Jadwal Sepakbola Liga Korea: Prediksi Pohang Steelers vs Gimcheon Sangmu 26 Juni 2022

0
Prediksi Pohang Steelers vs Gimcheon Sangmu 26 Juni 2022

Debatbola.comLiga Korea melanjutkan pertarungannya di musim ini dengan menggelar laga pekan ke-18. Kasta teratas persepakbolaan negeri Ksatria Taeguk tersebut bakalan menyelenggarakan total enam laga yang melibatkan 21 tim.

Salah satu laga yang dipertandingkan adalah antara Pohang Steelers vs Gimcheon Sangmu. Kedua pasukan akan bertanding menggunakan Steelyard Stadium, markas Pohang Steelers pada Minggu (26/6) pukul 17.00 WIB.

Pohang Steelers Berharap Bisa Rebut Rekor Kembali

Pertandingan pekan ke-18 akan membuat Pohang Steelers menjadi tuan rumah dengan menghadapi lawan yang cukup tangguh, Gimcheon Sangmu. Mendapatkan dukungan dari para penonton yang hadir di stadion, diprediksi laga akan lebih mudah dimenangkan tim berjuluk The Steelers ini.

Namun Pohang Steelers harus berhati-hati dalam memainkan laga ini. Sebab di pertemuan terakhirnya melawan Gimcheon Sangmu, The Steelers harus merelakan tiga poin kepada sang lawan setelah dilibas 3-2.

Kekalahan tersebut mencoreng rekor empat kemenangan berturut-turut Pohang Steelers atas Gimcheon Sangju. Maka pada laga ini, The Steelers akan membidik kemenangan agar bisa merebut kembali rekor tersebut.

Gimcheon Sangju Dalam Performa Buruk

Gimcheon Sangju bertandang ke markas Pohang Steelers dengan beban berat. Pasalnya sudah tujuh pertandingan beruntun yang dicatat judi bola online, klub bentukan militer Korea Selatan tersebut tidak pernah sekalipun meraih kemenangan.

Mereka harus melewati ketujuh laga tersebut dengan perolehan empat kali kekalahan serta tiga hasil seri. Gimcheon Sangju harus mengakui keunggulan Jeju United, Suwon Bluewings, Ulsan Hyundai dan Suwon FC.

Kemudian hasil seri didapatkan kala bertanding menghadapi Daegu FC, FC Seoul dan Seongnam. Atas performa buruknya tersebut, Gimcheon Sangju pun berpotensi menutup pertandingan tandang ke markas Pohang Steelers ini dengan kekalahan.

Prediksi Pemain

Pohang Steelers akan bertanding menggunakan pola permainan 4-2-3-1 rancangan Kim Gi-Dong. Juru taktik berusia 50 tahun tersebut berpotensi menurunkan striker tunggalnya, Moses Ogbu sebagai ujung tombak.

Di belakang Moses Ogbu akan berdiri seorang pemain tim yang berposisi sebagai gelandang serang. Pemain tersebut disinyalir adalah Seung-Mo Lee. Di kedua sisinya turut serta bermain dua orang gelandang sayap tim.

Wanderson Carvalho de Oliveira serta Lim Sang-Hyub diprediksi kuat menjadi andalan sang pelatih sebagai gelandang sayap. Masih di lini tengah, dua orang gelandang sentral siap ambil bagian. Kedua pemain yang dimaksud adalah Ho-Jin Shin dan Park Seung-wook.

Lini pertahanan Pohang Steelers akan menjadi tempat bagi keempat pemain bertahannya. Sim Sangmin dan Shin Kwang-Hoon ditempatkan sebagai bek sayap. Alex Grant serta Chan-yong Park di posisi bek tengah. Pyeong-Gook Yun di posisi kiper.

Sementara Gimcheon Sangju menyusun para pemainnya dalam format 3-5-2 rumusan sang perancang taktik, Kim Tae-wan. Pelatih kelahiran Busan tersebut akan menyediakan dua tempat striker kepada dua pemain.

Cho Gue-sung dan Kim Ji-hyeon bakalan menjadi kepercayaan sang pelatih di posisi tersebut. Kang Yoon-seong serta Kim Han-gil akan diturunkan sejak detik pertama laga dengan mengisi posisi gelandang sayap.

Diteruskan oleh tiga pemain langsung yang ditempatkan sebagai gelandang tengah. Ketiga pemain tersebut adalah Lee Yeong-jae, Jeong Hyeon-cheol serta Sang-Hyeok Park. Mereka diberikan peran ganda untuk dapat bertahan dan menyerang sama baiknya.

Zona pertahanan Gimcheon Sangju berisikan tiga slot yang disiapkan kepada para bek tengah. Chang-Rae Ha, Mun Ji-hwan dan Jung Seung-hyun akan mengawal pertahanan dan membantu tugas sang kiper, Jeong-Hoon Kim.

Prediksi Hasil Pohang Steelers vs Gimcheon Sangju

Laga lanjutan Liga Korea pekan ke-18 ini diprediksi kuat akan dimenangkan oleh pasukan Pohang Steelers. The Steelers diperkirakan dapat menutup pertarungan atas Gimcheon Sangju lewat kedudukan akhir 1-0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version