Jadwal Sepakbola Liga Italia: Prediksi Skor Lazio vs Inter Milan 16 Oktober 2021

0
286

Debatbola.com – Sekarang publik seluruh Eropa terutama pecinta sepakbola nampaknya akan kembali sumringah lantaran kompetisi domestik dimulai lagi. Kebahagiaan nampaknya sedang menyelimuti publik pecinta Liga Italia karena akhir pekan nanti akan kembali disuguhkan. Sekarang tak terasa Liga Italia atau Serie A ini sudah menapakkan kakinya di pekan ke 8. Pastinya perubahan klasemen dan poin sudah cukup banyak terjadi beberapa pekan belakangan ini pada ajang akbar Serie A musim 2021/2022.

Wajib diketahui bahwa akhir pekan ini publik Italia hendak disuguhi partai big match antara Lazio vs Inter Milan. Partai ini termasuk kategori big match di Serie A lantaran Lazio dan Inter adalah klub raksasa. Otomatis partai Lazio kontra Inter Milan akhir pekan nanti agaknya akan menjadi magnet tersendiri yang bisa menghibur publik Italia. Pertempuran antara Lazio dan Inter diperkirakan akan sangat krusial untuk posisi kedua tim ini di klasemen. Menurut rencananya laga panas Lazio kontra Inter akan disuguhkan Sabtu 16 Oktober 2021 23.00 WIB.

Lautaro dan Dzeko Sedang On Fire

Beberapa pekan yang lalu, Inter Milan ibaratnya belum mempunyai pakem permainan yang bisa jadi andalan untuk musim ini. Wajar saja hal tersebut menerpa kubu Inter lantaran raksasa Italia ini baru saja ditinggal pemain depannya musim panas kemarin. Otomatis Inter Milan beberapa pekan yang lalu sedikit agak kesulitan ketika berupaya membuat serangan di barisan depannya.

Duet baru Inter Milan yang diproyeksikan akan jadi andalan tim ini juga sempat sedikit kesulitan. Tetapi seiring berjalannya waktu, duet Lautaro dan Edin Dzeko mulai terlihat nyetel. Bahkan bisa dibilang kedua striker murni milik Inter Milan ini masih terus berpotensi tampil ganas. Sekarang Lautaro Martinez dan Edin Dzeko sedang cukup on fire.

Performa kedua striker ganas milik Inter Milan ini semakin meningkat ketika masuk ke pekan 7 kemarin. Bahkan Lautaro Martinez dan Edin Dzeko sama-sama berhasil mengantongi satu gol ketika berlaga di pekan ke 7. Banyak yang memperkirakan bahwa partai Lazio vs Inter Milan akhir pekan nanti akan lebih menyorot ke duet Lautaro dan Dzeko.

Lazio Sama Sekali Tak Gentar Hadapi Inter

Lazio memang tak terlalu mencolok apabila dilihat dari segi trofi dan prestasi pada beberapa dekade terakhir. Tetapi Lazio adalah tim yang sangat konsisten dan sama sekali tak alami penurunan secara kualitas ataupun performa. Bahkan Lazio secara peringkat juga sangat jarang sekali alami merosot hampir setiap musimnya.

Maka dari itu, tak heran apabila cukup banyak klub besar Italia yang sangat waspada terhadap performa Lazio. Pasalnya Lazio dari musim ke musim selalu mempunyai pakem permainan dan strategi yang sangat ciamik. Begitu juga musim ini, Lazio masih sangat konsisten padahal beberapa pemain pilar juga sudah resmi angkat kaki dari klub ini.

Saat ini Lazio sedang sangat bertekad untuk meraih kemenangan pada pekan ke 8. Walaupun lawan tandingnya adalah Inter Milan, kabarnya Lazio sama sekali tak gentar. Bisa dibilang ini adalah peluang emas bagi kubu Lazio untuk menang lawan Inter mumpung berlaga di kandang.

Prediksi Bola Malam Ini: Lazio vs Inter Milan 16 Oktober 2021

Dikarenakan Lazio dan Inter mempunyai kekuatan cukup berimbang, praktis prediksi skor agen sbobet juga sulit menebaknya. Partai Lazio vs Inter Milan akhir pekan ini sepertinya akan sangat ketat dan duel adu skill antar pemain akan kerap tersajikan. Tetapi banyak yang memperkirakan akhir pekan ini Lazio dan Inter akan berbagi angka, yakni skor 2 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here