Jadwal Sepakbola Liga Korea: Prediksi Ulsan vs Suwon Bluewings 16 Juli 2022

0
46
Prediksi Ulsan vs Suwon Bluewings 16 Juli 2022

Debatbola.comUlsan Munsu Football Stadium akan menjadi tempat digelarnya laga pekan ke-22 Liga Korea, mempertemukan Ulsan sebagai tuan rumah menjamu Suwon Bluewings. Pertemuan kedua kesebelasan yang bersaing mengamankan angka penuh ini, akan dipertandingkan pada hari Sabtu 16 Juli 2022 jam 16:00 WIB.

Statistik Pertandingan Terakhir Ulsan Vs Suwon Bluewings

Dalam pertemuan pertama Liga Korea musim ini, Ulsan harus kehilangan poin penuh setelah kalah 0 – 1 saat dijamu Suwon Bluewings. Untuk menghadapi laga ke-22 nanti, Ulsan akan mempersiapkan skuad pilihan tepat yang membawa misi ingin membalas kekalahan di pertemuan sebelumnya.

Pada laga ke-21 Liga Korea sebelumnya, Ulsan harus puas mengamankan 1 poin setelah bermain imbang skor 1 – 1 menghadapi Daegu. Statistik tersebut cukup dijadikan modal bagi Ulsan bisa mengatasi permainan dari Suwon Bluewings, apalagi mereka akan bermain di kandang sendiri.

Sedangkan Suwon Bluewings yang berhasil kalahkan Ulsan di pertemuan perdana Liga Korea, di laga nanti mereka berambisi ingin mencuri angka penuh. Untuk menghadapi laga Sabtu sore nanti, Suwon Bluewings akan mempersiapkan tim terbaik yang siap tampil maksimal hadapi tekanan supporter Ulsan.

Di pertandingan ke-21 Liga Korea sebelumnya, Suwon Bluewings tampil tidak impresif sehingga mengalami kekalahan 0 – 1 saat menjamu Pohang Steelers. Hasil tersebut membuat Suwon Bluewings wajib menang bila ingin berpeluang keluar dari zona merah, apalagi mereka kini menempati peringkat ke-11.

Tampil Didukung Penuh Supporternya, Ulsan Wajib Amankan Angka Penuh

Ulsan di bawah arahan pelatih Myung-bo Hong, akan merancang skema permainan jitu untuk diterapkan tim agar bisa mengamankan poin penuh. Coach Myung-bo Hong kemungkinan sedikit merombak susunan pemain yang akan dimainkan, sebab dirinya tidak ingin kehilangan poin pada laga nanti.

Coach Myung-bo Hong tetap mengandalkan formasi pakem 4 – 5 – 1, pada laga ini Qazaishvili akan ditunjuk untuk mengenakan ban Kapten. Pelatih Myung-bo Hong tetap menurunkan Leonardo di lini depan, sedangkan lini tengah kemungkinan dihuni Qazaishvili, Shin, Amano, Won dan Choi.

Sebelum para pemain memasuki lapangan pertandingan, Myung-bo Hong menginstruksikan kepada tim agar tampil dengan konsentrasi penuh di sepanjang laga bergulir. Coach Myung-bo Hong juga memberikan arahan khusus kepada para pemain yang diturunkan, agar tampil impresif dan berharap mereka mampu mengamankan poin penuh.

Suwon Bluewings Wajib Menang Agar Berpeluang Keluar Dari Zona Merah

Suwon Bluewings kini di bawah naungan pelatih Byung-geun Lee. Sang pelatih akan mempersiapkan taktik serta strategi mujarab agar skuad bisa tampil impresif. Byung-geun Lee akan menyusun kesebelas pemain tepat pada laga ini, sebab dirinya wajib membawa tim bisa keluar dari zona degradasi.

Coach Byung-geun Lee tetap mengusung skema pakem 4 – 4 – 2, pada laga ini Sang-gi Min tetap ditunjuk sebagai Kapten tim. Byung-geun Lee kemungkinan menempatkan Hyeon-gyu Oh dan Byong-jun An di depan, sedangkan di tengah dihuni Saito, Kim, Saric serta Jeong.

Sebelum skuad turun ke lapangan pertandingan, pelatih Byung-geun Lee akan memberi instruksi kepada tim agar tampil lebih impresif sejak awal laga. Pelatih Byung-geun Lee akan terus memberikan arahan keras kepada para pemain yang tampil, agar mereka bisa menerapkan strategi yang diinginkan.

Hasil Akhir Ulsan Vs Suwon Bluewings

Pertandingan Sabtu nanti, sepertinya kedua tim akan menyajikan permainan dengan tempo lambat dari paruh pertama dimulai hingga berakhirnya paruh kedua. Sepanjang jalannya laga nampaknya kedua kesebelasan cukup alot untuk memperebutkan penguasaan tempo permainan, yang mengakibatkan laga keras tersaji oleh keduanya.

Hasil laga ke-22 Liga Korea antara Ulsan melawan Suwon Bluewings, nampaknya laga ini akan dimenangkan Ulsan dengan skor 1 – 0. Laga antara kedua tim kasta tertinggi di Liga Korea ini, sangat menarik untuk disaksikan dan wajib ditunggu oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here