Jadwal Sepakbola Liga Jerman: Prediksi Stuttgart vs Union Berlin 24 Oktober 2021

0
93

Debatbola.com – Bundesliga musim 2021/2022 siap kembali menghelat pertandingan demi pertandingannya. Kompetisi domestik dengan level teratas seantero Jerman ini memasuki spieltag ke sembilannya dengan menghadirkan sembilan pertandingan.

Salah satu pertandingan yang menjadi bagian dari spieltag tersebut adalah duel antara Stuttgart vs Union Berlin. Mercedes Benz Arena, kandang dari Stuttgart akan dijadikan venue pertarungan kedua tim, serta telah dijadwalkan pada bursa situs judi bola online akan bergulir di hari Minggu (24/10) besok malam pukul 22.30 WIB.

Stuttgart Tanpa Beberapa Nama Pilar Pentingnya

Stuttgart pada pertandingan ini berpotensi tidak dapat diperkuat oleh beberapa nama pemain pentingnya. Seperti sang kiper utama, Florian Muller yang terkena paparan Covid-19 dan baru dapat berlaga setelah 25 Oktober.

Begitu juga dengan bek tengah tim, Waldemar Anton yang sama masalahnya dengan kiper utama. Namun belum diketahui kapan bek tengah inti tim ini bisa bermain kembali. Selain itu terdapat beberapa nama pemain yang mendapatkan cedera.

Silas Katompa Mvumpa, gelandang sayap tim dan penyerang inti, Sasa Kalajdzic harus masuk ruang perawatan dan menerima rangkaian treatment. Mereka dipastikan belum dapat berlaga di spieltag kesembilan ini.

Diprediksi pelatih tim, Pellegrino Matarazzo akan memutar otak dan menambal pemain-pemain intinya tersebut. Formasi 3-5-2 diyakini akan menjadi solusi bagi pelatih berdarah Italia berkebangsaan Amerika Serikat tersebut.

Dua penyerang utama tim yang diturunkan disinyalir adalah Omar Marmoush dan Chris Fuhrich. Keduanya akan dibantu dengan hadirnya duet gelandang sayap tim, Borna Sosa dan Tanguy Coulibaly. Dimana keempat pemain ini akan menjadi tulang punggung tim dalam hal melakukan serangan.

Di lini tengah terdapat tiga nama pemain tim yang berposisi sebagai gelandang tengah. Atakan Karazor akan bermain berdampingan bersama Nikolas Nartey dan kapten tim, Wataru Endo. Ketiganya bakal dijadikan sebagai pengatur serangan dan penstabil permainan.

Zona pertahanan Koln dinilai akan menggunakan tiga bek tengahnya secara sekaligus. Hiroki Ito, Marc Oliver Kempf dan Konstantinos Mavropanos kemungkinan besar dimainkan di sektor ini. Sedangkan posisi kiper akan diserahkan kepada Fabian Bredlow.

Union Berlin Dalam Tiga Kemenangan Beruntun

Tim asal ibukota Jerman ini boleh saja memiliki komposisi pemain yang lebih buruk ketimbang Stuttgart. Namun performa mereka di Bundesliga berbeda jauh dan lebih baik daripada sang tuan rumah pertandingan ini.

Bahkan di tiga spieltag terakhirnya, tim yang berjuluk Die Eisernen tersebut sukses merengkuh tiga kemenangan beruntunnya. Berkat hasil tersebut mereka dapat menghuni peringkat kelima Bundesliga Jerman atau masuk dalam zona Eropa. Sementara Stuttgart harus berjuang di papan bawah.

Diprediksi pada pertandingan ini pelatih tim akan memasang target kemenangan. Dimana pada pertarungan sebelumnya antara kedua tim ini, Union Berlin sanggup menghasilkan poin penuh. Urs Fischer, juru taktik tim kemungkinan besar akan memasang taktik 3-1-4-2.

Dua posisi penyerang berpotensi dimainkan oleh duet Taiwo Awoniyi dan Max Kruse. Penyerang asal Nigeria, Taiwo Awoniyi menjadi top skorer sementara tim dengan sukses menghasilkan enam golnya selama musim bergulir.

Niko Gie├čelmann dan kapten tim, Christopher Trimmel bakal diplot oleh sang pelatih sebagai gelandang sayap. Keduanya akan bermain berdampingan bersama dua gelandang serang tim, Genki Haraguchi dan Marcus Ingvartsen. Selain itu di posisi gelandang bertahan ada nama Rani Khedira.

Zona belakang Union Berlin disinyalir bakal diserahkan kepada trio bek tengah timnya. Timo Baumgartl, Robin Knoche dan Paul Jaeckel adalah ketiga pemain yang berpotensi diturunkan oleh Urs Fischer. Ketiganya akan sama-sama membantu tugas dari kiper tim, Andreas Luthe.

Prediksi Skor Stuttgart vs Union Berlin 24 Oktober 2021

Pertandingan antara kedua tim ini disinyalir akan lebih mudah untuk dimenangkan oleh Union Berlin. Dimana tim asal ibukota Jerman tersebut berada dalam performa terbaiknya. Diprediksi Union Berlin dapat meraih kemenangan, yakni skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here