Jadwal Sepakbola Liga Konferensi Eropa: Prediksi Bodø / Glimt vs Roma 8 April 2022

0
59
Prediksi Bodø / Glimt vs Roma 8 April 2022

Debatbola.comBodø / Glimt memiliki jadwal pertemuan dengan Roma untuk ketiga kalinya dan kali ini di perempat final kompetisi Liga Konferensi Eropa tepatnya laga leg pertama. Pertemuan keduanya akan terlaksana pada tanggal 08 April 2022 tepatnya Jumat nanti pukul 02.00 WIB. Aspmyra Stadion untuk kedua kalinya akan menjadi lokasi pertandingan.

Roma kini bertemu dengan Bodø / Glimt yang pernah memberikan mimpi buruk bagi klub asuhan Jose Mourinho tersebut. Kini kesempatan bagus untuk I Lupi untuk membalaskan rasa malunya di laga Oktober lalu. Bodø / Glimt yang telah memiliki pengalaman mengalahkan Roma tidak akan membiarkan lawannya itu mendapat kemenangan dengan mudah.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Bodø / Glimt berhasil tak terkalahkan di 5 pertandingan terbaru yang diikuti klub tersebut. Total 3 kemenangan yang berhasil diperoleh oleh Bodø / Glimt di 5 laga tersebut dengan salah satunya melawan Lillestrom. Selain hasil tersebut, Bodø / Glimt juga meraih dua hasil seri dengan salah satunya saat melawan Rosenborg.

Sama halnya dengan lawannya, Roma juga belum terkalahkan sama sekali di 5 laga terbaru yang dilakoni. Bahkan kedua klub tersebut juga sama-sama memperoleh 3 kemenangan dengan dua kali tertahan seri. Perbedaan hasil keduanya terletak pada pertandingan terakhir dengan Roma yang memperoleh dua kemenangan beruntun.

Bodø / Glimt dan Roma pertama kali bertemu dalam pertandingan Liga Konferensi Eropa fase grup yang mana keduanya berada di Grup yang sama. Pertemuan pertama tersebut berhasil dimenangkan oleh Bodø / Glimt dengan skor 6-1. Masih di kompetisi yang sama keduanya kemudian dipertemukan kembali namun kini hasil imbang menjadi hasil akhir pertandingan.

Sumber : vgc

Kondisi Tim Terkini

Melakoni laga perempat final di kompetisi Liga Konferensi Eropa, Roma bertemu kembali dengan mimpi buruknya. I Lupi pernah bertemu dengan Bodø / Glimt pada Oktober lalu dengan hasil yang sangat memalukan yaitu 6-1. Kini Jose Mourinho harus benar-benar mengeluarkan kekuatan penuh dari para pemainnya agar tidak dipermalukan kembali seperti laga sebelumnya.

Bodø / Glimt sendiri baru pertama kalinya bisa melaju ke kompetisi tingkat Eropa sampai ke tingkat perempat final. Menghadapi Roma bukanlah pertama kalinya bagi klub tersebut terlebih di pertemuan terakhir kali berhasil dimenangkan oleh Bodø / Glimt. Kemenangan tersebut bisa dijadikan modal untuk Bodø / Glimt melawan Roma di laga nanti.

Menghadapi Roma di laga penting kali ini, Bodø / Glimt diprediksi akan memakai formasi skuad yang sama seperti laga melawan Rosenborg. Pasalnya dalam formasi tersebut, Bodø / Glimt berhasil menahan imbang Rosenborg dan Kjell Knutsen cukup puas dengan kinerja anak asuhnya. Selain itu, Ola Solbakken yang telah mencetak 3 gol di gawang Roma Oktober lalu dipastikan kembali diturunkan di laga ini.

Roma sendiri kembali akan diperkuat oleh Tammy Abraham yang sudah sembuh dari cedera dan siap memimpin penyerangan. Namun, Jose Mourinho tidak akan bisa menurunkan Jordan Veretout karena terinfeksi virus Covid-19. Sang pelatih juga kemungkinan belum bisa menurunkan Nicolo Zaniolo karena cedera saat membela Timnas Italia.

Selain kedua nama diatas, dapat dipastikan keseluruhan skuad Roma bisa diturunkan di pertandingan nanti. Bahkan sang kapten, Lorenzo Pellegrini bisa diturunkan karena skorsing yang diterimanya hanya berlaku di Liga Italia saja. Dapat dipastikan Jose Mourinho akan menurunkan kekuatan penuh demi membalas kekalahan paling memalukan yang diperoleh sang pelatih di pertemuan sebelumnya.

Prediksi Line Up Pemain

Nikita Khaikin kembali akan menjaga gawang Bodø / Glimt yang di pertandingan nanti memakai skema 4-3-3. Sampsted, Moe, Hoibraten serta Wembangomo akan ditugaskan menjaga pertahanan di sektor belakang. Vetlesen, Hagen serta Saltnes akan turun mengisi posisi di lini tengah. Solbakken, Espejord serta Pellegrino akan memimpin penyerangan.

Rui Patricio kembali akan menjaga gawang Roma yang di pertandingan kali ini akan memakai skema 3-4-2-1. Ibanez, Smalling serta Mancini ditugaskan menjaga pertahanan di sektor belakang. Zalewski, Oliveira, Cristante serta Karsdorp akan turun untuk mengisi lini tengah. Pellegrini, Mkhitaryan akan membantu Abraham memimpin serangan.

Sumber : vox-cdn

Prediksi Hasil Pertandingan

Judi bola online melihat peluang Bodø / Glimt untuk bisa menang atas Roma tidak jauh berbeda dengan peluang milik tim tamunya. Roma setidaknya harus berusaha menahan seri lawannya seperti di pertemuan terakhir kali agar tidak kesulitan di leg kedua nanti. Hasil imbang dengan skor 1-1 diprediksi akan menjadi skor akhir pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here