Jadwal Sepakbola Liga Konferensi Eropa: Prediksi Rennes vs Leicester City 18 Maret 2022

0
216
Prediksi Rennes vs Leicester City 18 Maret 2022

Debatbola.comRennes kembali harus bertanding melawan Leicester City dalam rangka pertandingan Liga Konferensi Eropa yang kini telah memasuki babak 16 besar. Pertandingan leg kedua tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 18 Maret 2022 tepatnya hari Jumat pukul 00.45 WIB. Stadion Roazhon Park kali ini bergantian sebagai lokasi pertandingan.

Memenangkan pertandingan dengan tabungan dua gol membuat Leicester City selangkah lebih maju dibandingkan Rennes. Bahkan lawannya itu tidak memiliki satupun tabungan gol untuk menghadapi leg kedua nantinya. Namun The Foxes masih harus hati-hati karena Rennes memiliki catatan yang cukup bagus di laga kandang.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Setelah kalah dari PSG, Rennes berhasil comeback dengan berhasil mendapat 3 kemenangan secara beruntun. Sayang sekali hasil positif tersebut harus hilang karena kalah dari Leicester City di Leg pertama. Beruntung kini Rennes berhasil kembali ke trend positif setelah mengalahkan Lyon di laga terakhir kali.

Rennes juga memiliki catatan yang cukup bagus di laga kandang yang selama ini dilakoni klub tersebut. Bahkan Rennes belum terkalahkan sama sekali di 5 laga kandang terakhir atau tepatnya sejak awal tahun ini. Kekalahan terakhir kali Rennes di kandang sendiri yaitu saat menjamu Nice di pertengahan Desember lalu.

Hasil pertandingan Leicester City di 5 laga terakhir cukup bagus dengan total 4 kemenangan beruntung yang diperoleh klub tersebut. Bahkan The Foxes juga tidak mendapatkan hasil seri sekali pun di 5 laga tersebut. Satu laga sisanya Leicester City mendapat kekalahan saat melawan Arsenal dan laga tersebut merupakan laga terakhir klub itu.

Catatan laga tandang The Foxes cukup buruk dengan hanya mampu memperoleh 2 kemenangan saja di 5 laga terbaru. Dari 5 laga tersebut, Leicester City juga tidak mendapatkan hasil seri sekali pun. Total 3 kekalahan yang diperoleh Leicester City dengan satu kekalahan di laga terakhir saat melawan Arsenal.

Sumber : ligue1

Prediksi Line Up Pemain

Alfred Gomis adalah Kiper milik Rennes yang akan diturunkan dalam skema 4-3-3 yang dipakai klub tersebut. Truffert, Aguerd, Omari serta Traore akan ditugaskan menjadi palang pintu lini belakang. Santamaria, Martin serta Majer adalah tiga gelandang pengisi lini belakang. Terrier, Laborde serta Bourigeaud akan memimpin serangan.

Kasper Schmeichel sekali lagi akan menjadi penjaga gawang The Foxes di laga tersebut dengan memakai skema 4-3-3. Justin, Amartey, Soyuncu serta Thomas adalah pemain bertahan penjaga lini belakang. Tielemans, Ndidi serta Dewsbury-Hall adalah tiga gelandang pengisi lini tengah. Pemimpin penyerangan yaitu Albrighton, Daka serta Barnes.

Pertandingan Leg Pertama

Judi bola melihat hasil pertandingan di leg pertama berhasil dimenangkan oleh Leicester City dengan skor 2-0. Sang tuan rumah berhasil unggul lebih dulu saat itu berkat gol dari Marc Albrighton di menit ke 30. Angka yang diperoleh The Foxes kemudian ditambah oleh Kelechi Iheanacho di Injury Time atau tepatnya di menit ke-90+3.

Penguasaan bola antara Leicester City dan Rennes di laga leg pertama itu sebenarnya tidak jauh berbeda. Sang tuan rumah menguasai bola sebesar 51%, sedangkan Rennes menguasai bola sebesar 49%. Bahkan Rennes mampu memberikan tekanan yang sangat besar pada Leicester City terutama di awal-awal pertandingan.

Rennes sebenarnya memiliki peluang sebanyak 14 kali meskipun hanya satu yang berhasil mengarah ke gawang meskipun tidak berbuah gol. Leicester City sendiri mampu menciptakan 11 peluang dengan 3 tendangan mengarah ke gawang dan dua diantaranya menjadi gol. Dengan statistik yang sebenarnya hampir sama tersebut rupanya tidak mampu membuat Rennes mencetak satu angka balasan pun.

Sumber : sportskeeda

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Rennes untuk memenangkan pertandingan cukup besar melihat catatan statistik terutama di hasil laga kandang. Leicester City sendiri setidaknya harus mengusahakan seri agar tetap bisa unggul dan lolos ke babak selanjutnya. Hasil Agregat seri 2-2 diprediksi akan menjadi hasil akhir laga antara Rennes dengan Leicester City sehingga pertandingan keduanya kemungkinan berlanjut ke adu penalti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here