Jadwal Sepakbola Liga Konferensi Eropa UEFA: Prediksi West Ham vs Viborg 19 Agustus 2022

0
74
Prediksi West Ham vs Viborg 19 Agustus 2022

Debatbola.comPertandingan babak Play Off leg pertama ajang Liga Konferensi Eropa dilangsungkan pada jelang akhir pekan ini. Jumat (19/8) dini hari mendatang, wakil dari Inggris, West Ham akan bertemu dengan Viborg. Dalam laga yang digelar di Stadion Olimpiade London ini, hampir bisa dipastikan tuan rumah West Ham akan pandai mengamankan poin pertamanya.

West Ham masih menampilkan performa yang belum maksimal usai memulai musim anyar di kompetisi lokal Premier League. Beberapa pemain yang diajukan pada pramusim Juli lalu juga tak berhasil menunjukkan kualitas mereka yang sebenarnya. Tak menutup kemungkinan di leg pertama ini West Ham akan beruntung dibandingkan tim tamu jika bermain maksimal.

Viborg sendiri merupakan tim dari Liga Super Denmark yang terbilang agresif. Beberapa kali penampilan mereka juga mencuri perhatian di kompetisi ini. Tidak sedikit catatan yang menunjukkan Viborg punya pengalaman bermain yang menarik dari kompetisi lokal maupun level lebih tinggi, termasuk ketika berhasil lolos dari kualifikasi awal Agustus lalu.

Statistik West Ham

West Ham menjalani lima pertandingan terakhir dengan hasil tak mulus. Gagal menuai kemenangan dan hanya mencatatkan tiga laga imbang sebagai hasil terbaik membuatnya tak memuaskan. West ham sempat bertemu Luton dan mengakhiri laga saat itu dengan skor imbang 1-1.

Laga imbang tanpa skor kembali dijalani ketika bertemu dengan Lens di ajang persahabatan. Mengawali Liga Inggris menghadapi Manchester City, The Hammers juga kalah 0-2 di partai kandang. Termasuk juga kekalahan di laga kontra Nottingham Forest 1-0 yang berlangsung akhir pekan lalu.

Formasi West Ham

Dalam kesempatan ini menurut situs judi bola, sang pelatih, David Moyes mungkin akan memainkan taktik 4-3-3. Formasi ini diyakini menurunkan S. Benrahma, M. Antonio dan J. Bowen di lini depan. Performa Pablo Fornals, Declan Rice dan T. Soucek mengisi sektor umpan.

Barisan pertahanan tim ini diwarnai A. Cresswell, B. Johnson, K. Zouma dan V. Coufal. Ada juga peran kiper Lukasz Fabianski di bawah mistar gawang.

Catatan Tim Tamu

Viborg mengoleksi catatan yang menarik di lima pertandingan terakhir mereka. Ada empat kemenangan yang dihasilkan dari tim ini dalam berbagai kompetisi. Dua pertandingan sebelumnya yang berhasil dimenangkan adalah pertemuan melawan Copenhagen di kompetisi Liga Super Denmark dengan kemenangan 4-2.

Selanjutnya, mereka sukses menang di dua leg ketika menghadapi B36 Torshavn di ajang kualifikasi Liga Konferensi Eropa dengan agregat 1-5. Di kompetisi domestik melawan Silkeborg, mereka juga menang dua gol tanpa balas pada laga pekan lalu. Hanya satu kekalahan yang dialami ketika berhadapan melawan Nordsjaelland 1-0.

Formasi Viborg

Pada Liga Super Denmark, Viborg selalu tampil menggunakan formasi 4-3-3. Kemungkinan besar, taktik tersebut masih akan dimainkan oleh sang pelatih. Di laga ini, tim lawan terkenal memiliki lini pertahanan cukup solid. Dominasi 4-3-3 yang dimainkan Viborg mungkin bisa mengimbangi dengan menurunkan J. B. Jensen, Gronning, dan Leemans di lini tengah.

Permainan D. Anyembe, N. Burgy, Zaletel, dan Sorensen mengisi lini belakang Viborg di kesempatan ini. Kiper L. Pedersen juga menjalankan perannya, termasuk juga striker J. Grot, didampingi I. M. Said, serta J. Lonwijk.

Dengan skema yang ditampilkan kedua tim, West Ham punya nilai lebih karena pengalaman mereka di level internasional dan keputusan sang pelatih lebih mendominasi peran lini belakang. The Hammers diyakini mampu amankan poin di leg pertama ini.

Prediksi West Ham VS Viborg: 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here