Jadwal Sepakbola Liga Korea: Prediksi Seoul vs Incheon United 25 Juni 2022

0
29
Prediksi Seoul vs Incheon United 25 Juni 2022

Debatbola.comSeoul akan kembali berhadapan dengan Incheon United di pertandingan Liga Korea yang sudah memasuki pekan ke-18. Pertemuan kedua klub itu akan berlangsung di tanggal 25 Juni 2022 atau tepatnya Sabtu besok pukul 18.00 WIB. Kini Seoul World Cup Stadium yang menjadi lokasi pertandingan.

Berakhir dengan hasil imbang di pertemuan terakhir, Seoul dan Incheon United akan berusaha untuk merubah hasil itu di pertandingan nanti. Keduanya memiliki statistik yang sama namun berbeda dalam segi trend klub saat ini. Sama-sama berambisi untuk naik posisi, pertandingan Seoul dan Incheon United akan berlangsung sengit.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Seoul mencatatkan statistik yang tidak cukup bagus dengan hanya dua kemenangan saja di 5 pertandingan terbaru. Selain itu, Seoul juga mendapat hasil imbang sebanyak satu kali di 5 laga itu tepatnya saat melawan Sangju Sangmu. Total 2 kekalahan yang diterima Seoul termasuk saat melawan Ulsan di pertandingan terakhir.

Statistik milik Incheon United sama persis dengan milik Seoul di 5 pertandingan terakhir dengan dua kemenangan. Bahkan Incheon United juga mendapat satu hasil imbang dengan 2 kekalahan di 5 laga itu. Yang menjadi pembeda adalah Incheon berhasil meraih kemenangan di pertandingan terakhirnya.

Dalam catatan pertemuan keduanya, Seoul hanya mampu menang sekali saja atas Incheon United di 5 pertandingan terakhir. Incheon United sendiri lebih unggul karena mencatatkan dua kemenangan atas Seoul di 5 pertemuan itu. Selain hasil tersebut, pertandingan antara Seoul dan Incheon United dua kali berakhir imbang, salah satunya di pertemuan terakhir.

Seoul kini turun posisi dan menempati posisi 7 di klasemen sementara Liga Korea dengan 21 poin. Dari 17 pertandingan, Seoul telah menang di 5 laga dengan hasil imbang sebanyak 6 kali serta kalah di 6 laga. Hingga kini Seoul telah mencatatkan 19 gol dengan 18 kali kebobolan.

Incheon United menempati posisi 4 di klasemen Liga Korea dan kini telah mengoleksi 27 poin. Dari 17 pertandingan, Incheon United telah menang di 7 pertandingan dengan hasil imbang sebanyak 6 kali dan baru kalah di 4 pertandingan. Hingga kini Incheon United telah mencatatkan 22 gol dengan kebobolan 18 kali.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Seoul kini menempati zona merah setelah kalah dari Ulsan dan tergeser oleh Daegu. Beruntung hanya ada satu poin saja yang menjadi pembatas antara Seoul dengan Daegu saat ini. Namun dengan Incheon United yang menjadi lawannya, 3 poin akan sangat sulit diperoleh oleh Seoul di pertandingan nanti.

Dalam segi statistik yang dicatat situs judi bola, Seoul dan Incheon United sebenarnya memiliki hasil yang sama dalam 5 pertemuan terakhir. Yang membedakan adalah hasil di pertandingan terakhir masing-masing klub serta hasil laga tatap muka. Selain itu, Incheon juga unggul dalam segi posisi di klasemen sementara.

Jika berhasil menang saat melawan Incheon United nanti, Seoul akan bisa kembali ke zona aman dan menggeser Daegu. Hal tersebut bisa terjadi dengan catatan Daegu kalah atau mendapat seri saat melawan Jeonbuk Motors yang bertanding di hari yang sama. Namun jika kembali kalah, bukan tidak mungkin Seoul akan tersalip oleh klub yang berada di bawahnya.

Sementara bagi Incheon United, tambahan 3 poin akan membuat klub tersebut bisa menggeser posisi Jeju United. Pasalnya hanya ada jarak 2 poin yang harus dikejar Incheon United dari klub yang tepat diatasnya itu. Namun jika mendapat kekalahan, potensi Incheon untuk turun posisi akan semakin besar.

Prediksi Line Up Pemain

Yang Han-been akan dipercaya kembali menjaga gawang Seoul yang menggunakan skema 4-1-4-1. Yoon, Lee Sang-min, Osmar serta Lee Tae-seok akan dibantu Cho untuk menjaga pertahanan. Park akan dibantu Cho Young Wook, Palocevic, Hwang In-beom serta Jung untuk membantu serangan.

Dong-Heon Kim akan kembali dipercaya untuk menjaga gawang milik Incheon United yang menggunakan skema 3-4-3. Delbridge, Kim Gwang-seok serta Kang Min-Soo akan bertugas di sektor pertahanan. Lee Ju-Yong, Lee Myung-Joo, Aguilar serta Min akan mengisi lini tengah. Kim Do-Hyeok, Lee Yong-Jae serta Bo-Sub Kim akan memimpin serangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Seoul untuk bisa menang tidak jauh berbeda dengan peluang milik Incheon United di pertandingan nanti. Justru potensi laga keduanya berakhir seri cukup besar. Hasil imbang dengan skor 0-0 yang tercatat di akhir diprediksi akan menjadi hasil pertandingan kedua klub itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here