhir ada dua nama gelandang tengah, Oscar Valentin dan Santi Comesana.

Lini belakang Rayo Vallecano disinyalir bakal menghadirkan empat nama bek dengan nama-nama seperti Fran Garcia dan Ivan Balliu di sektor bek sayap. Pusat pertahanan menjadi milik duo Alejandro Catena dan Esteban Savelijh. Gawang tim dipercayakan kepada Stole Dimitrievski.

Sumber : Global Noticias

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Rayo Vallecano

Jornada ke-19 yang dilaksanakan di awal tahun ini kemungkinan besar akan menjadi milik dari Rayo Vallecano. Los Franjirrojos diunggulkan karena mempunyai performa yang lebih baik ketimbang sang lawan. Diprediksi tim tamu dapat mengalahkan Atletico Madrid dengan Skor 1-2.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version