Jadwal Sepakbola Liga Korea: Prediksi Daegu vs Ulsan 9 Juli 2022

0
78
Prediksi Daegu vs Ulsan 9 Juli 2022

Debatbola.com –  Daegu Forest Arena akan menyelenggarakan pertandingan pekan ke-21 Liga Korea, antara Daegu sebagai tuan rumah akan menjamu tim tamu Ulsan. Pertemuan kedua kesebelasan demi angka penuh ini, akan tersaji pada hari Sabtu 9 Juli 2022 jam 18:00 WIB.

Statistik Laga Terakhir Daegu Vs Ulsan

Pada 5 pertemuan terakhir Liga Korea, Daegu baru mengantongi 2 laga kemenangan dan 3 laga kekalahan saat bertemu dengan Ulsan. Untuk melakoni laga pekan ke-21 pada Sabtu nanti, Daegu dipastikan menurunkan tim kekuatan penuh yang berambisi ingin menjegal langkah Ulsan.

Di 5 pertandingan Liga Korea yang telah dimainkan, Daegu tampil cukup baik dengan mengantongi 1 laga kemenangan dan 4 laga imbang. Statistik tersebut membuat Daegu wajib menang bila ingin berpeluang bisa masuk ke-5 besar, saat ini mereka menempati posisi ke-7 klasemen.

Sedangkan Ulsan yang unggul secara statistik 5 pertemuan terakhirnya dengan Daegu, pada laga nanti mereka berambisi membawa pulang angka penuh. Untuk menghadapi laga tandang Sabtu nanti, Ulsan dipastikan menurunkan skuad utamanya yang siap tampil impresif untuk taklukkan keangkeran markas Daegu.

Pada 5 laga Liga Korea yang telah dijalani, Ulsan tampil tidak konsisten dengan memperoleh 2 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. Prestasi itu tetap menempatkan Ulsan di puncak klasemen. Pada laga nanti mereka berambisi mencari angka penuh untuk dibawa pulang.

Tampil Di Kandang, Daegu Berambisi Jegal Langkah Ulsan

Daegu kini di bawah naungan pelatih Alexandre Gama, yang akan mempersiapkan taktik serta strategi ciamik agar skuad bisa menjegal langkah Ulsan. Pelatih Alexandre Gama nampaknya akan sedikit merotasi pemain yang akan dimainkan, sebab dirinya ingin menjaga kebugaran pemainnya untuk menghadapi laga selanjutnya.

Coach Alexandre Gama tetap menyusun format 3 – 4 – 2 – 1, pada laga ini bek tengah Jin-hyuk Kim ditunjuk sebagai Kapten. Alexandre Gama kemungkinan menempatkan Zeca di depan, dan dirinya akan menurunkan Jae-hyun Go serta Cesinha yang ditugaskan membongkar pertahanan Ulsan.

Sebelum tim melawan Ulsan, pelatih Alexandre Gama akan memberikan instruksi kepada skuad untuk tampil langsung menekan sejak awal laga dimulai. Coach Alexandre Gama juga akan memberikan arahan khusus kepada pemain yang berlaga, agar mereka bisa mengatasi permainan taktis dari Ulsan.

Unggul Secara Head-to-head, Ulsan Bisa Membawa Pulang Angka Penuh

Ulsan kini di bawah komando pelatih Myung-bo Hong, yang akan merancang taktik serta strategi mujarab agar skuad bisa mencuri poin penuh. Pelatih Myung-bo Hong akan mengerahkan kemampuannya untuk mempersiapkan tim terbaiknya, sebab dirinya berambisi ingin membawa tim bisa mengamankan jalur juara.

Coach Myung-bo Hong tetap merangkai skema pakem 4 – 5 – 1, pada laga ini Du-jae Won masih dipercayakan mengenakan ban Kapten. Myung-bo Hong akan menempatkan Leonardo di lini depan, sedangkan lini tengah akan dihuni Qazaishvili, Won, Amano, Lee serta Won-sang Um.

Sebelum skuad akan melawan Daegu, pelatih Myung-bo Hong akan menginstruksikan kepada tim tampil sedikit bertahan dengan andalkan serangan balik cepat. Juru taktik Myung-bo Hong juga memberikan perintah khusus kepada tim yang bertanding, agar mereka tampil taktis di sepanjang jalannya pertandingan.

Prediksi Hasil Akhir Daegu Vs Ulsan

Pada pertemuan Sabtu nanti, sepertinya kedua tim tampil dengan permainan tempo lambat dari paruh pertama bergulir hingga paruh kedua berakhir. Di sepanjang laga berjalan nampaknya Daegu sedikit unggul dalam penguasaan bola, sedangkan Ulsan yang tampil sedikit bertahan tetap memberikan perlawanan.

Hasil akhir laga pekan ke-21 antara Daegu kontra Ulsan, kemungkinan laga berakhir ketat yang dimenangkan Ulsan dengan skor 2 – 1. Pertemuan kedua kesebelasan yang berambisi ingin mencari poin penuh ini, akan sangat menarik disaksikan dan wajib ditunggu para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here