Jadwal Sepakbola Liga Spanyol: Prediksi Atletico Madrid vs Espanyol 17 April 2022

0
57
Prediksi Atletico Madrid vs Espanyol 17 April 2022

Debatbola.comMasih harus melakoni laga lanjutan di Liga Spanyol, Atletico Madrid kali ini akan berhadapan dengan Espanyol. Pertandingan pekan ke-32 itu akan terlaksana pada tanggal 17 April 2022 tepatnya hari Minggu pukul 21.15 WIB. Kini giliran Wanda Metropolitano yang akan menjadi lokasi pertandingan.

Atletico Madrid membutuhkan kemenangan kembali untuk mengukuhkan posisinya di posisi 4 yang sangat rawan untuk diambil alih. Melawan Espanyol nanti, Los Colchoneros akan berusaha meraih kemenangan setelah hasil buruk yang diperoleh klub tersebut di beberapa laga terakhir. Besar kemungkinan Espanyol akan menjadi tempat pelampiasan Atletico Madrid dari rentetan hasil negatif klub tersebut.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Hasil buruk menghantui Atletico Madrid di 5 laga terbaru yang dilakoni klub tersebut dengan hanya menang dua kali. Pasca kemenangan tersebut, Los Colchoneros juga mendapatkan kekalahan dalam dua laga beruntun tepatnya saat melawan Manchester City dan Mallorca. Pada pertandingan terakhir, Atletico Madrid juga hanya mampu menahan seri Manchester City yang saat itu menjadi lawannya.

Espanyol justru mendapatkan hasil yang lebih baik dibandingkan Atletico Madrid dengan hanya kalah satu kali saja. Selain hasil tersebut, Espanyol juga mendapatkan hasil seri dalam satu pertandingan saja tepatnya saat melawan Real Sociedad. Total 3 kemenangan yang telah dicatatkan Espanyol salah satunya saat melawan Celta de Vigo di pertandingan terakhir.

Satu pertandingan yang berhasil dimenangkan oleh Espanyol dalam 5 pertemuan terakhir dengan Atletico Madrid. Selain hasil tersebut, Espanyol juga hanya mampu sekali saja menahan seri lawannya itu. Atletico Madrid sendiri berhasil menang dalam 3 pertandingan termasuk pertemuan terakhir kali di awal musim ini.

Memasuki pekan ke-32 di Liga Spanyol, Los Colchoneros berhasil mempertahankan tempatnya di posisi 4 dengan 57 poin yang berhasil dikumpulkan. Dari 31 laga, Atletico Madrid telah menang dalam 17 pertandingan dengan tertahan seri sebanyak 6 kali dan baru kalah dalam 7 pertandingan saja. Hingga kini Atletico Madrid telah mencatatkan total 57 gol dan baru kebobolan sebanyak 38 kali.

Jauh dibawah Atletico Madrid tepatnya di posisi 11 ditempati oleh Espanyol dengan 39 poin yang berhasil di kumpulkan. Dari 31 laga, Espanyol telah menang dalam 10 pertandingan dengan 9 kali tertahan seri serta telah kalah dalam 12 laga. Hingga kini Espanyol telah mencatatkan 36 gol namun sudah kebobolan sebanyak 42 kali.

Sumber : vbetnews

Kondisi Tim Terkini

Atletico Madrid akan berusaha untuk bangkit setelah kegagalan klub tersebut di Liga Champions. Melawan Espanyol adalah kesempatan yang sangat bagus untuk klub asuhan Diego Simeone tersebut mengembalikan performa timnya. Meskipun begitu, Atletico Madrid harus hati-hati karena statistik Espanyol cukup bagus akhir-akhir ini.

Dalam melakoni laga nanti, Atletico Madrid masih belum bisa diperkuat oleh Hector Herrera serta Jose Gimenez yang tengah cedera. Kemungkinan besar Diego Simeone tidak akan melakukan banyak perubahan komposisi skuad dan kemungkinan sama saat melawan Manchester City. Meskipun begitu akan ada beberapa pemain yang dimasukkan untuk menyegarkan tim.

Espanyol sendiri bisa tampil dengan kekuatan penuh saat melawan Atletico Madrid di pertandingan nanti. Namun Yangel Herrera tidak bisa dimainkan karena akumulasi kartu kuning dan akan digantikan Tonny Vilhena. Selebihnya, tidak akan banyak perubahan dari komposisi skuad yang akan diturunkan.

Prediksi Line Up Pemain

Lagi-lagi Jan Oblak akan menjaga gawang Atletico Madrid yang di pertandingan nanti memakai skema 5-4-1. Llorente, Savic, Felipe, Reinildo ditambah Renan Lodi akan bertugas di sektor belakang untuk menjaga pertahanan. Koke, Kondogbia, De Paul dan kemudian Griezmann akan turun untuk mengisi lini tengah. Joao Felix akan memimpin penyerangan.

Diego Lopez kembali akan menjaga gawang Espanyol yang di pertandingan nanti menggunakan skema 4-2-3-1. Gil, Calero, Cabrera ditambah Pedrosa akan bertugas menjaga pertahanan dibantu Bare dan Darder. Embarba, Vilhena dan kemudian Puado akan membantu Raul De Tomas untuk menyusun serangan.

Sumber : betfanSudah diproses ya kak, terima kasih good luck ^^

Prediksi Hasil Pertandingan

Slot online melihat peluang Atletico Madrid untuk mengalahkan Espanyol cukup besar di pertandingan nanti dan berkesempatan untuk bangkit dari keterpurukan. Espanyol sendiri meskipun memiliki peluang kecil masih bisa mengusahakan seri. Los Colchoneros diprediksi akan menang di pertandingan tersebut dengan skor 1-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here