Jadwal Sepakbola Liga Korea: Prediksi Pohang Steelers vs Gangwon 17 Juni 2022

0
60
Prediksi Pohang Steelers vs Gangwon 17 Juni 2022

Debatbola.comPohang Steelers kembali akan melaksanakan pertandingan di Liga Korea dengan kali ini Gangwon yang menjadi lawannya. Laga pekan ke-16 itu akan terlaksana pada tanggal 17 Juni 2022 tepatnya Jumat besok pukul 17.30 WIB. Kini Steelyard Stadium yang menjadi lokasi pertandingan.

Pertemuan kali ini merupakan pertandingan kedua antara Pohang Steelers dengan Gangwon di tahun ini. Pertemuan sebelumnya, Gangwon hanya mampu menahan seri Pohang Steelers yang tengah berkunjung ke markasnya. Pada pertandingan nanti, kemungkinan Gangwon kesulitan untuk meraih 3 poin.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Pohang Steelers mencatatkan statistik yang cukup bagus dengan dua kekalahan dari 5 laga terbaru yang dilakoni. Pasca dua kekalahan tersebut, Pohang Steelers meraih dua kemenangan ketika melawan Incheon dan Seongnam. Sayang sekali saat melawan Daegu di pertandingan terakhir Pohang Steelers hanya mampu meraih hasil imbang.

Catatan statistik Gangwon sedikit lebih buruk meskipun sama-sama kalah di dua pertandingan dari 5 laga terbaru. Pasalnya Gangwon hanya menang di satu pertandingan dari 5 laga itu tepatnya saat melawan Seoul. Dua pertandingan sisanya, pertandingan Gangwon berakhir imbang termasuk saat melawan Suwon di pertandingan terakhir.

Dalam catatan 5 pertemuan terakhir antara kedua klub itu, Pohang Steelers berhasil mengoleksi total dua kemenangan. Gangwon sendiri hanya menang satu kali saja dari 5 pertemuan itu. Dua pertemuan sisanya berakhir seri termasuk di pertandingan terakhir pada bulan April lalu.

Pohang Steelers berhasil menduduki posisi 5 di klasemen sementara Liga Korea dengan 23 poin. Dari 15 laga, Pohang Steelers menang dalam 6 pertandingan dengan 5 kali tertahan imbang dan kalah di 4 pertandingan. Hingga kini Pohang Steelers telah mencatatkan 18 gol dengan 13 kali kebobolan.

Gangwon sendiri kini menduduki posisi 10 pada klasemen sementara dengan 15 poin yang dikumpulkan. Dari 15 laga, Gangwon baru memenangkan 3 pertandingan dengan 6 kali tertahan imbang dan kalah di 6 laga. Hingga kini Gangwon telah mencatatkan 14 gol dengan 19 kali kebobolan.

Kondisi Tim Terkini

Memasuki pertengahan musim casino online mencatat, Pohang Steelers berhasil bertahan di zona aman Liga Korea. Bahkan Pohang Steelers juga berhasil menjaga jarak aman dengan Daegu yang berada di area perbatasan dengan zona merah. Sementara Gangwon masih tertahan di zona merah hingga kini dengan jarak 3 poin dengan Daegu.

Melawan Gangwon di pertandingan nanti, Pohang Steelers harus kehilangan 3 pemain sekaligus. Kapten tim Shin Jin-Ho harus absen karena cedera sedangkan While Wanderson diragukan bisa kembali turun di pertandingan nanti. Belum lagi Park Chan-Yong juga terkena akumulasi kartu kuning yang membuat dirinya terkena skor satu pertandingan.

Berbanding terbalik dengan Pohang Steelers, Gangwon justru bisa menurunkan skuad terbaiknya di pertandingan nanti. Pasalnya hingga kini Gangwon tidak memiliki pemain yang tengah absen karena cedera maupun akumulasi kartu. Karena hal itulah Gangwon bisa bermain dengan kekuatan penuh saat melawan Pohang Steelers.

Pertemuan terakhir, Gangwon hanya sanggup menahan imbang Pohang Steelers yang berkunjung ke markasnya. Pada pertandingan nanti, Gangwon diprediksi akan kembali kesulitan untuk meraih kemenangan atas lawannya itu. Terlebih, kali ini Pohang Steelers lah yang berperan sebagai tuan rumah.

Prediksi Line Up Pemain

Pyeong-Gook Yun akan kembali menjaga gawang Pohang Steelers yang kemungkinan menggunakan skema 4-2-3-1. Shin Kwang-Hoon, Grant, Park ditambah Sim akan bertugas di pertahanan dibantu Lee Soo-bin dan Seung-Mo Lee. Moses Ogbu akan memimpin penyerangan dibantu Lim Sang-Hyub, Goh serta Lee Kwang-Hyuk.

Yu Sang-hun akan kembali menjaga gawang Gangwon yang menggunakan skema 3-5-2. Rim, Kim Young-bin ditambah Yoon Suk-Young. Jin-Ho Kim, Seo, Kim Dong-hyun, Han Kook-Young, ditambah Jung akan mengisi lini tengah. H. J. Yang bersama dengan Kim Dae-won akan memimpin serangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Pohang Steelers untuk bisa menang atas Gangwon di pertandingan nanti cukup besar. Meskipun begitu, Gangwon masih berkesempatan untuk meraih hasil imbang agar tidak kehilangan poin sepenuhnya. Pohang Steelers diprediksi menjadi pemenang dengan skor akhir tercatat 3 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here