Jadwal Sepakbola Liga Spanyol: Prediksi Alaves vs Sevilla 5 Maret 2022

0
Prediksi Alaves vs Sevilla 5 Maret 2022

Debatbola.comAlaves akan bertemu dengan Sevilla pada laga pekan ke-27 kelanjutan dari kompetisi Liga Spanyol musim 2021/2022, di hari Sabtu (5/3/2022) mulai pukul 03:00 dini hari mendatang WIB, di Stadion de Mendizorrotza.

Alaves Jauhi Zona Degradasi

Sejauh ini beban berat masih bertumpu di pundak para pemain Alaves. Sebab mereka masih belum bisa terbebas dari ancaman degradasi. Tim asuhan Mendilibar ini masih kehilangan konsistensi dan akhirnya hanya bertahan di peringkat ke-19 dengan mengantongi koleksi sebanyak 21 poin. 

Dari laga akhir pekan kemarin, tim ini sempat hanya terpaku dan berbagi satu poin dengan Getafe setelah laga berakhir imbang. Untuk bisa lolos dari ancaman turun kasta, Alaves sebenarnya hanya harus mengikis selisih empat poin. 

Laga kandang akhir pekan mendatang seharusnya bisa menjadi momentum untuk bisa satu tingkat naik peringkat. Hanya saja mereka memang harus berjuang keras mengingat lawan yang akan dihadapi adalah runner-up sementara musim ini. Untuk itu, permainan yang lebih solid harus bisa dimainkan agar tren kekalahan mereka tidak memanjang di laga ini.

Sumber : elgoldigital

Sevilla Kejar Puncak Klasemen

Musim ini, Julen Lopetegui dan pasukannya masih belum akan mengibarkan bendera putih. Semangat mereka untuk mengejar peluang juara Liga Spanyol masih saja berkobar. Pekan demi pekan dilalui Sevilla untuk bisa segera mengkudeta Real Madrid dari puncak klasemen. 

Akan tetapi dari laga dua pekan lalu di Liga Spanyol, tim ini hanya mendapatkan suntikan satu poin saja. Beruntung di pekan berikutnya, mereka mengantongi kemenangan dan mendapatkan tambahan tiga poin. Hanya saja kemenangan di akhir pekan kemarin masih belum cukup untuk membawa Sevilla naik ke peringkat pertama. 

Kini Sevilla masih tertahan di posisi kedua dengan mengantongi 54 poin. Butuh setidaknya enam poin untuk menyamai koleksi yang dimiliki Real Madrid di puncak klasemen. Untuk itu laga kontra Alaves mendatang akan menjadi momen tepat untuk tim ini agar bisa kembali mengantongi tiga poin penuh.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Slot online melihat tren laga yang sudah dilalui Alaves dalam lima laga terbaru musim ini, mereka hanya mampu mengukir kemenangan sebanyak dua kali. Kemudian untuk dua laga lainnya, semuanya berakhir dengan kekalahan. 

Beruntung untuk satu laga lainnya masih bisa diselamatkan meski hanya berakhir imbang. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini, Mendilibar dan pasukannya berhasil mengumpulkan sebanyak enam gol saja namun sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak sembilan kali.

Di sisi lain, Sevilla menyambut laga mendatang dengan membawa rekor bertanding yang lebih baik. Tim asuhan Julen Lopetegui ini dari lima laga terbaru hanya mengalami kekalahan dari lawan sebanyak satu kali. Satu laga lainnya juga sempat berakhir dengan skor imbang. 

Akan tetapi untuk tiga laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan manis. Dari kelima laga terbaru ini, Sevilla tercatat mampu menghasilkan sebanyak delapan gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak empat kali.

Sumber : sevillafc

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat tujuh pertandingan yang mempertemukan Alaves kontra Sevilla, di atas kertas Sevilla memiliki rekor kemenangan sangat baik. Sevilla mampu menumbangkan Alaves sebanyak empat kali. Sedangkan Alaves yang belum pernah menang hanya mampu menahan imbang Sevilla sebanyak tiga kali.

Jika tren laga di atas kembali berlangsung, ada peluang Alaves kembali menelan kekalahan di laga ini. Laga kandang tidak bisa menjamin Alaves mampu memetik poin. Namun dengan permainan solid, Alaves bisa saja memaksa Sevilla untuk berbagi satu poin sama rata. Diprediksi duel antara Alaves kontra Sevilla akan selesai dengan skor 1:3.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version