Jadwal Sepakbola Liga Konferensi Eropa: Prediksi Roma vs Bodø / Glimt 15 April 2022

0
76
Prediksi Roma vs Bodø / Glimt 15 April 2022

Debatbola.com Liga Konferensi Eropa akan memasuki putaran kedua babak semifinal pada pertengahan pekan ini. Kasta ketiga persepakbolaan Eropa tersebut bakal menghadirkan total empat pertandingan yang melibatkan delapan tim.

Salah satu laga yang dimainkan bakal mempertemukan antara Roma vs Bodø / Glimt. Keduanya akan bertanding menggunakan Olimpico Rome sebagai arena. Laga ini sendiri akan dimulai pada Jumat (15/4) mulai pukul 02.00 WIB.

Roma Harus Waspadai Permainan Lawan

Bermain di markas sendiri, Roma dipastikan mendapatkan dukungan penuh dari para mayoritas penonton yang hadir di Olimpico Rome. Namun dukungan tersebut tidak boleh membuat para pemain asuhan Jose Mourinho ini lengah.

Pasalnya Bodø / Glimt selalu mampu menyulitkan Roma di beberapa pertarungan yang telah dimainkan keduanya. Dalam tiga pertemuan terdahulu, tim asal ibukota Italia ini tidak pernah memenangkan satu laga pun.

Padahal di atas kertas, klub berjuluk I Giallorossi tersebut memiliki kedalaman skuat yang jauh lebih baik ketimbang sang lawan. Akan tetapi Roma tidak pernah mampu memanfaatkannya untuk memboyong kemenangan.

Sumber : epostalnews

Bodø / Glimt Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan

Bodø / Glimt memang tidak diunggulkan untuk dapat melaju ke babak semifinal Liga Konferensi Eropa. Nama klubnya pun jarang terdengar oleh para penikmat sepakbola Eropa lantaran jarang menunjukkan prestasi sebelumnya.

Namun kemenangan di kandangnya melawan Roma pada Oktober tahun lalu membuat nama klub asal Norwegia tersebut melejit. Mulai dari pertandingan itu nama mereka kemudian menjadi terkenal dan patut diperhitungkan.

Menghadapi Roma di Olimpico Rome, Bodø / Glimt dipastikan membidik kemenangan ketiganya menghadapi wakil Italia tersebut. Kemenangan di leg pertama menjadi bekal berharga sebelum memulai laga ini.

Prediksi Pemain

Judi bola online memprediksi Roma akan turun bertanding menggunakan pola permainan 3-4-2-1 rumusan Jose Mourinho. Eks pelatih Real Madrid tersebut diperkirakan bakal menurunkan striker terbaiknya, Tammy Abraham sebagai ujung tombak.

Tammy Abraham bakal didukung permainannya dalam menyerang lewat dua orang gelandang serang tim. Lorenzo Pellegrini beserta Henrikh Mkhitaryan diperintahkan Jose Mourinho untuk memerankan peran gelandang serang. Ketiga pemain ini dijadikan tumpuan tim dalam melaksanakan penyerangan.

Masuk ke lini tengah, Roma berpotensi untuk diperkuat oleh empat punggawa tim berposisi gelandang. Nicola Zalewski beserta Rick Karsdorp diberikan tempat mengisi posisi gelandang sayap. Dilanjutkan duet gelandang tengah, Sérgio Oliveira serta Bryan Cristante.

Lini pertahanan I Giallorossi mengandalkan tiga nama pemainnya yang bertipe sebagai pemain bertahan. Roger Ibanez, Marash Kumbulla dan Gianluca Mancini adalah tiga nama yang masuk dalam rencana pelatih. Untuk posisi kiper diserahkan kepada Rui Patrício.

Sementara Bodø / Glimt akan bertanding memakai skema 4-3-3 rancangan Kjetil Knutsen. Pelatih berkebangsaan Norwegia tersebut disinyalir memasangkan tiga penyerang langsung di lini terdepan. Runar Espejord menjadi striker tengah dengan dua nama penyerang sayap, Gilbert Koomson dan Amahl Pellegrino bermain di sampingnya.

Zona tengah Bodø / Glimt bakal dihuni oleh tiga punggawa tim berposisi sebagai gelandang dengan peran serupa. Ketiga pemain tersebut diprediksi adalah Hugo Vetlesen yang bermain berdampingan bersama Elias Kristoffersen Hagen dan Ulrik Saltnes.

Posisi pertahanan tim asal Norwegia ini dipastikan menjadi tempat bermain bagi keempat pemain bertahannya. Alfons Sampsted dan Brice Wembangomo diberi tempat sebagai bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Brede Moe serta Marius Høibråten. Terakhir posisi kiper menjadi tempat bagi Nikita Khaikin.

Sumber : thelaziali

Prediksi Hasil Roma vs Bodø / Glimt

Pertandingan babak perempat final Liga Konferensi Eropa ini diprediksi akan menjadi kesempatan bagi Bodø / Glimt untuk memenangkan laga. Tim perwakilan Norwegia tersebut disinyalir dapat memenangkan laga dengan skor 0-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here