Jadwal Sepakbola Liga Prancis: Prediksi Clermont vs PSG 7 Agustus 2022

0
35
Prediksi Clermont vs PSG 7 Agustus 2022

Debatbola.comStade Gabriel-Montpied akan menggelar laga perdana Liga Prancis musim ini, antara tuan rumah Clermont berhadapan dengan tim tamu PSG. Pertemuan antara kedua tim yang akan memperebutkan angka penuh ini, dijadwalkan pada hari Minggu 7 Agustus 2022 jam 02:00 WIB.

Kondisi Terakhir Clermont Dan PSG

Di laga perdana kompetisi Liga Prancis kali ini, Clermont akan menghadapi laga berat dengan bertemu juara musim lalu yakni PSG. Sebelum melakoni laga kandang pada Minggu dini hari nanti, Clermont akan mempersiapkan starting line-up terbaik yang siap mengimbangi performa PSG.

Clermont di Liga Prancis musim lalu, mereka berhasil lolos dari zona degradasi dengan menduduki peringkat ke-17 klasemen dengan 36 poin. Hal itu membuat Clermont berambisi memperbaiki prestasinya lebih baik lagi, dimana mereka telah mendatangkan pemain baru untuk menambah kedalaman skuad.

Sedangkan PSG yang pada pekan pertama Liga Prancis akan menantang Clermont, pada laga ini mereka diunggulkan bisa membawa pulang angka penuh. Sebelum menjalani laga pertama awal musim, PSG dipastikan akan membawa skuad utama yang siap membungkam Clermont di depan pendukungnya.

PSG yang sukses menjadi juara Liga Prancis, baru-baru ini mereka juga menjuarai Liga Super Prancis setelah menang 4 – 0 atas Nantes. Prestasi tersebut membuat PSG berambisi pertahankan gelar juara pada musim ini, dan mereka siap menyabet hasil positif pada laga ini.

Hadapi Laga Berat, Clermont Siap Tampil Habis-habisan Menghadapi Performa PSG

Clermont kini ditukangi pelatih Pascal Gastien, dirinya akan meramu taktik dan strategi khusus yang diterapkan tim untuk mengatasi permainan PSG. Pelatih Pascal Gastien akan mempersiapkan starting line-up sangat matang pada laga ini, sebab PSG lawan yang sangat tangguh untuk diatasi.

Coach Pascal Gastien kemungkinan memakai format 4 – 1 – 4 – 1, pada laga ini kemungkinan Florent Ogier ditunjuk sebagai Kapten tim. Sektor depan Pascal Gastien kemungkinan menempatkan Andric di depan, lalu di tengah ditempati Baila Diallo, Cham, Massolin, Jaby serta Kamdem.

Sebelum tim bertanding melawan PSG, pelatih Pascal Gastien memberikan arahan kepada tim agar tampil parkir bus dengan andalkan serangan balik. Pascal Gastien juga memberikan arahan kepada tim, agar mereka mencoba mencari celah melancarkan serangan balik dengan memanfaatkan permainan terbuka PSG.

PSG Siap Membungkam Clermont Di Depan Pendukungnya

PSG kini dibesut pelatih Christophe Galtier, dirinya akan merancang taktik serta strategi apik yang digunakan skuad agar bisa membungkam Clermont. Pelatih Christophe Galtier dipastikan menurunkan skuad utama saat menghadapi Clermont, sebab dirinya berambisi ingin meraih hasil positif pada laga ini.

Pelatih Christophe Galtier akan mengusung format 3 – 4 – 3, pada laga ini bek tengah Marquinhos ditunjuk untuk menggunakan ban Kapten. Sektor depan pelatih Christophe Galtier menempatkan Neymar, Messi dan Sarabia, sedangkan sektor tengah dihuni oleh Mendes, Pereira, Verratti serta Hakimi.

Sebelum skuad akan bertanding menghadapi Clermont, pelatih Christophe Galtier menginstruksikan kepada tim agar mereka tampil langsung menekan lini pertahanan Clermont. Coach Christophe Galtier juga meminta agar pemain yang tampil, agar mereka tampil menyerang untuk tidak kehilangan fokus di sepanjang pertandingan.

Prediksi Hasil Akhir Clermont Vs PSG

Di pertandingan ini, sepertinya kedua tim akan bermain dengan tempo cepat sejak awal paruh pertama berjalan hingga babak kedua berakhir. Sepanjang laga nampaknya PSG mendominasi dalam penguasaan tempo permainan, sedangkan Clermont mencoba untuk keluar dari tekanan gelombang serangan dari PSG.

Hasil laga pekan pertama Liga Prancis antara Clermont melawan PSG, sepertinya laga ini dimenangkan PSG dengan skor mencolok 5 – 0. Pertemuan kedua kesebelasan yang secara kualitas beda kelas ini, akan sangat menarik untuk disaksikan dan wajib ditunggu-tunggu para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here