Jadwal Sepakbola Liga Negara UEFA: Prediksi Slovakia vs Kazakhstan 7 Juni 2022

0
177
Prediksi Slovakia vs Kazakhstan 7 Juni 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan Liga Negara UEFA yang dilangsungkan awal pekan ini akan menyuguhkan penampilan laga dari grup K. Timnas Slovakia akan menghadapi Kazakhstan pada lanjutan pertandingan kedua, Selasa (7/6) dini hari mendatang, tepatnya 01.45 WIB. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Antona Malatinskeho tersebut, memungkinkan kedua negara akan beradu taktik sengit.

Slovakia telah berhasil menjalani laga pertamanya ketika bertemu dengan Belarusia. Kemenangan tipis 0-1 di laga tandang pekan lalu membuat mereka meraih tiga poin pertama di ajang ini. Slovakia sementara ini berada di urutan pertama klasemen grup K dengan tiga poin. Tidak jauh berbeda, catatan yang dimiliki Kazakhstan juga cukup bagus.

Penampilan Kazakhstan di pertandingan awal juga memuaskan. Kemenangan diraih dari Azerbaijan dan membuat mereka meraih tiga angka. Kemenangan itu juga membuat Kazakhstan berada di urutan kedua klasemen. Laga ini pasti akan menegangkan dengan penampilan kedua negara yang sudah sempat dibuktikan pekan lalu.

Statistik Slovakia

Dalam catatan yang ditunjukkan, selama lima pertandingan terakhir Slovakia sudah mampu mengoleksi banyak hasil memuaskan. Menang dalam tiga pertandingan adalah buktinya. Timnas Slovakia sempat bermain imbang 2-2 ketika bertemu dengan Slovenia  di ajang Kualifikasi Piala Dunia. Kemudian mereka mengalahkan Malta 0-6 di ajang tersebut.

Sayangnya, di pertandingan persahabatan menghadapi Norwegia, Slovakia justru tumbang dari Haaland CS dengan skor 2-0 di laga Maret silam. Dua pertandingan terakhir yakni pertemuan kontra Finlandia menghasilkan kemenangan 0-2. Kemudian berlanjut pada kompetisi Liga Negara UEFA yang baru dimulai menghadapi Belarusia menang 0-1.

Catatan Kazakhstan

Kazakhstan dalam lima pertandingan terakhirnya mencatatkan dua kali kemenangan. Meski sebelumnya sempat kalah di tiga laga menurut casino online, timnas ini mencoba memperbaiki penampilan selama dua bulan terakhir. Kazakhstan sebelumnya sempat tumbang di laga Kualifikasi Piala Dunia menghadapi Bosnia & Herzegovina 0-2.

Berlanjut di ajang yang sama, mereka kalah dan dipermalukan timnas Prancis 8-0. Pertandingan berikutnya menghadapi Tajikistan sudah cukup bagus dengan kemenangan 1-0. Berlanjut pada laga kontra Azerbaijan di pertandingan pekan lalu, mereka bermain dengan kemenangan dua gol tanpa balas.

Formasi Slovakia

Timnas Slovakia diyakini akan memainkan taktik 4-1-4-1 di laga pekan nanti. Pelatih Stefan Tarkovic diprediksi menurunkan L. Almasi di lini serang utama. Bantuan diberikan dari empat pemain lainnya yakni, V. Weiss, O. Duda, J. Kucka, dan I. Schranz di lini berikutnya. Termasuk juga peran S. Lobotka di sektor tengah.

Urusan sektor pertahanan, sang pelatih menempatkan De Marco, Milan Skriniar, L. Satka, dan P. Pekarik di laga kali ini. Sementara untuk peran penjaga gawang, kiper M. Rodak akan menjalankan tugasnya dengan baik.

Formasi Kazakhstan

Dalam pertandingan kali ini, Kazakhstan akan memainkan taktik 5-4-1. Sang pelatih, Magomed Adiyev akan menurunkan A. Aimbetov di lini serang. Empat nama yang dimainkan di lini tengah diantaranya, B. Baytana, A. Tagybergen, A. Darabayev, dan E. Astanov.

Kiper I. Shatsky juga dimainkan di bawah mistar gawang. Kemudian di lini pertahanan, sang pelatih memasang lima bek sekaligus. Ada nama B. Kairov, Y. Akhmetov, A. Marochkin, N. Alip, serta Yan Vorogovskiy di laga kali ini.

Dengan skema pertandingan yang akan dimainkan di laga kali ini, kemungkinan bagi kedua tim beradu sengit di lini serang akan terjadi. Ada kemampuan yang imbang dalam komposisi formasi keduanya. Namun, Slovakia cukup punya pertahanan yang cukup dan pengalaman lebih di laga nanti.

Prediksi Slovakia VS Kazakhstan: 2 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here