Jadwal Sepakbola Liga Jerman: Prediksi Augsburg Vs Eintracht Frankfurt 16 Januari 2022

0
103

Debatbola.com – Minggu tanggal 16 Januari 2022 nanti, Liga Jerman akan mempertemukan Augsburg yang akan melawan Eintracht Frankfurt pada Laga pekan ke-19. Stadion WWK Arena terpilih sebagai lokasi pertandingan yang direncanakan akan dimulai pada pukul 21.30 malam WIB. Augsburg bertugas menyambut Eintracht Frankfurt yang dijadwalkan berkunjung sebagai tim tamu.

Posisi Eintracht Frankfurt cukup bagus dibandingkan dengan tuan rumah. Eintracht Frankfurt kini berada di posisi 8 sedangkan Augsburg berada di posisi 3 terbawah klasemen. Kemenangan sangat dibutuhkan oleh Augsburg untuk bisa menyelamatkan posisinya di klasemen Liga Jerman.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Sebagai tuan rumah, Augsburg hanya mengoleksi satu kemenangan dalam 5 laga terbarunya. Klub tersebut mendapatkan 2 kali hasil seri ditambah dengan 2 kekalahan dari 5 laga itu. Pertandingan terakhir kali, Augsburg kalah atas Hoffenheim dengan skor 3-1.

Eintracht Frankfurt sendiri sejauh ini mengoleksi 3 kemenangan tanpa seri dalam 5 laga terbaru yang dilakoninya. Kemenangan tersebut bahkan didapatkan secara beruntun sebelum dipatahkan oleh Borussia Dortmund pada pertandingan terakhir kali. Total 2 kekalahan yang didapatkan Eintracht Frankfurt dari 5 laga itu.

Die Adler unggul atas tuan rumah dalam laga tatap muka di 5 pertemuan terakhir. Eintracht Frankfurt unggul dengan 3 kemenangan ditambah dengan satu kali ditahan seri dalam 5 laga itu. Augsburg hanya berhasil meraih satu kemenangan tepatnya pada pertandingan tahun 2019 lalu.

Augsburg kini menempati urutan ke-16 di klasemen sementara dan merupakan urutan 3 terbawah di Liga Jerman. Dari 18 pertandingan yang diikuti, Augsburg hanya mampu mengoleksi 4 kemenangan ditambah dengan 6 kali seri dan poin total 18 poin. Kekalahan yang didapatkan Augsburg sejauh ini sebanyak 6 kali dan kebobolan sebanyak 29 kali serta mencetak gol sebanyak 18 gol.

Eintracht Frankfurt menempati posisi cukup bagus dengan bertengger di posisi 8 dengan total 27 poin. Keseluruhan poin tersebut dikumpulkan dari 7 kali menang ditambah 6 kali hasil seri. Sejauh ini Eintracht Frankfurt sudah kalah 5 kali, kebobolan 27 gol serta mencetak 29 gol.

Sumber : HSV

Prediksi Line Up Pemain

Augsburg diprediksi akan memakai formasi 4-2-2-2 dalam pertandingan kali ini dan menunjuk Rafal Gikiewicz sebagai Kiper. Lini pertahanan akan dijaga oleh Lago, Uduokhai, Gouweleeuw dan Gumny. Dorsch dan Maier diturunkan sebagai gelandang bertahan, sedangkan Vargas dan Hahn sebagai gelandang bertahan. Penyerangan akan dipercayakan pada Zeqiri dan Gregoritsch.

Eintracht Frankfurt diperkirakan akan memakai formasi 3-4-2-1 dan memilih Kevin Trapp sebagai penjaga gawang. Pertahanan akan dijaga oleh Tuta, Hinteregger dan Ndicka. Chandler, Rode, Hrustic dan Kostic akan mengisi lini tengah. Lindstrom dan Kamada akan menemani Maury untuk melakukan penyerangan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Augsburg diyakini akan mendominasi jalannya pertandingan di awal-awal, namun tidak bertahan lama karena langsung diambil alih Eintracht Frankfurt di pertengahan babak pertama. Awal babak kedua Eintracht Frankfurt masih mendominasi dan disusul oleh tuan rumah di pertengahan babak. Kedua klub akan bermain imbang di menit-menit terakhir menuju akhir pertandingan.

Sumber : SPORTSKEEDA

Prediksi Hasil Pertandingan

Berdasarkan lima laga terbaru kedua klub tersebut menurut slot online, Eintracht Frankfurt lebih unggul dibandingkan sang tuan rumah. Eintracht Frankfurt juga masih unggul dalam 5 laga head-to-head yang mempertemukan dua klub tersebut. Posisi yang cukup tinggi di klasemen menjadikan Eintracht Frankfurt lawan yang cukup sulit untuk Augsburg.

Persentase kemenangan Eintracht Frankfurt sebesar 44% dan lebih besar dibandingkan Augsburg yang hanya sebesar 29%. Pertandingan antara kedua klub Liga Jerman tersebut bisa saja berakhir seri dengan peluang 27%. Eintracht Frankfurt diprediksi akan keluar sebagai pemenang dengan catatan hasil akhir 3 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here