Jadwal Sepakbola Liga Jerman: Prediksi Bayer Leverkusen vs Stuttgart 13 Februari 2022

0
122
Prediksi Bayer Leverkusen vs Stuttgart 13 Februari 2022

Debatbola.comBayer Leverkusen dijadwalkan akan bertemu dengan Stuttgart pada laga pekan ke-22 lanjutan dari kompetisi Liga Jerman musim 2021/2022, Minggu (13/2/2022) mulai pukul 00:30 dini hari mendatang WIB, bertempat di Stadion BayArena.

Bayer Leverkusen Kunci kemenangan Kandang

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Gerardo Seoane akan kembali berusaha untuk mengantarkan timnya kembali memetik hasil sempurna. Tim ini nampak tengah berada pada level bermain terbaiknya setelah belum terkalahkan pada empat laga terakhir. Bahkan tiga laga diantaranya berakhir dengan kemenangan beruntun.

Dari dua kemenangan tersebut di atas, masing-masing Bayer Leverkusen mampu menghasilkan lima gol dalam satu pertandingan. Salah satu korban dari tim berjuluk Die Neverkusen ini adalah Borussia Dortmund yang tumbang dengan skor akhir 5:2. 

Menyambut laga kontra Stuttgart mendatang, Bayer Leverkusen optimis mampu kembali memetik kemenangan. Dari pekan terbaru, tim ini terlihat masih mampu bertahan di peringkat ketiga dengan mengantongi koleksi 38 poin.

Sumber : VINL

Stuttgart Kejar Zona Aman

Kompetisi musim ini nampaknya menjadi musim yang sulit untuk Stuttgart. Tim besutan Pellegrino Matarazzo ini nampak mengalami kesulitan untuk bersaing dengan kontestan lainnya di kompetisi Liga Jerman. 

Dari enam laga yang sudah dilalui, tim ini nampak belum mampu mengukir satu pun kemenangan dan hanya mampu mengantongi tambahan satu poin saja. wajar jika kemudian tm ini terperosok ke zona degradasi.

Dari pekan terbaru, Stuttgart masih tertahan di posisi ke-17 dengan mengantongi koleksi 18 poin. Posisi ini tentu saja membuat tim berjuluk Die Schwaben ini berpeluang turun ke kasta kedua musim depan. 

Demi menghindari hal ini terjadi, Stuttgart dituntut untuk bisa kembali emetik poin dan mengakhiri segera puasa kemenangan mereka. Salah satu caranya adalah pulang dari laga mendatang dengan tiga poin penuh. Tim ini hanya butuh suntikan empat poin tambahan untuk bisa kembali masuk ke zona aman.

Head-to-Head kedua Kesebelasan

Casino online melihat perjalanan Bayer Leverkusen dari lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi tim ini tercatat hanya mengalami kekalahan dari lawan sebanyak satu kali. Satu laga kemudian sempat hanya berakhir dengan skor imbang. Namun untuk tiga laga tersisa, semuanya berakhir dengan kemenangan beruntun.

Setelah melalui lima laga yang sudah berlalu ini Bayer Leverkusen tercatat mampu menghasilkan sebanyak 15 gol. Namun mereka juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak delapan kali.

Di sisi lain, Stuttgart menyambut laga ini dengan membawa tren bertanding yang ternyata lebih buruk daripada yang sudah ditorehkan Bayer Leverkusen. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini hanya bisa mencatatkan satu kemenangan meski dari laga uji coba. 

Kemudian satu laga lainnya di Liga Jerman hanya berakhir dengan skor imbang. Nahasnya untuk tiga laga tersisa, semuanya berakhir dengan kekalahan. Setelah melewati kelima laga terbaru ini Stuttgart tercatat mampu menelurkan sebanyak empat gol namun juga mengalami kebobolan dari lawan sebanyak delapan kali.

Sumber : AKAMAIZED

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat riwayat dari tujuh pertemuan sebelumnya antara Bayer Leverkusen kontra Stuttgart, di atas kertas Bayer Leverkusen memang lebih unggul. Memang Stuttgart pernah menumbangkan Bayer Leverkusen sebanyak satu kali. 

Namun Bayer Leverkusen mampu membalasnya dengan menumbangkan Stuttgart sebanyak lima kali. Kemudian untuk satu pertemuan lainnya, kedua tim ini tercatat hanya bermain imbang dan berbagi satu poin.

Jika tren pertemuan di atas kembali berlanjut, besar kemungkinannya laga mendatang akan dimenangkan oleh Bayer Leverkusen. Tren buruk yang tengah melanda Stuttgart semakin membuat Bayer Leverkusen diunggulkan dalam laga ini. Diprediksi duel antara Bayer Leverkusen kontra Stuttgart akan selesai dengan skor akhir 4:1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here