Jadwal Sepakbola Liga Jerman: Prediksi Hertha Berlin vs Hoffenheim 19 Maret 2022

0
185
Prediksi Hertha Berlin vs Hoffenheim 19 Maret 2022

Debatbola.comHertha Berlin akan bertemu dengan Hoffenheim pada laga pekan ke-27 lanjutan dari kompetisi Liga Jerman musim 2021/2022, di hari Sabtu (19/3/2022) mulai pukul 21:30 mendatang WIB, di Olympiastadion Berlin.

Hertha Berlin Ingin Akhiri Puasa Kemenangan

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Hertha Berlin akan kembali disuguhi laga yang sulit. Tim besutan Felix Magath ini akan kembali meladeni tantangan dari tim yang memiliki peringkat jauh di atas mereka. 

Sedangkan dilihat dari perjalanan mereka sejauh ini, tim berjuluk Die Alte Dame ini tengah berada dalam tren yang buruk. Sepuluh laga terakhir mereka berlalu tanpa kemenangan sekali pun. Bahkan lima laga terakhir berujung dengan kekalahan beruntun.

Tren buruk yang dialami Hertha Berlin ini akhirnya membawa mereka untuk parkir di zona degradasi dan menghuni peringkat ke-17 dengan koleksi 23. Seharusnya momen laga kandang mendatang menjadi momen kemenangan mereka dan mengakhiri puasa kemenangan yang tengah melanda.

Sumber : bz-berlin

Hoffenheim Pertahankan Posisi

Menjadi tim tamu di laga akhir pekan mendatang, Hoffenheim cukup percaya diri menyambutnya. Sebab mereka tahu jika lawan yang akan dihadapi kali ini tengah menjadi tim penggembira alias lumbung poin untuk kontestan lainnya. Untuk itu Hoffenheim akan berusaha untuk tampil sebaik mungkin dan pulang dengan membawa tiga poin penuh.

Melihat penampilan Sebastian Hoeneb dan pasukannya dari lima laga terakhir, tim ini memiliki tren yang impresif. Tim ini nampak belum terkalahkan sekali pun dan mampu mengunci peringkat keenam klasemen musim ini dengan koleksi 44 poin. 

Posisi tersebut memungkinkan Hoffenheim untuk meramaikan kompetisi Eropa di musim depan. Jika dalam beberapa laga ke depan tim ini mampu menjaga konsistensi, maka peluang untuk tampil di kompetisi Eropa akan benar-benar berada dalam genggaman.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Slot online melihat tren laga yang sudah dilalui Hertha Berlin, tim ini memiliki tren yang sangat buruk. Dari lima laga terbaru musim ini, pasukan Felix Magath mengalami kekalahan beruntun dari lawan dan gagal menghasilkan satu poin pun. Bahkan dari kelima laga tersebut, skuad Die Alte Dame ini hanya mampu menghasilkan sebanyak tiga gol saja dan sudah mengalami sebanyak 17 kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Hoffenheim menyambut duel mendatang dengan membawa rekor yang gemilang. Tim yang dinahkodai Sebastian Hoeneb ini belum terkalahkan sekali pun dan sempat mengukir empat kemenangan beruntun. Hanya saja satu laga terakhir sempat hanya berakhir dengan hasil imbang. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, skuad Die Kraichgauer tercatat mampu mengukir sebanyak delapan gol dan hanya tiga kali kebobolan dari lawan.

Sumber : nextvame

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat kembali dari tujuh pertemuan sebelumnya antara Hertha Berlin kontra Hoffenheim, diatas kertas Hoffenheim memiliki rekor kemenangan lebih baik. Sebab Hoffenheim sudah lima kali menang atas Hertha Berlin. Sedangkan Hertha Berlin baru satu kali menang atas Hoffenheim. Kemudian satu pertemuan lainnya hanya berujung dengan skor imbang.

Belajar dari rekor pertemuan di atas, Hoffenheim jelas menjadi kubu yang diunggulkan di laga mendatang. Bahkan peluang mereka untuk bisa memetik kemenangan atas Hertha Berlin sangat besar. Terlebih lagi saat ini Hertha Berlin tengah mengalami tren buruk dengan kekalahan beruntun.

Hanya saja Hoffenheim patut waspada dan tidak terlalu percaya diri melakoni laga ini. Sebab Hertha Berlin akan bermain di hadapan publik sendiri dan memiliki ambisi untuk tidak lagi menjadi bulan-bulanan lawan. Diprediksi duel antara Hertha Berlin kontra Hoffenheim akan selesai dengan skor 2:4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here