Jadwal Sepakbola Liga Jerman: Prediksi Augsburg vs Arminia Bielefeld 17 Oktober 2021

0
86

Debatbola.comBundesliga Jerman diberitakan akan kembali menyelenggarakan pertandingannya yang sempat terhenti akibat jeda internasional. Pemain-pemain Bundesliga yang memenuhi panggilan untuk memperkuat negaranya bakal kembali ke klubnya masing-masing.

Liga akan memasuki spieltag ke delapan di musim ini dan akan menghelat sembilan pertandingan. Dari kesembilan pertandingan tersebut, salah satunya mempertemukan laga antara Augsburg vs Arminia Bielefeld.

Markas Augsburg, WWK Arena akan berperan sebagai arena pertandingan dengan menggelar spieltag ke delapan ini. Dijadwalkan bursa situs judi bola bahwa kedua kubu tersebut akan memulai pertarungannya pada hari Minggu (17/10) malam pukul 22.30 WIB.

Augsburg Lebih Diunggulkan

Menghadapi Arminia Bielefeld di spieltag kedelapan ini, Augsburg akan lebih dijagokan untuk meraih kemenangan. Sebab berkaca dari lima pertemuan terakhir antara keduanya, tim yang dijuluki Der Fuggerstädter itu memang mendominasi.

Empat dari lima laga tersebut berhasil dimenangkan oleh calon tuan rumah pertandingan ini. Sementara satu sisanya hanya berakhir dengan seri dimana itu terjadi pada pertemuan terakhir keduanya di bulan April kemarin.

Pelatih tim, Markus Weinzierl dipastikan bakal memasang target wajib menang agar bisa menjaga rekor pertemuan timnya atas sang musuh. Pelatih berusia 46 tahun tersebut bakal menggunakan formula 3-4-1-2 pada laga nanti.

Sergio Cordova dan Andi Zeqiri akan menjadi dua kekuatan utama tim di posisi penyerang. Dua pemain tersebut bakal dituntut untuk menjaringkan setiap peluang yang berhasil dibangun oleh timnya. Guna mendapatkan kemenangan di akhir laga.

Arne Maier akan dipasang oleh sang pelatih sebagai gelandang serang. Sang pemain akan diberikan tugas untuk mengontrol tempo permainan timnya dan menjadi tambahan kekuatan di sektor penyerangan.

Mads Pedersen akan ditandemkan bersama Daniel Caligiuri di sektor gelandang sayap. Kedua pemain ini akan ditugaskan guna membantu penyerangan tim terutama membangun serangan dari sisi sayap. Dimana bertujuan untuk menambah variasi serangan timnya.

Keduanya akan mengapit dua kompatriotnya yang bermain sebagai gelandang tengah. Kedua pemain itu adalah Carlos Gruezo dan Tobias Strobl. Dua pemain ini dituntut untuk dapat bertahan dan menyerang sama baiknya.

Posisi terakhir yaitu posisi pertahanan akan diisi oleh tiga orang pemain tim yang bertipe bek. Reece Oxford dan Robert Gumny akan dipasangkan bersama sang kapten, Jeffrey Gouweleeuw. Ketiganya diharapkan dapat membantu tugas dari sang kiper, Rafal Gikiewicz.

Arminia Bielefeld Dalam Performa Buruk

Tak lebih baik dari sang tuan rumah, Arminia Bielefeld menderita di peringkat ke-16 Bundesliga atau di zona degradasi. Mereka berada hanya satu strip di bawah Augsburg yang menghuni posisi ke-15. Jika tim yang dijuluki Die Arminen ini berhasil meraih kemenangan maka mereka akan bertukar posisi dengan Augsburg.

Namun kemungkinan tersebut dirasa akan terlalu sulit untuk terealisasikan dimana lawannya tersebut mempunyai performa yang lebih baik. Diperkirakan juru taktik Arminia Bielefeld, Frank Kramer akan mencoba taktik 4-2-3-1.

Fabian Klos akan dimainkan sebagai penyerang utama tim dengan dipasangkan bersama Masaya Okugawa dan Robin Hack di posisi sayap penyerangan. Ketiganya akan disokong oleh permainan dari gelandang serang tim, Patrick Wimmer.

Zona sentral tim bakal dipenuhi oleh dua orang pemain yang bertugas sebagai gelandang tengah. Alessandro Schopf dan sang kapten, Manuel Prietl akan saling bekerja sama di posisi tersebut. Dua pemain tersebut bakal menjadi double pivot.

Pertahanan tim diduga akan dimainkan oleh Lennart Czybora dan Cedric Brunner di sektor bek sayap. Diteruskan oleh Joakim Nilsson serta Amos Pieper sebagai bek tengah. Sementara peran kiper akan diberikan kepada Stefan Ortega.

Prediksi Skor Augsburg vs Arminia Bielefeld

Pertandingan antara kedua tim ini kemungkinan besar akan menjadi kesempatan emas bagi Augsburg untuk meraih kemenangan. Diprediksi tim yang dijuluki Der Fuggerstädter tersebut akan memenangkan laga dengan skor 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here