Jadwal Sepakbola Liga Spanyol: Prediksi Atletico Madrid vs Celta Vigo 27 Februari 2022

0
Prediksi Atletico Madrid vs Celta Vigo 27 Februari 2022

Debatbola.comAtletico Madrid akan meladeni tantangan Celta Vigo pada laga pekan ke-26 lanjutan dari kompetisi Liga Spanyol musim 2021/2022, di hari Minggu (27/2/2022) mulai pukul 03:00 dini hari mendatang WIB, di Stadion Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid Kembali Tajam

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Diego Simeone dan pasukannya dipastikan akan kembali turun dengan kekuatan penuh. Tim ini terlihat kembali menemukan jalurnya. 

Dari laga terbaru di kompetisi Liga Spanyol musim ini, skuad Los Rojiblancos baru saja memetik kemenangan 0:3 tanpa balas atas Osasuna. Kemenangan ini sekaligus memperkokoh posisi tim ini di peringkat kelima klasemen sementara musim ini dengan koleksi 42 poin.

Bisa dibilang jika Diego Simeone musim ini telah mengibarkan bendera putih untuk mengejar gelar juara. Tim ini sekarang hanya fokus untuk bisa finis di zona Liga Champions. Situasi saat ini, Atletico Madrid memiliki jumlah poin sama dengan Barcelona di peringkat empat. 

Mereka hanya kalah selisih poin dari tim asal Catalan tersebut. Jika laga mendatang Atletico Madrid mampu memetik poin sempurna, besar peluangnya tim ini akan benar-benar masuk empat besar klasemen musim ini.

Sumber : BEINSPORTS

Celta Vigo Pertahankan Rekor

Meski menjadi tim tamu di laga mendatang, Celta Vigo dipastikan akan tampil dengan percaya diri tinggi. Pasukan yang dinahkodai Eduardo Coudet ini bisa menjadi lawan yang alot untuk Atletico Madrid di laga akhir pekan nanti. 

Hal itu disebabkan tim ini tengah berada dalam performa terbaiknya. Hal ini dapat dilihat dari tren yang sudah terbangun dalam lima laga terbaru, dimana Celta Vigo belum menemui kekalahan sekali pun. Hanya saja mereka masih terjebak dalam tren imbang.

Berkat tren positif di atas, Celta Vigo kemudian berhasil masuk ke peringkat kesembilan dan mengantongi sebanyak 32 poin. Di laga mendatang, Celta Vigo nampaknya tidak ingin pulang dengan tangan kosong. Mereka akan berusaha untuk menumbangkan tuan rumah dan mengunci poin sempurna.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Judi bola melihat tren laga yang sudah dilalui Atletico Madrid dalam lima laga terbaru musim ini, tim ini sempat mengalami kekalahan sebanyak dua kali. Beruntung Luis Suarez dan kolega mampu menebusnya dengan mengukir dua kemenangan. 

Sayangnya untuk satu laga terakhir, mereka terpaksa berbagi satu poin dengan lawan setelah laga berakhir imbang. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini, Diego Simeone dan pasukannya berhasil mengumpulkan sebanyak sepuluh gol namun sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak sembilan kali.

Di sisi lain, Celta Vigo menyambut laga akhir pekan mendatang dengan tren yang lebih menjanjikan. Tim ini belum terkalahkan sekalipun dan memiliki catatan tiga kali laga imbang sebagai tren terburuknya. 

Kemudian untuk dua laga lainnya semua berakhir dengan kemenangan. Setelah melewati ,kelima laga terbaru ini Celta Vigo tercatat mampu menghasilkan sebanyak tujuh gol dan hanya mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tiga kali.

Sumber : FOREBET

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat pertemuan sebelumnya antara Atletico Madrid kontra Celta Vigo, di atas kertas rekor kemenangan Atletico Madrid memang lebih baik. Sebab dari tujuh pertemuan terakhir tim asuhan Dieo Simeone ini mampu menumbangkan Celta Vigo sebanyak tiga kali. Sedangkan Celta Vigo baru satu kali menang atas Atletico Madrid.

Namun dari tujuh pertemuan di atas, tiga laga diantaranya Celta Vigo mampu memaksa Atletico Madrid untuk bermain imbang dan berbagi poin. Jika tren ini berlanjut, bisa jadi Celta Vigo akan kembali meminta tuan rumah untuk berbagi poin. Walaupun peluang yang dimiliki Celta Vigo untuk menang sebenarnya lebih besar. Diprediksi duel antara Atletico Madrid kontra Celta Vigo akan selesai dengan skor 2:2.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version