Jadwal Sepakbola Liga Korea: Prediksi Suwon vs Ulsan 28 Mei 2022

0
48

Debatbola.com – Liga Korea memasuki pekan pertandingan ke-15 yang akan menjalankan total enam pertarungan. Laga kasta teratas persepakbolaan Negeri Ginseng tersebut dipastikan akan melibatkan seluruh kontestan liga berjumlah 12 tim.

Salah satu laga yang dipertandingkan adalah pertarungan antara Suwon vs Ulsan. Keduanya akan menggelar laga menggunakan Suwon Sports Complex sebagai arena. Direncanakan laga dimulai pada Sabtu (28/5) pukul 17.00 WIB.

Suwon Dalam Permainan Buruk

Suwon yang berstatus sebagai tuan rumah diprediksi kurang diunggulkan menjadi pemenang meskipun mereka menerima dukungan penuh dari mayoritas penonton. Pasalnya tim berjuluk Bluewings tersebut sedang dalam permainan buruk.

Dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Korea, Suwon tidak pernah mampu menyelesaikan satu laga pun dengan kemenangan. Total tiga kekalahan harus diraihnya ketika berhadapan atas Jeonbuk, Jeju United dan FC Seoul.

Sedangkan dua laga lainnya hanya berakhir imbang kala melawan Seongnam beserta Incheon. Kemungkinan di partai ke-15 ini, Suwon bakal kembali menelan kekalahan mengingat sang lawan, Ulsan merupakan pemuncak klasemen.

Ulsan Siap Terbang Lebih Tinggi

Berada di puncak klasemen membuat Ulsan dipastikan siap menjaga perbedaan poin yang telah dicapai. Saat ini tim berjuluk The Gangsters of Asia tersebut berselisih delapan angka dari pesaing terdekat, Jeonbuk.

Kemenangan berpotensi lebih besar bakal diraih oleh Ulsan, sebab Suwon kini seperti dijelaskan di atas sedang dalam periode buruk. Terutama The Gangsters of Asia dalam empat laga terakhir belum pernah sekalipun meraih kekalahan.

Hasil terburuknya adalah mengalami skor imbang ketika menghadapi Incheon lewat skor akhir 2-2. Dengan kemenangan di markas Suwon akan membuat The Gangsters of Asia membalikkan rekor kemenangannya atas sang lawan. Sebab di pertemuan terakhir Suwon mampu mengalahkannya.

Prediksi Pemain

Suwon kemungkinan besar akan turun bermain menggunakan pola permainan 5-3-2 rumusan Kim Do-kyun. Pelatih kelahiran Yeongdeok tersebut berpotensi memainkan dua strikernya langsung. Diprediksi Kim Hyun dan Joo-Yeop Kim adalah dua striker yang mengawal lini depan tim.

Keduanya diharapkan dapat memporak-porandakan pertahanan lawan dan mencetak gol sebanyak-banyaknya. Guna mempermudah hal tersebut terjadi, sang pelatih siap menempatkan tiga gelandang di lini tengah.

Ketiga posisi tersebut berpotensi diisi oleh trio Gi-Hyuk Lee, Urho Nissilä beserta sang tandem, Park Joo-Ho. Mereka diberikan posisi sebagai gelandang tengah dan diminta agar bisa menghubungkan peran antar lini.

Pertahanan Suwon akan menjadi tempat bermain bagi kelima orang punggawa tim berposisi sebagai bek. Jeong Dong-ho serta Park Min-gyu dimainkan sebagai bek sayap. Shin Se-gye, Yun-Ho Kwak dan Kim Geon-ung di posisi bek tengah. Posisi kiper diserahkan kepada Park Bae-jong.

Sementara Ulsan bakalan bertandang ke markas Suwon memakai taktik 4-2-3-1 rancangan Hong Myung-bo. Sang pelatih bakal menyediakan satu tempat di posisi ujung tombak dan diprediksi dimainkan oleh Leonardo Nascimento Lopes de Souza.

Zona sentral menyediakan lima tempat slot pemain kepada para gelandang. Valeri Kazaishvili diberikan tempat sebagai gelandang serang yang ditempatkan tepat di belakang sang striker. Kemudian ada dua gelandang sayap, Yun Il-Lok serta Gi-Yun Choi.

Masih di zona sentral, Ulsan akan diperkuat dengan hadirnya dua orang gelandang tengah tim. Kedua pemain yang akan bermain di posisi ini diperkirakan adalah Lee Kyu-seong beserta Ko Myong-Jin. Mereka diberikan peran utama sebagai double pivot.

Zona pertahanan akan diisi oleh total empat orang pemain tim berposisi bek. Lee Myung-jae dan Kim Tae-Hwan diserahkan posisi bek sayap. Kim Young-Gwon dan Park Yong-woo di posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper dipercayakan kepada Jo Hyeon-woo.

Prediksi Hasil Suwon vs Ulsan

Pertandingan Liga Korea pekan ke-15 ini diprediksi casino online lebih mudah untuk dimenangkan oleh pasukan Ulsan. Kubu tim tamu berjuluk The Gangsters of Asia itu berpotensi dapat keluar sebagai pemenang lewat skor 0 – 1 atas Suwon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here