Jadwal Sepakbola Liga Konferensi Eropa UEFA: Prediksi Slavia Prague vs Panathinaikos 5 Agustus 2022

0
28
Prediksi Slavia Prague vs Panathinaikos 5 Agustus 2022

Debatbola.comStadion Fortuna Arena akan menjadi tempat saksi bisu leg pertama kualifikasi Liga Konferensi Eropa, antara Slavia Prague yang ditantang Panathinaikos. Perseteruan sengit kedua kesebelasan adu performa demi menangkan laga ini, tersaji pada hari Jumat 5 Agustus 2022 jam 00:00 WIB.

Statistik Pertandingan Terakhir Slavia Prague dan Panathinaikos

Dalam laga kualifikasi Liga Konferensi Eropa yang sudah memasuki babak ke-3 ini, Slavia Prague berambisi terus melangkah ke tahap selanjutnya. Sebelum menghadapi pertandingan pertemuan pertama ini, Slavia Prague dipastikan menurunkan skuad inti yang siap tampil maksimal untuk menghentikan langkah Panathinaikos.

Slavia Prague di 2 laga pertemuan kualifikasi sebelumnya, mereka sukses mengamankan 2 kemenangan dengan agregat 11 – 0 saat menghadapi Saint Joseph’s. Hasil itu membuat Slavia Prague sedikit diunggulkan akan menang di pertandingan ini, apalagi mereka akan berlaga dengan dukungan para supporternya.

Sedangkan Panathinaikos di pertemuan pertama kualifikasi Liga Konferensi Eropa menghadapi Slavia Prague, dalam laga ini mereka mencoba untuk mencuri kemenangan. Untuk mempersiapkan laga Jumat dini hari nanti, Panathinaikos dipastikan akan membawa tim utama yang siap menaklukan keangkeran markas Slavia Prague.

Panathinaikos sebagai wakil dari Liga Yunani, pada musim lalu mereka harus puas mengamankan posisi ke-4 klasemen dengan meraih 61 poin. Prestasi itu belum cukup dijadikan patokan Panathinaikos bisa menangkan laga ini, apalagi Slavia Prague dipastikan bermain maksimal di depan pendukungnya.

Slavia Prague Siap Tampil Maksimal Di Laga Kandang

Slavia Prague di bawah naungan pelatih Jindrich Trpisovsky, yang akan meracik skema permainan ciamik agar tim bisa mengamankan kemenangan laga kandang. Jindrich Trpisovsky dipastikan menurunkan kesebelas pemain inti pada laga ini, sebab dirinya berambisi membawa tim terus melangkah ke tahap selanjutnya.

Coach Jindrich Trpisovsky tetap mengusung format 4 – 2 – 3 – 1, pada laga ini kiper Ondrej Kolar kemungkinan ditunjuk sebagai Kapten. Pelatih Jindrich Trpisovsky akan menempatkan striker tunggal Tecl di sektor depan, sedangkan Ewerton, Provod serta Usor akan menempati sektor tengah.

Sebelum tim akan berlaga melawan Panathinaikos, pelatih Jindrich Trpisovsky menginstruksikan kepada tim agar mereka tampil langsung menyerang lini pertahanan Panathinaikos. Pelatih Jindrich Trpisovsky juga meminta kepada skuad yang tampil, agar mereka tampil terus menekan dan berharap bisa menang skor besar.

Panathinaikos Siap Taklukan Keangkeran Markas Slavia Prague

Panathinaikos di bawah komando pelatih Ivan Jovanovic, yang akan mempersiapkan taktik serta strategi jitu agar skuad bisa taklukan keangkeran markas lawan. Pelatih Ivan Jovanovic akan mempersiapkan kesebelas pemain yang tepat pada pertandingan ini, sebab Slavia Prague merupakan lawan cukup sulit dihadapi.

Pelatih Ivan Jovanovic akan menggunakan taktik 4 – 2 – 3 – 1, pada laga ini Dimitrios Kourbelis tetap dipercayakan mengenakan ban Kapten. Coach Ivan Jovanovic akan menempatkan Carlitos sebagai target man di depan, lalu Cantalapiedra, Gnezda Cerin serta Verbic menempati lini tengah.

Sebelum skuad akan bermain menghadapi Slavia Prague, juru taktik Ivan Jovanovic menginstruksikan kepada skuad agar mereka berani tampil keluar menyerang. Coach Ivan Jovanovic akan terus memberikan arahan kepada pemain di sepanjang laga, agar mereka bisa mengatasi permainan cepat Slavia Prague.

Prediksi Hasil Akhir Slavia Prague Vs Panathinaikos

Pada pertandingan ini, sepertinya kedua kesebelasan akan bermain dengan tempo cepat sejak dimulainya paruh pertama hingga berakhirnya paruh kedua. Sepanjang laga sepertinya kedua kesebelasan saling sikut untuk memperebutkan penguasaan tempo permainan, dimana keduanya sama-sama menerapkan skema pola permainan menyerang.

Hasil kualifikasi Liga Konferensi Eropa antara Slavia Prague melawan Panathinaikos, sepertinya akan dimenangkan oleh Slavia Prague dengan skor 3 – 2. Pertemuan pertama kedua kesebelasan yang saling jegal demi menangkan laga ini, sangat seru disaksikan dan wajib dinantikan para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here