Jadwal Sepakbola Liga Prancis: Prediksi Marseille vs Nantes 21 April 2022

0
85
Prediksi Marseille vs Nantes 21 April 2022

Debatbola.comLiga Prancis akan menghadirkan kembali pertandingan demi pertandingannya di musim ini. Kasta teratas persepakbolaan negeri Prancis tersebut bakal menyelenggarakan pekan pertandingan ke-33 dimana terdapat sepuluh pertarungan.

Salah satu laga yang dimainkan adalah pertarungan antara Marseille vs Nantes. Stadion Vélodrome, markas Marseille ditunjuk menjadi arena pertandingan. Dijadwalkan laga diselenggarakan pada Kamis (21/4) pukul 02.00 WIB.

Marseille Lupakan Kekalahan di Laga Terakhir

Setelah mengalami kekalahan atas Paris Saint Germain di pekan pertandingan ke-32, Marseille tetap akan melanjutkan perjalanannya di Liga Prancis. Mereka dijadwalkan akan bertemu dengan tim papan bawah, Nantes.

Akibat kekalahan atas Paris Saint Germain, klub berjuluk Les Phoceens tersebut harus menutup rekor empat kemenangan beruntunnya. Maka pada laga ini, rekor kemenangan beruntun dapat kembali dibangun dengan pondasinya pada Nantes.

Marseille pun dipastikan menjadi unggulan untuk dapat meraih kemenangan berbuah tiga poin. Sebab Les Phoceens akan bertanding di hadapan para mayoritas suporter mereka yang datang memadati Stadion Vélodrome.

Sumber : foot-national

Nantes Kurang Diunggulkan

Sementara Nantes yang bertindak sebagai away team dipastikan tidak akan diunggulkan agar bisa meraih kemenangan. Lantaran dalam tiga pertemuan terakhirnya atas Marseille, tim berjuluk Les Canaris ini tidak pernah meraih kemenangan.

Pencapaian terbaiknya adalah hasil seri 1-1 pada pertarungan yang diselenggarakan pada Februari, 2021 silam. Namun setelahnya mereka kembali mengalami kekalahan di laga yang dimainkan pada Desember di tahun yang sama.

Berhadapan kembali dengan Marseille di pekan pertandingan ke-33 Liga Prancis, kemungkinan Nantes akan mengalami laga sulit. Terlebih dalam dua pertarungan terakhirnya di kancah domestik, Les Canaris tidak pernah meraih hasil sempurna.

Prediksi Pemain

Casino online melihat Marseille akan berpotensi bermain di kandang sendiri dengan menggunakan taktik 4-3-3 rumusan Jorge Sampaoli. Eks pelatih timnas Argentina tersebut bakal menurunkan trisula terbaiknya guna mengisi posisi penyerangan.

Dimitri Payet diberikan tempat sebagai striker tengah dalam peran sebagai false nine. Pemain berkebangsaan Prancis tersebut akan disokong oleh dua penyerang sayap, Gerson Santos da Silva serta Cengiz Ünder.

Lini tengah milik Les Phoceens siap ditempati oleh jumlah pemain yang sama berposisi gelandang. Pape Gueye ditempatkan berdampingan bersama dua kompatriotnya yakni Boubacar Kamara serta Mattéo Guendouzi.

Lini pertahanan Marseille akan menjadi tempat bermain bagi keempat pemain belakangnya. Luan Peres beserta Valentin Rongier diberikan peran sebagai bek sayap. Duet Duje Ćaleta-Car serta William Saliba di posisi bek tengah. Sementara Pau López pada posisi penjaga gawang.

Masuk ke tim seberang, Nantes akan datang bermain dalam racikan pola 4-2-3-1 milik Antoine Kombouaré. Pelatih kelahiran Kaledonia Baru tersebut akan mengusung satu strikernya sebagai ujung tombak, Kalifa Coulibaly.

Di belakang sang striker berdiri tiga orang pemain tim yang berposisi sebagai gelandang. Randal Kolo Muani dan Moses Simon diandalkan mengisi posisi gelandang sayap. Lini penyerangan dilanjutkan satu gelandang serang, Ludovic Blas.

Zona tengah milik Les Canaris akan diramaikan oleh dua orang pemain tim berposisi sebagai gelandang tengah. Kedua pemain yang menjadi pilihan utama sang pelatih adalah Pedro Chirivella dan Andrei Girotto.

Pertahanan Nantes disinyalir akan ditempati oleh empat pemain bertahan. Fábio Pereira da Silva dan Quentin Merlin diserahkan posisi bek sayap. Kemudian duet bek tengah kepada Jean-Charles Castelletto serta Nicolas Pallois. Terakhir posisi kiper diembankan kepada Alban Lafont.

Sumber : befoot

Prediksi Hasil Marseille vs Nantes

Pertandingan pekan ke-33 Liga Prancis ini berpotensi besar untuk dapat dimenangkan oleh pasukan Marseille. Klub berjuluk Les Phoceens tersebut disinyalir dapat mengalahkan Nantes dengan skor akhir 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here