Jadwal Sepakbola Liga Prancis: Prediksi Brest VS Reims 17 Oktober 2021

0
94

Debatbola.com – Dari kompetisi Liga Prancis musim 2021/2022, Brestois 29 akan bertemu dengan Reims di Stade Francis-Le Ble pada matchday kesepuluh yang akan digelar pada hari Minggu (17/10) besok malam mulai pukul 20:00 WIB.

Brest Ingin Akhiri Puasa Kemenangan

Sebagai tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Michel Der Zakarian berharap timnya mampu kembali ke jalur pemenang. Sejak kompetisi musim ini bergulir, kesebelasan ini belum sekali pun mengemas kemenangan.

Sampai pada akhirnya di pekan terbaru mereka hanya mampu menduduki peringkat ke-19 dengan hanya memiliki koleksi empat poin. Catatan terbaik yang mereka miliki dari sembilan laga yang sudah bergulir hanyalah empat laga berakhir imbang. Sedangkan untuk lima laga lainya berakhir dengan kekalahan.

Melalui laga kandang kali ini, Brestois 29 harus bisa bangkit dan segera mengakhiri puasa kemenangan yang tengah mereka alami. Tiga kekalahan beruntun di pekan sebelumnya harus bisa dipatahkan melalui laga ini. Jika tidak lekas kembali ke jalur yang tepat, Brestois 29 akan benar-benar berada dalam masalah yang serius, yaitu terjun ke kasta kedua di musim depan.

Reims Tebus Kekalahan

Pada pekan kesembilan kemarin, Reims mengalami kekalahan dengan skor 2:0 tanpa balas ketika menyambangi markas Lens. Padahal dari pekan kedelapan, tim asuhan Oscar Garcia sempat mendapatkan hasil gemilang dengan menumbangkan Nantes dan laga berakhir dengan skor 3:1. Dengan kekalahan atas Lens, Reims akhirnya harus kehilangan tiga poin penuh.

Melihat pencapaian di pekan terbaru, Reims sudah berada di peringkat ke-14 dengan koleksi sebanyak 10 poin.Meski sudah berada di peringkat yang aman, namun Reims masih ingin mengejar peringkat sepuluh besar. Peluangnya sangat besar karena hanya terpaut tiga poin lagi. Untuk bisa masuk sepuluh besar mereka harus mengalahkan selisih tiga poin tersebut. Salah satu caranya adalah kembali memetik kemenangan di laga akhir pekan mendatang.

Head-to-Head Kedua Tim : Brest VS Reims

Dilihat dari lima laga terbaru musim ini, Brest sebagai tuan rumah tercatat hanya memiliki dua laga imbang beruntun sebagai catatan terbaik mereka. Tiga laga berikutnya hanya berlalu sia-sia setelah kesebelasan ini mengalami kekalahan dari lawan. Melalui lima laga terbaru ini, Brestois 29 mampu mengantongi lima gol dan sudah kebobolan sebanyak sembilan kali.

Reims sebagai tim penantang di laga ini datang dengan mengusung modal bertanding lebih baik daripada tuan rumah. Dari lima laga terbaru musim ini, Reims hanya mengalami dua kali kekalahan. Dua laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan. Kemudian satu laga berikutnya hanya berakhir dengan hasil seri. Dari kelima laga terbaru ini, Reims mampu menghasilkan enam gol dan sudah kebobolan sebanyak lima kali.

Prediksi Skor Brest VS Reims 17 Oktober 2021

Melihat rekor pertemuan kedua kesebelasan ini sebelumnya, faktor tuan rumah tampaknya menjadi penyebab kemenangan ketika kedua kesebelasan bertemu. Dari enam pertemuan, bursa situs slot online mencatatkan Brestois berhasil menang atas Reims sebanyak tiga kali dengan dua kemenangan diantaranya berakhir di laga kandang.

Sebaliknya Reims juga mengantongi catatan tiga kali menang atas Brestois yang semuanya terjadi di kandang mereka. Melihat tren yang terjadi di enam pertemuan ini, Brestois berpeluang besar menang di laga akhir pekan mendatang. Akan tetapi melihat tren laga terbaru, Brestois tengah berada dalam level terburuk mereka dan meragukan untuk bisa memetik kemenangan.

Namun dengan usaha yang lebih keras, bukan hal yang mustahil jika kemenangan berpihak kepada Brestois. Di sisi lain Reims yang memiliki penampilan lebih baik nampak lebih menjanjikan memetik kemenangan di laga ini. Diprediksi laga antara Brestois 29 kontra Reims akan berakhir dengan skor 0 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here