Jadwal Sepakbola Liga Italia: Prediksi Torino vs Inter Milan 14 Maret 2022

0
96
Prediksi Torino vs Inter Milan 14 Maret 2022

Debatbola.comPertandingan Liga Italia pekan ini akan menampilkan satu laga menarik di Stadion Torino. Tuan rumah Torino dijadwalkan menghadapi Inter Milan dalam lanjutan pekan ke 28, Senin (14/3) dini hari mendatang, tepatnya pukul 02.45 WIB. Inter Milan hampir dipastikan meraih tiga poin dalam laga tandang ini karena mereka punya bekal kuat memenangkan laga tersebut.

Torino akan bertindak sebagai tuan rumah di pertandingan yang berlangsung Senin nanti. Pertarungan tuan rumah memungkinkan mereka untuk dipermalukan karena sampai sekarang Torino belum mampu menyuguhkan aksi terbaiknya. Dari 27 pertandingan yang dijalani, Torino hanya mampu mengemas sembilan kemenangan dan total poin mereka hanya 34 poin di posisi ke sebelas.

Sementara penampilan Inter Milan terbilang bagus dengan kedudukan 58 poin sepanjang musim ini. Menempati urutan ke dua di klasemen Liga Italia membuat Inter Milan memberikan ancaman di laga tersebut. Inter Milan sudah mengantongi tujuh belas kemenangan sepanjang musim ini dengan hanya menelan tiga kekalahan saja.

Statistik Torino

Musim ini, penampilan Torino tak banyak diunggulkan karena mereka sering melakukan kesalahan di beberapa sektor. Dari lima pertandingan terakhirnya, Torino hanya mencatatkan dua hasil imbang saja. Hasil imbang pertama ditorehkan ketika menghadapi Juventus dalam laga tandang di Turin, berikutnya mereka sempat bermain imbang tanpa skor di kandang Bologna pekan lalu.

Torino menelan tiga kekalahan saat berhadapan dengan Cagliari. Skor 1-2 menjadi kemenangan tipis Cagliari saat melawan Torino di pertandingan dua pekan lalu. Sebelumnya, Udinese berkesempatan menaklukkan Torino dalam pertandingan kandang mereka. Satu kekalahan tercatat juga ketika berhadapan dengan Venezia di partai kandang.

Sumber : milanreports

Catatan Inter Milan

Selama lima pertandingan terakhirnya, Inter Milan meraih kemenangan sebanyak dua pertandingan. Sebelumnya, Inter Milan memang sempat takluk dari laga kontra Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia. Dua pertandingan beruntun, Inter Milan hanya menghasilkan skor imbang kacamata ketika bertemu dengan Genoa, dan AC Milan.

Dua pertandingan terakhirnya, Inter Milan sanggup mengalahkan Salernitana di partai tandang dan menumbangkan Liverpool dalam kompetisi berbeda. Inter Milan mengalahkan wakil Liga Inggris tersebut di leg kedua dengan skor 0-1 di Anfield dalam lanjutan Liga Champions babak 16 besar. Sayangnya, agregat gol tetap tak mampu membuat mereka berhasil lolos.

Susunan Pemain Torino

Menurut situs judi online, Torino akan menurunkan formasi andalan mereka yakni 3-4-2-1. Dalam formasi tersebut, Torino memainkan A. Belotti, J. Brekalo, dan T. Pobega di lini depan. Empat pemain di sektor tengah antara lain, Vojvoda, Mandragora, S. Ricci, dan S. Singo.

Dari lini belakang, Torino akan dimaksimalkan oleh penampilan R. Rodriguez, Bremer, dan K. Djidji. Sementara untuk kiper utama, sang pelatih menurunkan nama E. Berisha.

Sumber : pikiran-rakyat

Susunan Pemain Inter Milan

Dalam kesempatan ini, Inter Milan diprediksi menurunkan formasi yang sama saat mereka mampu menaklukkan Liverpool pekan lalu. Dalam kompetisi Liga Champions tersebut, Nerazzurri menurunkan strategi 3-5-2 untuk memaksimalkan lini tengah mereka dengan penampilan dari Ivan Perisic, Calhanoglu, Brozovic, Arturo Vidal, serta Dumfries.

Dari sektor pertahanan, skuad tamu akan diisi oleh performa A. Bastoni, Stefan De Vrij, dan Milan Skriniar. Dominasi di lini serang akan dimaksimalkan oleh Alexis Sanchez dan Lautaro Martinez.

Dengan skema pertandingan yang ditunjukkan oleh kedua tim, Inter Milan tampaknya memiliki kesempatan besar untuk menang. Di laga ini, Inter Milan memiliki kekuatan di lini tengah yang pasti membuat mereka jauh lebih tangguh.

Prediksi Torino VS Inter Milan: 0-2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here