Jadwal Sepakbola Liga Prancis: Prediksi Marseille vs Reims 8 Agustus 2022

0
17
Prediksi Marseille vs Reims 8 Agustus 2022

Debatbola.comStade Velodrome akan menggelar laga pekan pertama Liga Prancis musim 2022-2023, antara tuan rumah Marseille yang ditantang oleh Reims. Pertemuan antara kedua tim yang bersaing merealisasikan angka penuh ini, dipertandingkan pada hari Senin 8 Agustus 2022 jam 01:45 WIB.

Kondisi Terakhir Marseille Dan Reims

Dalam pertandingan perdana di pekan pertama Liga Prancis kali ini, Marseille selaku tuan rumah sedikit diunggulkan bisa mengatasi permainan Reims. Untuk menjalani laga pertama awal musim Liga Prancis, Marseille dipastikan akan menurunkan kesebelas pemain inti yang siap mengamankan angka penuh.

Marseille telah menyelesaikan 3 laga persahabatan untuk mempersiapkan awal musim, mereka tampil buruk dengan catatan 2 kekalahan dan 1 seri. Catatan itu membuat Marseille yang duduk sebagai runner-up pada musim lalu wajib memperbaiki performanya. Apalagi mereka harus siap tampil impresif menghadapi kompetitor-kompetitornya.

Sedangkan Reims di laga awal musim Liga Prancis melawan Marseille, akan mencoba untuk mencari angka penuh pada laga ini. Sebelum melakoni pertandingan tandang nanti, Reims akan mempersiapkan kesebelas pemain pilar yang siap tampil maksimal untuk menghadapi keangkeran markas Marseille.

Reims untuk mempersiapkan awal musim Liga Prancis, mereka telah melakoni 2 laga persahabatan dengan catatan 1 kemenangan dan 1 imbang. Hasil itu membuat Reims terus berbenah memperkuat skuad dengan mendatangkan pemain muda, agar mereka bisa memperbaiki prestasinya pada musim ini.

Marseille Siap Amankan Hasil Positif Di Laga Kandang

Marseille dibawah naungan pelatih Igor Tudor, akan meracik skema permainan mujarab agar tim amankan hasil positif di laga kandang. Peramu taktik Igor Tudor akan menurunkan kesebelas pemain pilihan tepat pada pertandingan ini, sebab Reims merupakan lawan yang cukup merepotkan.

Coach Igor Tudor akan menerapkan taktik 3 – 4 – 2 – 1, pada laga ini kemungkinan Leonardo Balerdi ditunjuk sebagai Kapten tim. Sektor depan Igor Tudor akan menempatkan Suarez, lalu dirinya akan memainkan Dieng dan Milik yang ditugaskan membantu mendobrak pertahanan Reims.

Sebelum tim akan berlaga dengan Reims, pelatih Igor Tudor memberikan arahan kepada tim agar mereka tampil menyerang sejak babak pertama. Coach Igor Tudor juga meminta para pemainnya, agar mereka terus menekan pertahanan Reims dan berharap bisa menangkan laga kandang ini.

Reims Siap Tampil Maksimal Hadapi Keangkeran Markas Marseille

Reims saat ini ada dibawah besutan pelatih Oscar Garcia, yang akan menyusun skema permainan apik agar tim tampil maksimal hadapi keangkeran markas Marseille. Pelatih Oscar Garcia akan mempersiapkan kesebelas pemain pilarnya, sebab dirinya berambisi ingin mencuri angka penuh pada laga pekan pertama ini.

Pelatih Oscar Garcia akan menerapkan strategi 3 – 5 – 2, pada laga ini kemungkinan bek tengah Yunis Abdelhamid ditunjuk sebagai Kapten. Sektor depan pelatih Oscar Garcia menempatkan Koffi dan Balogun, lalu sektor tengah kemungkinan ditempati Foket, Kebbal, Adeline, Guitane serta Locko.

Sebelum skuad akan tampil melawan Marseille, Oscar Garcia menginstruksikan kepada skuad agar tampil sedikit bertahan dengan andalkan serangan balik cepat. Coach Oscar Garcia juga memberikan arahan kepada pemainnya, agar mereka tampil menekan pertahanan lawan supaya Marseille tidak bisa mengembangkan permainannya.

Prediksi Hasil Akhir Marseille Vs Reims

Laga pekan pertama ini, kemungkinan kedua tim akan bermain dengan tempo lambat sejak awal paruh pertama berjalan hingga paruh kedua berakhir. Sepanjang laga nampaknya kedua tim saling sikut untuk memperebutkan penguasaan bola, sebab keduanya sama-sama membawa misi ingin meraih hasil positif.

Hasil pekan pertama Liga Prancis antara Marseille kontra Reims, nampaknya laga ini sulit diprediksi yang kemungkinan berakhir imbang 0 – 0. Pertemuan kedua kesebelasan yang sama-sama berpeluang merealisasikan angka penuh ini, akan sangat menarik untuk disaksikan dan wajib ditunggu para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here