Jadwal Sepakbola Liga Korea: Prediksi Suwon Bluewings vs Seoul 19 Juni 2022

0
56
Prediksi Suwon Bluewings vs Seoul 19 Juni 2022

Debatbola.comSuwon Bluewings akan bertemu dengan Seoul di laga pekan ke-16 lanjutan dari kompetisi Liga Korea di hari Minggu (19/6/2022) akhir pekan mendatang di Suwon World Cup Stadium.

Suwon Bluewings Pertahankan Tren Positif

Menjelang laga kandang akhir pekan ini, Suwon Bluewings akan berusaha untuk tampil maksimal. Tim besutan Lee Byung-Geun ini masih berusaha untuk memasuki zona putaran final. Mereka masih memiliki ambisi kuat untuk ikut menjadi pesaing gelar di kompetisi musim 2022 ini.

Hanya saja dari pekan terbaru, tim ini terlihat masih terjebak di peringkat kedelapan dengan koleksi 18 poin. Hasil imbang di laga akhir pekan kemarin membuat mereka hanya jalan ditempat. Padahal untuk bisa memperebutkan juara musim ini, minimal Suwon Bluewings harus berada di peringkat enam besar.

Langkah yang harus mereka tempuh untuk masuk enam besar sebenarnya cukup mudah. Sebab dua kompetitor di atas memiliki jumlah poin sama. Suwon Bluewings terlihat hanya kalah dalam selisih gol. Di laga kontra Seoul mendatang, tren tanpa kekalahan yang sudah dibangun dalam lima laga terakhir harus kembali berlanjut.

Seoul Maksimalkan Permainan

Sama halnya dengan Suwon Bluewings, di laga akhir pekan kemarin Seoul juga dipaksa berbagi satu poin dengan lawan. Sebab tim besutan Ahn Ik-Soo ini mengakhiri duel kontra Gimcheon Sangmu dengan skor imbang 2:2.

Karena hanya mendapatkan suntikan satu poin di atas, Seoul juga gagal menembus peringkat enam besar. Saat ini Seoul masih berjuang untuk keluar dari persaingan ketat dengan dua tim lainnya di peringkat enam dan delapan. Mereka semua memiliki koleksi sama 18 poin dan Seoul bertengger di peringkat ketujuh.

Di laga akhir pekan mendatang, Seoul akan berjuang keras untuk tidak kembali berbagi poin dengan lawan, mereka harus bermain lebih solid untuk bisa membawa tiga poin penuh dari markas Suwon Bluewings.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Merujuk dari lima laga yang sudah dilewati oleh Suwon Bluewings, hasil yang mereka peroleh terlihat cukup baik. Dari tren lima pertandingan terbaru, tim ini belum terkalahkan sekali pun. Hanya saja mereka baru mencatatkan tiga kemenangan saja.

Sedangkan hasil dari dua laga lainnya, Suwon Bluewings hanya bisa menorehkan hasil imbang. Setelah melalui kelima laga terhangat, Suwon Bluewings mampu mencatatkan enam gol ke gawang lawan namun juga mengalami kebobolan sebanyak dua kali dari pemain lawan.

Di sisi lain, Seoul menyambut pertandingan kontra Suwon Bluewings akhir pekan nanti dengan membawa tren pertandingan yang sedikit lebih buruk. Dari lima laga terbaru musim ini, Seoul sempat menerima dua kekalahan beruntun. Akan tetapi catatan buruk itu mampu dihapus dengan dua kemenangan yang didapat.

Sedangkan untuk satu laga terbaru berakhir kurang maksimal karena Seoul tertahan imbang oleh lawan. Dari kelima laga terhangat yang sudah dilewati, Seoul juga mencatatkan enam gol dengan jumlah kebobolan mencapai lima kali.

Prediksi Hasil Pertandingan

Merujuk pada tren pertemuan sebelumnya, di atas kertas penampilan Suwon Bluewings di kompetisi Liga Korea musim 2022 ini terlihat lebih baik. Sebab mereka belum pernah tersentuh kekalahan sekali pun. Hanya saja satu laga imbang pekan lalu membuat konsistensi tim ini kembali diragukan.

Sedangkan untuk Seoul sebagai tim tamu di laga mendatang bisa jadi akan mendapatkan tantangan yang cukup sulit dari Suwon Bluewings. Sebab mereka di laga terbaru musim ini juga mendapatkan hasil imbang. Diprediksi pertandingan antara Suwon Bluewings kontra Seoul akan selesai dengan skor akhir 1:1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here