Jadwal Sepakbola Liga Negara UEFA: Prediksi Kepulauan Faroe vs Luksemburg 8 Juni 2022

0
73
Prediksi Kepulauan Faroe vs Luksemburg 8 Juni 2022

Debatbola.comKepulauan Faroe akan menjamu Luksemburg dalam laga putaran kedua dari kompetisi Liga Negara UEFA musim 2022/2023 untuk Liga C1 pada hari Rabu (8/6/2022) dimulai pukul 01:45 dini hari WIB, di Stadion Torsvollur.

Kepulauan Faroe Incar Kemenangan Pertama

Berbekal laga kandang, pasukan arahan Hakan Ericsson akan berusaha untuk tampil maksimal. Tim ini masih berjuang untuk mengincar kemenangan pertama di ajang Liga Negara UEFA musim 2022/2023 ini. Sebab di laga pertama, mereka dihancurkan Turki dengan skor telak 4:0.

Kekalahan diatas akhirnya membuat Kepulauan Faroe berada di dasar klasemen grup tanpa koleksi poin alias nol. Beruntung untuk fase penyisihan grup ini masih tersisa lima laga ke depan. Untuk itu masih ada kesempatan untuk Kepulauan Faroe agar bisa memperbaiki posisi.

Pada gelaran Liga Negara UEFA kali ini, Kepulauan Faroe tentu tidak ingin hanya menjadi penggembira. Mereka harus bisa keluar dari dasar grup dengan mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Jika hal ini tidak bisa dihindarkan, maka Kepulauan Faroe berpeluang terdegradasi ke Liga D pada edisi selanjutnya.

Luksemburg Pertahankan Konsistensi

Datang sebagai tim tamu, Luksemburg masih akan melalui tantangan yang cukup berat. Laga tengah pekan mendatang akan menjadi laga tandang kedua beruntun mereka di ajang Liga Negara UEFA musim ini. Dari laga pertama, hasilnya cukup membahagiakan karena berakhir dengan kemenangan.

Dari laga pembuka Liga C1, Luksemburg melakoni laga tandang dengan menyambangi markas Lithuania. Bermain dengan tekanan dari suporter tuan rumah, Luc Holtz dan pasukannya berhasil memetik poin setelah menang 2:0. Kemenangan ini kemudian membawa Luksemburg menghuni peringkat kedua klasemen grup sementara.

Di laga kedua ini slot online menilai, Luksemburg tidak bisa mengandalkan taktik yang sama ketika menghadapi Lithuania. Akan tetapi mereka masih bisa memakai semangat yang sama untuk kembali memetik kemenangan. Luksemburg kini tengah bersaing ketat dengan Turki sebagai pemuncak klasemen untuk memperebutkan tiket promosi ke Liga B.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat kembali penampilan terbaru Timnas Kepulauan Faroe hasil yang didapat masih kurang memuaskan. Dari tren lima laga terakhir tim ini baru bisa mencatatkan satu kemenangan ditambah satu kali bermain imbang.

Kemudian dari tiga laga lainnya hasilnya sangat buruk. Sebab mereka gagal mengantongi kemenangan alias kalah dari lawan. Dari lima laga yang sudah dilalui ini, Timnas Kepulauan Faroe hanya mampu memetik empat gol saja dan sudah kebobolan dari lawan sebanyak 10 kali.

Di sisi lain, Timnas Luksemburg menyambut laga kedua di Liga C1 tengah pekan yang akan datang dengan bermodalkan tren yang sedikit lebih baik. Dari lima pertandingan terakhir yang sudah mereka jalani, Timnas Luksemburg sebenarnya memiliki nasib yang sama dengan Kepulauan Faroe. Sebab mereka sudah mengalami kekalahan sebanyak tiga kali.

Akan tetapi untuk dua laga lainnya, Timnas Luksemburg mampu mengukir kemenangan manis dari lawan. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini, Timnas Luksemburg mampu mengoleksi sebanyak enam gol meski harus juga kebobolan sebanyak delapan kali.

Prediksi Hasil Pertandingan

Dilihat dari riwayat empat pertemuan sebelumnya, di atas kertas kualitas bermain timnas Kepulauan Faroe sebenarnya lebih baik. Sebab Timnas Luksemburg belum pernah sekali pun menang dari Kepulauan Faroe. Sebaliknya dalam tiga pertemuan beruntun kemenangan selalu diraih oleh Kepulauan Faroe.

Kemudian untuk satu pertemuan terakhir, kedua tim tercatat bermain imbang. Meski peluang Luksemburg untuk menang tidak terlalu besar, namun motivasi laga selanjutnya membuat mereka optimis kembali memetik poin dari Kepulauan Faroe. Diprediksi laga akan selesai dengan skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here