Jadwal Sepakbola Liga Negara UEFA: Prediksi Bulgaria vs Georgia 6 Juni 2022

0
92
Prediksi Bulgaria vs Georgia 6 Juni 2022

Debatbola.comLanjutan pertandingan kedua kompetisi Liga Negara UEFA di awal pekan depan akan diwarnai penampilan dari grup L. Pertandingan yang cukup seru disuguhkan di Stadion Ludogorets Arena, antara timnas Bulgaria menghadapi Georgia. Pertemuan kedua negara tersebut akan digelar pada Senin (6/6) dini hari mendatang dan menjadi peluang tipis bagi Georgia.

Timnas Bulgaria tak bisa dikatakan buruk. Hanya saja, mengoleksi satu poin dari laga pertama merupakan awal yang belum sempurna. Dalam pertandingan kali ini, timnas Bulgaria diharapkan mampu lebih konsisten untuk memaksimalkan peluang yang ada. Bulgaria berada di posisi ke tiga klasemen grup L dengan satu poin saja.

Sementara itu, timnas Georgia masih lebih beruntung. Berada di urutan pertama grup L, negara ini berhasil menang di partai pertama ketika menghadapi Gibraltar. Pertandingan kali ini tentunya menjadi momen berikutnya untuk meraup kemenangan demi menyempurnakan koleksi poin mereka di fase grup beberapa pekan ke depan.

Catatan Timnas Bulgaria

Timnas Bulgaria bukanlah negara unggulan untuk setiap kompetisi sepakbola internasional. Dalam catatan lima pertandingan terakhirnya, Bulgaria hanya mampu menang sebanyak satu kali saja. Kemenangan tersebut diraih di ajang kualifikasi Piala Dunia tahun lalu dengan keberhasilan menghadapi Irlandia Utara 2-1.

Bulgaria kemudian takluk dari Swiss di partai yang sama dengan skor 4-0. Pertandingan persahabatan menghadapi Qatar juga berakhir memilukan karena kalah tipis 2-1. Menghadapi Kroasia, timnas Bulgaria juga tak berhasil menang. Sementara di pertandingan kontra Makedonia Utara di partai awal kemarin, mereka hanya tampil imbang 1-1.

Statistik Georgia

Sepanjang lima pertandingan yang dijalani oleh timnas Georgia, ternyata negara ini masih memiliki banyak kekurangan. Namun, mereka mencatatkan empat kemenangan yang sangat menarik. Setelah mengalahkan timnas Kosovo 1-2 di ajang kualifikasi Piala Dunia, skuad asuhan Willy Sagnol meraih kemenangan bertemu Swedia 2-0 di ajang yang sama.

Georgia kemudian berhasil menang kontra Bosnia dan Herzegovina dengan skor 0-1. Hasil imbang kemudian diraih Georgia setelah bermain tanpa skor menghadapi Albania. Kemenangan di partai pertama bertemu dengan Gibraltar menjadi catatan terbaik yang mereka torehkan yakni kemenangan empat gol tanpa balas.

Formasi Bulgaria

Formasi dari timnas Bulgaria nantinya akan  memainkan taktik 4-2-3-1. Dalam skema tersebut, sang pelatih Yasen Petrov akan menurunkan A. Iliev di lini terdepan mereka. Selanjutnya, sang striker akan menerima bantuan dari G. Milanov, T. Nedelev, dan K. Despodov.

Peran sektor tengah dimaksimalkan oleh F. Krastev, dan I. Chochev. Sementara penampilan di lini pertahanan diramaikan oleh I. Turitsov, P. Hristrov, A. Hristov, serta A. Nedyalkov. Kiper N. Mihaylov masih dipercaya menjaga gawang mereka.

Formasi Georgia

Penampilan timnas Georgia di laga kali ini akan menurunkan taktik 3-4-2-1. Dengan menggunakan strategi tersebut, sang pelatih Willy Sagnol akan memainkan G. Mikautadze di lini depan. G. Chakvetadze dan K. Kvaratskhelia di lini yang sama sebagai bantuan untuk sang striker.

Empat pemain yang akan diandalkan di lini tengah antara lain, S. Lobzhanidze, A. Mekvabishvilli, G. Aburjania, dan H. Tsitaishvili. Lini pertahanan timnas Georgia akan dikukuhkan oleh O. Kakabadze, G. Kashia, dan D. Khocholava. Peran kiper G. Loria masih turun di laga ini.

Dengan skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua pelatih menurut casino online, kemungkinan besar bagi Georgia akan meraih peluang kemenangan tipis. Mereka punya bekal lini serang yang mematikan, berikut bantuan dari sektor umpan yang tak bisa diremehkan.

Prediksi Bulgaria VS Georgia : 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here