Jadwal Sepakbola Liga Jerman: Prediksi Wolfsburg vs Mainz 23 April 2022

0
229
Prediksi Wolfsburg vs Mainz 23 April 2022

Debatbola.comWolfsburg dijadwalkan akan bertemu dengan Mainz pada laga pekan ke-31 lanjutan dari kompetisi Liga Jerman musim 2021/2022, di hari Sabtu (23/4/2022) mulai pukul 01:30 dini hari mendatang WIB, di Stadion VOLKSWAGEN ARENA.

Wolfsburg Pertahankan Posisi

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Wolfsburg akan kembali berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan. Namun dari kenyataan yang ada, tim besutan Florian Kohfeldt ini masih berada dalam tren laga yang cukup buruk. Dari lima laga terakhir, mereka hanya mampu mengantongi satu kemenangan saja. Selebihnya berakhir dengan kekalahan.

Dari tren buruk di atas, skuad Die Wolfe akhirnya hanya menempati peringkat ke-13 dengan koleksi 34 poin. Posisi ini cukup aman karena mereka memiliki selisih enam poin dari penghuni klasemen terbawah. Mengingat kompetisi sudah hampir berakhir, Wolfsburg mungkin hanya bisa terus berusaha mengunci poin sebanyak mungkin, terutama untuk mengakhiri tren buruk yang masih juga melanda hingga pekan terbaru.

Sumber : eurosport

Mainz Akhiri Puasa Kemenangan

Menjadi tim tamu di laga mendatang, Mainz nampaknya akan berusaha untuk mengukir kemenangan. Laga ini menjadi keuntungan untuk mereka dan bisa menjadi ladang untuk bisa memanen tiga poin sempurna. Hanya saja melihat penampilan Mainz dari empat laga terakhir, tim besutan Bo Svensson ini belum mampu mengikir kemenangan satupun.

Dari tren di atas, Mainz akhirnya menempati peringkat kesembilan dengan koleksi sebanyak 39 poin. Jika di laga ini Mainz gagal memetik kemenangan, ada peluang mereka terhempas dari peringkat sepuluh besar. Sebab saat ini Eintracht Frankfurt di peringkat sepuluh memiliki koleksi poin sama banyak. Sedangkan satu kontestan lainnya juga hanya terpaut selisih dua poin saja. Untuk itu Mainz wajib memenangkan laga mendatang untuk tetap berada di lingkaran sepuluh besar.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Judi bola online melihat tren laga yang sudah dilalui Wolfsburg hasilnya masih terlihat buruk. Dari kampanye lima laga terakhir di semua kompetisi musim ini, tim ini hanya bisa mencatatkan satu kemenangan saja dari lawan. Sedangkan dari empat laga lainnya, semuanya berakhir dengan kekalahan. Dari kelima laga terakhir ini, Wolfsburg tercatat mengantongi tujuh gol saja dan juga sudah 12 kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Mainz menyambut laga kontra Wolfsburg mendatang dengan membawa tren yang sedikit lebih baik. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini sempat mengukir satu kemenangan saja. Kemudian untuk dua laga lainnya berakhir dengan skor imbang. Sayangnya untuk dua laga tersisa, semuanya berakhir dengan kekalahan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Mainz tercatat sudah menghasilkan sebanyak delapan gol dan sudah enam kali kebobolan dari lawan.

Sumber : swr

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat kembali dari tujuh pertemuan terakhir antara Wolfsburg kontra Mainz, diatas kertas rekor kemenangan dari Wolfsburg memang lebih baik. Sebab Wolfsburg sudah memenangkan laga kontra Mainz sebanyak empat kali. Satu pertemuan lainnya sempat berakhir dengan skor imbang. Namun dari dua pertemuan terbaru, secara beruntun Mainz mampu memetik kemenangan atas Wolfsburg.

Melihat tren pertemuan di atas, Mainz nampaknya memiliki peluang lebih besar untuk memetik kemenangan. Akan tetapi Wolfsburg yang bermain di kandang sendiri juga tidak akan kalah dengan mudah. Motivasi besar dari para pendukung dipastikan membuat skuad Die Wolfe akan berjuang lebih keras untuk bisa mencatatkan kemenangan dan mengunci tiga poin penuh di laga ini. Diprediksi duel antara Wolfsburg kontra Mainz akan selesai dengan skor akhir 1:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here