Jadwal Sepakbola Liga Korea: Prediksi Seongnam vs Daegu 18 Juni 2022

0
42
Prediksi Seongnam vs Daegu 18 Juni 2022

Debatbola.comLiga Korea akan melanjutkan pertandingannya di musim ini dengan menggelar laga di akhir pekan mendatang. Kasta teratas persepakbolaan negeri Ginseng tersebut bakalan masuk pekan ke-16 dan akan menggelar enam pertandingan.

Salah satu pertandingan yang akan dimainkan adalah laga antara Seongnam vs Daegu. Kedua pasukan akan saling tanding menggunakan Tancheon Sports Complex sebagai arena berlaga. Dijadwalkan laga dilaksanakan pada Sabtu (18/6) jam 17.30 WIB.

Seongnam Masih Dalam Permainan Buruk

Seongnam yang bertindak sebagai penyelenggara pertandingan pekan ke-16 Liga Korea ini kemungkinan besar kurang diunggulkan. Meskipun tim yang didirikan tahun 1989 ini mendapatkan dukungan penuh dari mayoritas penonton yang hadir di stadion.

Pasalnya mereka sedang berada dalam performa yang tidak bagus dengan kini mendekam di dasar klasemen Liga Korea. Seongnam hanya mampu mengemban sembilan angka dari total 15 pertarungan yang sudah dimainkan.

Terutama dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Korea, Seongnam hanya mampu meraih sekali poin penuh dan satu hasil seri. Tiga pertarungan lainnya harus berakhir dengan perolehan nihil poin bagi klub tersebut.

Daegu Siap Pertahankan Rekor Kemenangan

Sementara Daegu yang bertindak sebagai away team dipastikan lebih diunggulkan dalam pertandingan ini menghadapi Seongnam. Lantaran tim tersebut memiliki performa yang jauh lebih baik bila dibandingkan dengan sang lawan.

Sebagai perbandingan, dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Korea, Daegu mampu meraih hasil tanpa kekalahan. Dalam dua pertandingan, mereka berhasil meraih kemenangan sementara tiga laga lainnya berakhir seri.

Keunggulan bagi Daegu semakin bertambah setelah melihat performa terakhir dari lima pertemuan terakhir antara keduanya. Dimana sang tamu selalu mampu meraih angka ketika dihadapkan melawan Seongnam.

Prediksi Pemain

Seongnam diprediksikan slot online akan bertanding menggunakan skema permainan 4-4-2 rancangan Kim Nam-Il. Pelatih kelahiran Incheon tersebut kemungkinan memasang dua penyerang tengah langsung di garis terdepan. Striker tersebut diprediksi adalah Jae-Woo Kang dan Lee Jong-ho.

Berlanjut ke sektor tengah terdapat empat orang perwakilan pasukan yang berposisi sebagai gelandang. Hyo-Joon Jang akan berpasangan dengan Goo Bon-cheul untuk memperkuat posisi penyerangan dengan bermain di posisi gelandang sayap.

Dilanjutkan oleh dua slot tempat yang masih berada di lini tengah yang bakalan diserahkan kepada para gelandang tengah. Dua pemain berposisi gelandang tengah yang turun adalah Lee Jae-won dan Kim Min-hyeok.

Lini pertahanan milik Seongnam akan diisi oleh keempat orang beknya. Choi Ji-mook dan Lee Si-young ditunjuk mengisi posisi bek sayap. Ji-Soo Kim serta Eui-Bin Kang di posisi bek tengah. Posisi kiper diserahkan kepada Kim Young-kwang.

Sementara Daegu akan bermain memakai skema 3-4-3 rancangan Alexandre Gama. Pelatih berpaspor Brasil tersebut itu bakal menyediakan satu tempat di garis terdepan yang diberikan kepada Zeca yang berposisi sebagai striker.

Di samping Zeca akan berdiri dua orang pemain Daegu yang berposisi sebagai penyerang sayap. Diprediksi kedua posisi tersebut bakalan dimainkan oleh duet Go Jae-hyeon beserta tandemnya, Cesinha.

Zona tengah menjadi tempat bermain bagi para perwakilan pasukan bertipe sebagai gelandang. Jae-Won Hwang dan Hong Chul diandalkan mengisi posisi gelandang sayap. Diteruskan oleh dua gelandang tengah, Lee Jin-yong dan Bruno Lamas.

Zona pertahanan milik Daegu akan diberikan kepada tiga bek tengah. Jeong Tae-wook, Hong Jeong-woon serta Jin-Hyuk Kim diandalkan mengisi posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper dipercayakan kepada Oh Seung-hoon.

Prediksi Hasil Seongnam vs Daegu

Pertandingan lanjutan pekan ke-16 Liga Korea ini diprediksi akan menghadirkan Daegu sebagai pemenang. Disinyalir bahwa Daegu dapat menutup pertandingan melawan Seongnam lewat skor akhir 0 – 2.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here