Jadwal Sepakbola Liga Prancis: Prediksi Marseille vs Montpellier 11 April 2022

0
76
Prediksi Marseille vs Montpellier 11 April 2022

Debatbola.comMarseille akan bertemu dengan Montpellier pada laga pekan ke-31 lanjutan dari kompetisi Liga Prancis musim 2021/2022, di hari Senin (11/4/2022) mulai pukul 02:00 dini hari mendatang WIB, di Stadion Orange Vélodrome.

Marseille Pertahankan Rekor

Menjadi tuan rumah di laga mendatang, Marseille nampak diuntungkan. Sebab mereka akan tampil di kandang sendiri dengan dukungan penuh dari para suporter setia. Hal ini bisa menjadi motivasi tersendiri untuk Jorge Sampaoli dan pasukannya untuk memetik kemenangan. 

Dilihat dari tren laga yang tengah berlangsung, tim berjuluk Les Phoceens ini tengah berada dalam performa terbaiknya dengan mencatatkan enam kemenangan beruntun di semua kompetisi. Dari tren gemilang tersebut, tiga kemenangan beruntun diantaranya berasal dari Liga Prancis musim ini. 

Tidak heran jika kemudian Marseille kian kokoh menghuni peringkat kedua klasemen Liga Prancis musim ini dengan koleksi 56 poin. Tim ini terpaut sebanyak 12 poin dari PSG di puncak klasemen dan sudah unggul tiga poin dari Rennes di peringkat ketiga. Melalui laga kontra Montpellier mendatang, Marseille tengah mengejar kemenangan ketujuh secara beruntun untuk bisa bertahan di posisi runner up musim ini.

Prediksi Marseille vs Montpellier 11 April 2022
Sumber : ramal

Montpellier Berusaha Tampil Konsisten

Menjadi salah satu tim medioker di Liga Prancis, Montpellier nampak masih belum mampu tampil konsisten. Dari lima laga terakhir, tim ini hanya mampu memetik kemenangan satu kali dan lebih banyak menelan kekalahan. Kendala utama yang mereka alami sebagian besar berasal dari rapuhnya lini bertahan.

Selama musim ini berlangsung, Montpellier memang mampu mengukir sebanyak 44 gol. namun mereka juga harus menelan kenyataan pahit setelah kebobolan sebanyak 42 kali. Sisi positifnya tim asuhan Olivier Dall’Oglio masih berada di posisi aman. Mereka menghuni peringkat ke-11 dengan koleksi 41 poin. 

Melalui laga kontra Marseille mendatang casino online berharap, Montpellier harus bisa berusaha lebih keras untuk kembali ke jalur konsisten dan kembali memetik poin tambahan untuk memperbaiki posisi klasemen.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat tren laga yang sudah dilalui Marseille hasilnya terlihat sangat baik. Dari kampanye lima laga terbaru di semua kompetisi musim ini, Jorge Sampaoli dan pasukannya belum terkalahkan sekali pun. 

Malahan mereka mampu mengukir lima kemenangan beruntun. Dari kelima laga terakhir ini, tim berjuluk Les Phoceens ini mampu menghasilkan sebanyak 14 gol dan sudah mengalami enam kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Montpellier menyambut duel kontra Marseille mendatang dengan membawa rekor yang lebih buruk. Dari lima laga terakhir yang sudah dilalui tim berjuluk La Paillade hanya mampu mengukir masing-masing satu kali menang dan satu kali bermain imbang. 

Sedangkan untuk tiga laga lainnya berujung dengan kekalahan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Montpellier tercatat sudah menghasilkan sebanyak lima gol dan juga delapan kali kebobolan dari lawan.

Prediksi Marseille vs Montpellier 11 April 2022
Sumber : sportskeeda

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat rekor dari lima pertemuan sebelumnya antara Marseille kontra Montpellier, di atas kertas tren kemenangan Marseille lebih baik. Sebab Marseille belum pernah kalah dari Montpellier dan tercatat mampu memetik kemenangan dalam tiga pertemuan. Sedangkan dua pertemuan lainnya kedua tim ini hanya bermain imbang.

Melihat tren pertemuan di atas, bisa dipastikan Marseille memiliki peluang menang yang lebih besar dibandingkan dengan Montpellier di kompetisi musim ini. Terlebih lagi tren laga yang dimiliki Montpellier dalam lima laga terbaru terlihat kurang memuaskan dan cenderung buruk. Hal ini berlawanan dengan Marseille yang mampu mempertahankan lima kemenangan beruntun. Untuk itu duel antara Marseille kontra Montpellier diprediksi akan selesai dengan skor 2 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here