Jadwal Sepakbola Liga Jerman: Prediksi Koln VS Monchengladbach 27 November 2021

0
83

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Jerman pekan ini akan menampilkan laga antara tuan rumah Koln menghadapi Borussia Monchengladbach. Keduanya akan bertanding dalam lanjutan pekan ke tiga belas yang berlangsung pada Sabtu (27/11) malam hari, tepatnya pada pukul 21.30 WIB akan dilaksanakan kick off. Pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion RheinEnergie tersebut, tuan rumah pasti menginginkan tiga poin demi persaingan ketat di papan tengah klasemen.

Musim ini, penampilan Koln memang cukup matang dan mampu konsisten. Sayangnya mereka hingga pekan ini masih berada di posisi dua belas dengan total lima belas poin koleksinya. Dalam kesempatan ini, Koln pun terlihat bersemangat mengalahkan tim tamu setelah mereka hanya terpaut tiga angka dari posisi Gladbach.

Sementara itu, Borussia Monchengladbach berada di peringkat sembilan dengan delapan belas poin. Lebih unggul tiga poin dibandingkan dengan tuan rumah membuat Monchengladbach kemungkinan akan percaya diri mampu mencuri kemenangan dari tuan rumah. Lima kemenangan sepanjang musim ini juga menjadi catatan bagus untuk tim tamu.

Statistik Kedua Tim : Koln VS Monchengladbach

Pertemuan kedua tim dalam catatan Head To Head memperlihatkan dominasi kuat dari Borussia Monchengladbach dalam semua kompetisi. Namun, dari lima pertandingan terakhir yang dijalani di musim ini, bursa situs judi bola terpercaya mencatatkan tuan rumah Koln hanya mengemas dua kali kemenangan saja sebagai catatan terbaiknya.

Sumber Foto: ESPN

Dua pertandingan yang berhasil dimenangkan adalah ketika mereka bertemu dengan VfB Stuttgart dan Paderborn. Dalam dua pertandingan lainnya menghadapi Union Berlin dan Mainz 05, mereka menghasilkan skor imbang. Sementara dalam satu pertandingan lainnya menghadapi Dortmund, tuan rumah sempat dikalahkan dua gol tanpa balas.

Selama lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Borussia Monchengladbach menunjukkan kekuatan mereka cukup besar musim ini. Hasil tiga kali kemenangan sebagai bukti bagi tim tamu yang sukses mengalahkan Bayern Munchen lima gol tanpa balas di kompetisi Piala DFB Pokal.

Pertandingan lainnya menghadapi Bochum, tim ini juga kembali memenangkan laga. Satu pertandingan yang kembali dimenangkan adalah saat melawan Greuther Furth. Dua pertandingan yang dijalani sebelumnya ketika bertemu dengan Hoffenheim berakhir dengan kekalahan, begitu juga dengan penampilan menghadapi Mainz yang diakhiri dengan skor imbang.

Kondisi Kedua Tim : Koln VS Monchengladbach

Pertandingan kali ini akan menampilkan skuad utama dari tuan rumah Koln. Tim ini akan menurunkan taktik 4-2-3-1 di pertandingan menghadapi Monchengladbach. Ada performa dari A. Modeste, M. Uth, O. Duda, dan F. Kainz di lini depan tuan rumah.

Sumber Foto: Sports Mole

Penampilan dari sektor tengah, tuan rumah memainkan nama S. Ozcan dan D. Ljubicic pada laga pekan nanti. Sementara untuk barisan bertahan, Koln mencoba memainkan empat bek andalan mereka antara lain, J. Hector, R. Czichos, L. Kilian, dan B. Schmitz.

Dominasi sektor tengah mewarnai skuad tim tamu yang menggunakan formasi 3-4-2-1 di laga pekan ini. Ada peran dari Herrmann, Neuhaus, K. Kone, da J. Scally pada lini tersebut. Lini depan dimaksimalkan oleh L. Stindl, Hofmann, serta A. Plea.

Dari kekuatan lini belakang, sang pelatih menurunkan M. Ginter, D. Zakaria, dan Bensebaini di barisan bertahan yang kemungkinan bisa bermain apik di laga ini. mereka cukup andal untuk menjalani peran tersebut.

Skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua pelatih menampilkan kekuatan dari Monchengladbach musim ini. Sang pelatih memaksimalkan permainan di lini tengah mereka, sehingga kemungkinan kemenangan dengan skor tipis akan menjadi hasil dari pertandingan pekan nanti.

Prediksi Skor Koln VS Monchengladbach: 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here